Fighting!!! Sorakan gue dan para temen-temen gue sedang meneriakan team basket sekolah gue.
Ya, gue anak cheerleader. Padahal badan kaku, gak modal apa-apa yah. Tapi, kok gue bisa dipilih.
Katanya gue kuat itu aja alasan, ya gue terkadang latihan dari siang sampai sore sedangkan yang lainnya selama dua jam aja.
Gue sih fine-fine aja latihan Cheerleader daripada di rumah kerjaan molor doang.
Bruk!!
Bola kembali membentuk kepala gue.Ih kesel deh, ni bola basket kenapa?
Tiap kali gue dibarisan depan pasti nih kepala kebentur mulu sama bola.Kayak ada tegangan magnet gitu, tarik-menarik antara bola basket dan kepala gue.
Bangke. Gue sih maunya tarik-menarik sama cowok tinggi yang sedang mainin bola itu.
Bukan lo bola sialan!
Mata gue segera menatap sosok tinggi dengan wajah ala-ala asia timur.
Sumvah ganteng gak nahan😍😍
Dia, Lain Guan Lin anak dari pemilik perusahaan KongGuan dan perusahaan Gulali.
Tiap hari gue beli KongGuan dan Gulali demi dia dan demi apa sekarang gigi belakang gue ompong😣
Pertandingan usai, Team LinLin cs menang. Gue dan teman-teman pun bersorak gembira,,,
Gue memperhatikan si Guan Lin yang minum, uhh nyegerin kayak iklan di tv. Dia lebih nyegerin daripada minuman yang ia teguk itu.
***
Malam-malam gue disuruh mamah beli makanan, tapi tempat jualan bang Jimin tutup. Jadi, gue pulang deh.
Ditengah perjalanan gue lewat di tempat latihan basket, eh gue ngeliat hantu ganteng lagi main basket.
Sesaat gue sadar ntuh orang bukan hantu, gue mendekat mencoba mengenali tuh cowok.
"Guan Lin..." panggil Gue membuat cowok tinggi itu menghentikan permainan basketnya lalu menoleh ke arah gue.
"Eh lo, (y/n)." Jawabnya.
"Ngapain malam-malam main basket?" Tanya gue.
"Gak papa sih." Jawabnya.
"Oh gitu ya, ajarin gue dong."
"Lo mau gue ajarin, serius nih (y/n)."
Yaiyalah, dilatih sama cowok super ganteng kayak lo siapa yang gak mau.
Bola basket nya aja betah lama-lama sama lo, masa gue gak!Dan, si Guan Lin pun mengajari gue teknik melakukan Lay Up, entah bisa atau gak bisa yang penting modusin buat berdua-duaan aja dulu.
"(Y/n) lo tunggu disini ya, gue beli minuman dulu."
Yah, gue nurut aja. Duduk sendirian, nungguin dia beli minuman.
Kemana tuh anak beli minuman, lama woy.
Gue sendirian disini, takut woy. Mana cewek sendirian lagi.Dari kajauhan Guan Lin berlari ke arah gue.
Wah, pengen lari juga dan meluk dia.
Guan Lin mengatur nafasnya sambil berjongkok di hadapan gue. Dia menyerahkan satu kaleng minuman bersoda udah karena haus gue minun aja.
"Maaf nunggu lo lama, tadi mba-mba jualannya godaian gue dulu." Jawab Guan Lin memberi penjelasan, padahal gue gak nanya.
Anju nih, masa tante-tante ngegodain dia.
Jangan jadi pedopil anak tan."Iya gak papa." Jawab gue.
Guan Lin duduk disamping gue. Gue segera menjauh jaga jarak aman, aduh dilihat dari dekat nih muka makin aduhaii.
Emaknya ngidam apa, sampai punya anak kayak gini?
"Gue salut sama lo."
"Kenapa?" Tanya gue bingung.
"Gue baru lihat cewek yang kuat kayak lo, gak pingsan pas kena bola."
Gue kuat iyasih.
"Iya, emak gue ngidam apa sampe gue jadi strong gitu."
"Lo bukan Strong Woman Do Bong Soon tapi strong woman (Y/N) dihati gue."
What, siapa tuh Bong Soon sampai dibandingin sama gue😦
"Lo mau gak jadi penyemangat dan kekuatan gue."
"Gue?"
"Iya lo (Y/N), gue suka lo semenjak lo jadi pemandu sorak di team basket gue."
Ehh, pipi gue berubah jadi keping rebus. Panas woy, jangan ngebaperin anak orang kalau gak mau tanggung jawab.
Baru mangap, eh udah kepotong sama ucapannya Guan Lin.
"Jadi gimana, lo mau gak mengisi hari-hari gue?"
"Lo nembak gue?"
"Bego lo! Yaiyalah gue nembak lo (Y/N)."
"GUE KIRA BERCANDA?"
"Gue mau kok." Jawab gue cepat, daripada nih Linlin berubah pikiran.Langsung ke pelaminan hari ini ane juga siap bang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WANNAONE, LINE-IG Chat💕
FanficMoga ae lucu😘💕 ~Garing & kriuk-kriuk~ Gaje, typo... Gabungan Wannaone (tapi lebih dominan wanna one), JBJ dan beberapa member IOI. Lihat kebersamaan Wannaone dan JBJ di INSTAGRAM aja kalau imagine dan line chat itu khusus wannaone. kalau gak suka...