Ganggu tuh orang!
Sumvah gue pengen marah tapi kagak bisa.
Tuhan tolonglah hambamu yang sedang ingin belajar ini.Niatnya mau belajar, soalnya besok gue ada ujian gitu, nah cowok yang berada di kamar sebelah gue terus nyanyi ngebuat telinga gue meleleh gitu.
Yang masuk ke otak malah suara dia bukan rumus-rumus yang gue hapalin.
Tuh cowok mau jadi penyanyi yah, daftar audisi dong. Jangan jadi penyanyi di kamar doang dan ganggu konsentrasi gue.
Dia, Kim Jae Hwan. Cowok yang juga ngekos di tempat bu Min Ah. Kemarnya berada tepat di sebelah kamar gue, astaga tiap hari dia nyanyi mulu.
Gue lelah dengarnya, tapi karena suaranya merdu bisa menghipnotis gue dan pengen tiduran aja gitu. Gak mau gerak dan dengerin suara si Jae Hwan.
Gue nutup buku gue. Udah, pokoknya konsentrasi gue hilang gara-gara dia.
Yaudah gue ke belakang aja, bawa cucian kotor gue lalu mencuci... dengerin suara mesin cuci sambil belajar tapi tetap aja suara Jae Hwan mengalihkan dunia gue.
"Eh, (Y/N)..." panggil Jae Hwan membuat gue menutup kembali buku gue.
Kapan bisa belajar dengan tenang? -_-
"Kenapa?" Tanya gue.
"Kalau lo udah nyuci baju lo bilang ke gue. Gue juga mau nyuci baju." Ucap Jae Hwan lalu pergi kembali kekamarnya.
Maklum anak kos-kosan, makan sendiri, cuci baju sendiri, ngomong sendiri🎶.
Belum sempat bilang oke, udah main pergi aja.
Gue selesai mencuci baju dan udah ngejemur juga lalu gue berjalan menuju kamar Jae Hwan yang ke tutup.
Suara si Jae Hwan yang nyanyi lagi-lagi mengalihkan dunia gue part 2.
Tok..tokk...tokk.
Gue mengetuk pintu, tapi kayaknya tuh cowok gak denger karena lagi nanyi.Demi apa? Gue mau masuk tanpa ijin?
Gue memegang gagang pintu lalu memutarnya.
Eh, gak ke kunci.
Yaudah gue buka aja.Jeng... jeng...jeng...
Omg!Gue segera berbalik saat melihat Jae Hwan lagi nyanyi tapi gak pakai baju.
Mana abs gak punya?
Cuman perut buncit yang gue lihat.
Gimana mau punya abs, kalau pipi udah kayak bakpao."Gue udah selesai nyucinya." Jawab gue lalu segera kabur ke kamar gue yang berada di sebelah.
Eh suara Jae Hwan gak ke dengeran lagi, saatnya bagi gue untuk belajar. Itu cowok mungkin lagi nyuci dan nyanyi di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WANNAONE, LINE-IG Chat💕
FanfictionMoga ae lucu😘💕 ~Garing & kriuk-kriuk~ Gaje, typo... Gabungan Wannaone (tapi lebih dominan wanna one), JBJ dan beberapa member IOI. Lihat kebersamaan Wannaone dan JBJ di INSTAGRAM aja kalau imagine dan line chat itu khusus wannaone. kalau gak suka...