putus

826 51 1
                                    

TOKYO
"Kau benar benar brengsek minato , kau iblis biadap " Teriak seorang wanita bersurai merah AKA kushina . Sedangkan sang suami sendiri seakaan menulikan pendengarannya ia berbalik memunggungi kushina yg telah meneteskan liquid bening tanpa isakan isakan .
"Keluar dari mansionku sekarang juga kushina -san , kau telah membuatku begitu muak "usir pria bersurai pirang itu kejam . Tetapi sang 'mantan istri' sejak beberapa saat yg lalu itu tersenyum dan mulai melangkah mendekati pintu keluar yg didekatnya terdapat dua buah koper yg begitu besar .
" maaf tuan namikaze minato yg terhormat , tak bisakah anda dapat mengabulkan satu permintaan terakhir saya , untuk kali ini saja ???" Kata kushina saat ia telah menenteng koper dan mulai mendekati pintu . " ooh ... apakah kau ingin sebagian kekayaanku , mungkin juga kau menginginkan perusahaanku yg tengah berkembang itu nyonya uzumaki -san " cela minato berburuk sangka .
"Kau keterlaluan tuan namikaze , setidaknya jangan pernah menyela perkataan seseorang , jika demikian bukankah kasta yg selama ini anda banggakan telah runtuh .. -" kushina tidak berkata , lagi lagi selaan minato mengganggunya ." Dasar jalang , kau pikir aku apa hah ... " teriak minato murka .

" cobalah untuk tidak mengulangi kesalahan untuk yg kedua kalinya , tuan " kata terakhir kushina sebelum berbalik pergi keluar dari mansion namikaze untuk selamanya .


' aku dan kehidupan baru yg menantiku , selamat tinggal masa lalu '

I LOVE YOU MASA LALU [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang