Ha Sung Woon

187 15 10
                                    

Kenalin gue (Y/n) cewek biasa aja, yang juga punya keluarga biasa aja. Jomlo juga gue biasa aja.

Tipe cowok ideal gue gimana?
Yang pasti tinggi, ganteng bukan dugong juga.

Malam ini gue mampir lagi di perpustakaan, yaiyalah buat baca buku *ralat baca novel romantis maksudnya. Maklum guenya jomlo, jadi gak bisa romantisan sama siapa aja.

Gue berdiri memandangi rak buku paling atas, tinggi banget. Secara gue cewek mungil bukan kerdil tinggi +150 cm ke atas, gak pendek sih tapi tetap aja kelelep gue kalau diantara teman gue yang +160 cm ke atas.

Gue gak masuk dah jadi anak paskibra, padahal kan cita-cita gue ini mau jadi polwan. Biar nilang cogan dihati gue, ehem.

Kaki gue berjinjit untuk mencoba menggapai satu buku yang menarik perhatian gue, sampulnya baby pink imut-imut gitu.

"Gue aja." Seorang cowok tiba-tiba mengambilkan buku tersebut buat gue.

"Ini." Ucapnya sambil menyerahkan buku yang gue inginkan.

"Eh, lo kok bisa mencapai itu buku, secara lo itu cebol." Ucap gue spontan karena kaget jadinya keceplosan.

"Ngomong jangan telak dong, kasian emak gue udah ngelahirin dan ngebesarin gue kalau lo tahunya ngatain gue doang."

"Eh.. iya-iya maaf ya." Ucap gue lagi spontan.

"Gini-gini juga gue hampir 170 cm loh." Jelasnya memberitahukan padahal gue gak tanya apalagi mau tahu.

Setelah mendapatkan buku yang gue inginkan, gue duduk di salah satu tempat duduk yang ada di dekat jendela.

Cowok kerdil itu mengikuti gue, eh maaf ya gue panggil lo kerdil. Makanya kenalan dulu, biar gue bisa tahu nama lo jadi gak gue panggil kerdil lagi.

"Ngapain lo?" Tanyanya.

Gue mendongak memandanginya, bodoh atau buta ya? Gak lihat gue lagi baca apa. Batin gue.

Dengan muka bertopeng gue tersenyum manis, "Ini gue lagi membaca." Jawab gue membuatnya angguk-angguk gak jelas gitu.

"Kalau ada waktu, lo bisa dengerin gue gak." Ucapnya lagi.

Aduh si kerdil tak bernama ini, mau apa sih. Lagian gue harus dengerin apa juga?!

"Emang lo mau apa?"

"Gue Ha Sung Woon-" Ucapnya terpotong setelah memeperkenalkan diri.

Akhirnya gue tahu nama si kerdil ini, jadi nama lo Ha Sung Woon ya? Dipanggil siapa mas, Ha Sung atau Sung Woon?

"Iya, gue (Y/N)." Jawab gue singkat.

"Gue ulang ya, Gue Ha Sung Woon. Gue dari brand kecantikan fantastic, gue harap lo coba produck kecantikan yang gue jual."

Dengan kesal gue berdiri dari tempat duduk gue, gue kira dia mau kenalan sama gue tapi embel-embelnya malah kayak petugas asuransi yang datangin jualannya.

Tapi btw, kalau dilihat-lihat itu muka bening juga. Dia makai produck yang dia jual itu ya?

"(y/n) tunggu gue..." Ucapnya menyusul gue, entah kenapa kaki pendeknya itu sepertinya ringan membuat tubuhnya dengan cepat menyusul gue.

Kalau dilihat gue berdua udah kayak dua kurcaci sama dia.

"(Y/N) beli satu aja jualan gue, pleasee..."

"Jualan kok maksa pembeli sih!" Gue berbalik dengan tatapan kesal padanya.

"Masih mending gue maksa daripada gue jualan tapi ngerampok kalau orang gak mau beli." Jawabnya masih berusaha memaksa gue beli barang dagangannya.

IMAGINE WANNAONE, LINE-IG Chat💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang