BAGIAN EMPAT~
Langsung aja ehe---
Happy Reading❤
"Hai Grey? sendirian aja''
ucap seorang cewek berkaca mata yang kemudian duduk disamping Grey''ah iya nih datengnya kepagian''
''oh ya? emang biasanya suka dateng siang ya? wah anak nakal nih''
" ngga dong hahaha, nama situ siapa? jangan pake lo gue deh ya"
"nama aku Kinar Agraeira"
"lumayan susah nama belakangnya. dipanggilnya Kinal kan?"
"bukan!"
"tluss?"
"panggil aja sayang"
mereka berdua tertawa bersama. memang aneh baru kenalan langsung dekat seperti mereka berteman dalam waktu yang lama, Grey memang gampang untuk beradaptasi kepada semua orang apalagi kepada cewek seperti Kinar yang membuat nyaman.
Beberapa menit kemudian Raga bergabung dengan pembicaraan antara Grey dan Kinar. namun, Kinar lebih banyak diam dan banyak melamun saat ada Raga.
"Nal Kinal? kamu gapapa?" tanya Grey sebenarnya Grey bingung dengan sikap Kinar yang tidak seceria tadi
"ah?emm?knapa Grey?" Kinar menanyakan balik
sangat terlihat kegugupan yang di pancarkan dalam diri Kinar. ada apa dengan Kinar?"ngga deh, kamu duduk sama aku aja ya nal bial aku ada temennya"
"bukannya Kinar duduk sama Talita ya? mending lo duduk sama gue aja Grey"
DEGGG hati Kinar berdenyut mendengar ucapan Raga, entah karena Raga mengambil posisi dirinya untuk dekat dengan Grey atau untuk?untuk?ah sudahlah. you know~
KRINGGGG
Bel mulai berdering menandakan akan dimulainya pelajaran pertama. yap, Grey baru teringat bahwa pelajaran pertama ialah Matematika dan buku Matematika Grey hilang entah kemana. ketika Grey mengingat akan hilangnya buku Matematika Grey langsung mengobrak abrik kolong meja untuk mencari foto dirinya bersama Renat, barangkali terselip atau jatuh. namun, nihil Grey tidak menemukan apa apa.
❤❤❤
Bu Yuli selaku guru matematika wajib di kelas Grey kini sudah berada diambang-ambang pintu, Lirikannya yang tajam mampu membuat semua siswa diam sampai tak ada yang berkutik satupun.
"baik anak anak sekarang kita akan membahas soal yang ibu berikan kemaren"
ah sialan nasib gue gimana? batin Grey
"nah kamu anak baru, Greydira Mayunda kerjakan nomor 1"
"hah?saya bu?"
"lalu?"
"anu mm anu bu"
"jangan bilang kamu tak mengerjakan dan memberikan alasan ketinggalan lah apalah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MG & GM
Teen FictionManusia itu gada yang sempurna, karena kesempurnaan sendiri hanya milik Tuhan. Begitu juga dengan Greydira Mayunda, sosok gadis cantik yang tak dapat mengucapkan huruf R dengan jelas. Mengungkapkan R sajaa Grey tak mampu, apalagi mengungkapkan pera...