Tok tok tok
"Masuk!"
Lucas membuka pintu dan masuk keruangan serba putih yang berisikan sebuah meja kerja dengan peralatan yang terlihat sepertinya pemilik ruangan itu baru saja selesai dengan pekerjaannya.
"Oh kau ternyata, ada apa?"
"Jaehyun hyung, Haechan-ssi sudah datang."
"Oh benarkah?! Sebentar." Jaehyun segera membereskan mejanya yang berantakan.
Lucas yang melihat tingkah orang yang lebih tua itu hanya memutar bola matanya malas
'Kamu napain sih?' -WLC"Sudah, suruh dia masuk heheh." Jaehyun kembali duduk di dibalik meja kerjanya sambil berpose keren.
Lucas memandang Jaehyun dengan tatapan yang sulit diartikan lalu pergi untuk memanggil Haechan.
"Haechan-ssi, kau boleh masuk."
"Baiklah, terima kasih banyak, Lucas-ssi."
"Kau boleh memanggilku hyung, oppa juga tidak apa-apa hahahah."
"Jangan bercanda, aku akan memanggilmu hyung saja." Haechan menatap datar wajah Lucas
"Baiklah-baiklah, sampai jumpa nanti, Haechannie~" Lucas pun pergi untuk melanjutkan pekerjaannya.
'How interesting~' -WLC
Mendengar panggilan lucu dari Lucas membuat wajah Haechan memerah. Ia segera mengipas-ngipas wajahnya tidak ingin merusak image cool nya.
Tidak ingin membuat Jaehyun menunggu, ia segera memasuki ruangannya seperti yang dikatakan Lucas.
"Halo, jadi kamu yang namanya Lee Haechan? Saya sudah melihat hasil nilai-nilaimu dari universitas dan hasilnya sangat memuaskan. Namun saya belum bisa memberimu tugas-tugas yang terlalu berat dihari pertamamu, jadi hari ini kamu akan bertugas di bagian UGD.. Yahhh.. Itu akan melelahkan karena kau harus bekerja 24 jam, tidak apa kan? Dan ini kunci lokermu. Seluruh seragam kedokteranmu sudah disediakan oleh pak direktur, gantilah pakaianmu dan aku akan memperkenalkanmu dengan para petugas lain." Jaehyun menjelaskan dan tidak lupa ia memberikan kunci loker kepada Haechan.
"Baiklah tidak apa-apa, terima kasih banyak, kalau begitu saya permisi dulu." Haechan menunduk dan berjalan meninggalkan ruangan Jaehyun.
--skip--
Jaehyun membawa Haechan menuju beberapa dokter dan suster yang sedang berkumpul karena tidak menangani pasien.
"Perhatian kalian.." Jaehyun memanggil mereka membuat seluruh perhatian menuju padanya.
"Kita kedatangan seorang dokter baru, aku harap kalian bisa bekerja sama dengannya dan ingat! Bersikaplah yang baik padanya. Perkenalkan dirimu Haechan-ssi."
Haechan menjawab perintah Jaehyun dengan anggukan.
"Annyeonghaseyo, nama saya Haechan, Lee Haechan. Saya adalah lulusan dari Universitas Internasional di Jeju, mohon bantuannya."
"Baiklah, kalau begitu kalian saya tinggal. Dan Haechan-ssi, semoga pekerjaanmu disini dapat berjalan dengan baik." Jaehyun menatap Haechan.
"Ne, terima kasih banyak."
Jaehyun pun pergi meninggalkan Haechan.
"Annyeong Haechan-ssi, namaku Jaemin, Na Jaemin. Aku juga termasuk dokter baru yang bekerja disini. Salam kenal." Pria manis yang bernama Jaemin itu mengulurkan tangannya untuk menjabat Haechan yang dibalas dengan senang hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Feelings -- Markhyuck And Others ;))
Storie d'amore"Maaf Haechan-ah.. Kami menjodohkanmu dengan anak teman appamu.." Ini story pertama saya, ayo dibaca siapa tau suka xD Thank you ♡ Markhyuck Hyuckhei Nohyuck Junghyuck