"Eh nyet!!!" Suara Woo Jin berteriak memanggil nama gue.
Gue pun bangkir dari tempat tidur lalu melihat ke arah luar -balkon kamar-, siapa tahu ada maling yang dalaman gue?
Gue terdiam saat melihat sosok Woo Jin tersenyum jahil ke arah gue. Woo Jin yang juga berdiri di balkon kamarnya dan gue juga berdiri di balkon kamar gue.
Cahaya rembulan terang banget lama itu.
"Siapa yang lo panggil monyet hah?!" Teriak gue kesal.
"Habis kalau di panggil monyet lo noleh sih nyet!" Woo Jin tertawa sambil meledek ke arah gue.
"Nama gue (y/n) dasar babi lo!!!" Teriak gue lalu segera masuk ke dalam kamar menutup pintu balkon gue dan pergi meleparkan diri ke tempat tidur bergambar hello kitty tersebut.
Dia Park Woo Jin, orang paling ngeselin yang pernah gue temui, lihat dan kenal.
Mantan teman gue waktu jaman SD, mantan teman gue main di comberan buat ngitung berapa gelodok yang sedang bersenang-senang.
Geli gue kalau ingat kejadian masa kecil gue yang kelam.
***
Suara alaram dari ponsel membangunkan gue, perlahan membuka mata yang terasa begitu berat.
Gue bangkit dari ranjang menatap diri gue di cermin, baru bangun tidur tapi penampilan gue acak-acakan kayak lagi main sange bareng cowok aja.
Tak lama gue keluar dari kamar mandi, pakai baju bagus dan berdandan minimalis, hari ini minggu jadwal gue ke perpustakaan.
Buat ngewifi gratis:D
Saat keluar rumah, gue memperhatikan sekitar terutama ke arah rumah Woo Jin.
Gak sudi gue ketemu dia, bisa-bisa gue kena sial mulu. Langkah kaki gue perlahan menuntun gue ke tempat di mana wifi tercepat di kota gue.
Hahaha.😂
Lah gue kenapa ketawa?
Gue masuk ke perpusatakan setelah masuk lewat kartu keanggotaan perpustakaan. Deratan buku mendomisili ruangan, gue berjalan ke tempat favorite gue biasanya.
Gue duduk tenang sambil membuka labtob, mengerjakan tugas sambil main game di dalam ponsel gue.
Sentuhan seseorang membuatku menoleh.
"Eh, nyet ngapain lo?" Tanya Woo Jin dengan datarnya.
"Lo ngikutin gue?"
"Ngapain gue harus ngikutin monyet."
Gue mendengus kesal, rasanya pengen nonjok, pengen mukulin dia sampai babak belur.
"Sana-sana jauh-jauh, jangan ganggu." Teriak gue sambil menekan beberapa kata penring.
"Lo yang jauh-jauh, gue pengen duduk disini." Woo Jin segera duduk di sebelahku.
"Ganggu bener sih lo-_-" Kesal gue tapi tak peduli dengan kehadirannya disana.
Anggap aja makhluk astral, makhluk gaib yang terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WANNAONE, LINE-IG Chat💕
FanfictionMoga ae lucu😘💕 ~Garing & kriuk-kriuk~ Gaje, typo... Gabungan Wannaone (tapi lebih dominan wanna one), JBJ dan beberapa member IOI. Lihat kebersamaan Wannaone dan JBJ di INSTAGRAM aja kalau imagine dan line chat itu khusus wannaone. kalau gak suka...