Yakkk.... dan Temari melotot garang. Sapu yg telah ada digenggamannya ia angkat tinggi, sebelumnya dia telah menghela nafas dan amarahnya tak cukup mereda.
"Sasori cepat ambil alih keadaan, bawa mereka semua ke aula dan perintahkan anak buahmu untuk ikut membantu" Tukas cepat gadis yamanaka itu sambil menutup mata.
Kupikir dia akan kembali memekik ketika Kyuubi dan temannya itu kembali. Ia mendengkus kasar lalu menjambak rambutnya frustasi. Neee.... dan sekarang Kyuubi menelan ludah gugup melihat Sepupunya itu .
Dengan langkah lamban dan hati hati Kyuubi melangkah mendekati Temari, sungguh setidaknya dia lebih baik meminta maaf daripada membangunkan singa berbulu pirang itu . Karin yang berada di belakang Kyuubi terdiam, Ino dan Naruto pun seakan menjadi patung.
"Gomennasai ne Temari chan." Ucap kyuubi melas, dia membungkukkan badannya lalu memohon kembali.
Ino yang sedaritadi diam mulai berkata, "Ne sama gomennasai, tadi ada Lee jadi Kyuubi chan menarik kami untuk berlari, Kurama yang masih ada didekapannya pun rasa rasanya juga pengen menangis. Ya dan di menit tersebut Lee muncul dengan sedikit terengah . Dia yang tak tau apapun melangkah mendekati Naruto.
"Lee kun, berhenti disitu," Teriak Temari, dian melotot garang pada kouhainya itu.
Dan Lee menurutinya. Sepertinya dia tidak tau bahaya macam apa yang akan menimpanya itu.
Tbc?
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MASA LALU [hiat]
FanfictionMasa lalu yg kembali membuat kushina dlm dilema . Kisah cinta seseorang menuntut akan terjalinnya sebuah kejadian tak terduga