3- siapa Renat?

70 8 0
                                    

BAGIAN TIGA~

Grey pulang dengan mata sembab, di angkot ia masih menangis sampai para penumpang lainnya terlihat kebingungan.
Emang kalian sesempurna apa sih seenaknya ngatain orang banyak kekurangan.

Grey turun dari angkot kemudian langsung pergi meninggalkan angkot begitu saja.
Namun, Sang sopir langsung berlari mengejar Grey dengan sekuat tenaga, bukan apa-apa hanya saja Grey belum bayar.

Grey membayarnya sambil malu-malu kucing. hanya karena ucapan tak penting Marga, sampai-sampai membuat Grey seperti orang bodoh.

❤❤❤

''gue sekulang apasi?gue cuma ga bisa bilang huluf L doang, Diujung sana banyak olang yang bicalanya masih ga jelas bahkan ada juga yang ga bisa bicala. gue yang alhamdulillahnya masih bisa belbicala sangat sangat bersyukul. gue bingung sama otak pala penilai kekulangan olang lain kadang mereka ingin menilai namun tak telima jika dilinya dinilai''

ocehan Grey ternyata didengar oleh kakak cowok nya. kakak cowo Grey bernama Alhanika Revard yang biasa Grey paling Kak Levald. kan ga bisa bilang R..

''udah curhat sama temboknya?''

Grey kaget dengan kehadiran kakaknya. Grey tak berani menatap kak Revald dengan mata yang bengkak ini.

''udah. ngapain kesini?kalo mau masuk ucapin salam. ketuk pintu!''

''Lo waras?kamar lo kebuka lebar bar bar bar,,lagian kenapa si nangis mulu?kena Renat lagi? ga bosen bosen tuh anak ya mau gue bejek bejek!''

''ko lenat?lo bikin gue flashback kak. Gue udah lupain masalah Lenat. sekalang gue benci sama satu cowok lagi!''

''lo hobby banget benci cowok?''

''ngga semuanya cowok sih kecuali kakak hahaha''

''udah yok turun mama sama papa udah nunggu kita makan malem sama sama katanya''

''oke sip tar mandi dulu ya''

''najis lo belum mandi pantes ada hal yang bikin idung gue kembang kempis gini''

❤❤❤

''Margaaaaaaaaa''

teriakan dahsyat sang bunda membuyarkan lamunan Marga yang sedang menghayal nikah dengan Aw Karin.pppffttt

''Marga!kamu ini bunda teriak teriak gada sahutan. dasar anak bandel, cepet turun ke bawah kita makan malam bersama''

''iya iya bunda duluan aja, Marga mandi dulu''

''dari tadi ngapain aja baru mandi sekarang''

''ngayal bareng Aw karin bunda''
ucap Marga diselingi seringai senyuman manisnya,watados.


''mana mau Aw karin sama orang yang bau karena jarang mandi''

''yah bunda ko gitu, siapa tau idung Aw karin lagi mampet jadi dia ga nyium bau busuk pas deket Marga"

''ada ada saja kamu ini, ya sudah sana mandi abis itu kita makan. bunda sama ayah tunggu kamu''

''siap bunda''

MG & GMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang