" hei ... jangan dekat dekat denganku ino, kau membuatku susah makan "teriak karin murka , saat ini mereka berada di kantin dan gara gara teriakan merdu sang uzumaki itu membuat banyak siswa yg menoleh ke arah mereka berempat . Temari masih berada di ruang osis bersama sasori AKA anak dari sepupu jauh kushina . Ino , sejak meninggalkan sang kakak ia berlari menuju tempat teman temannya berada ia beringsak memeluk karin yg saat itu tengah menyumpit ramen miso miliknya .
..........
" ne karin chan tolong berikan ramenmu padaku ya dattebayo" kata gadis bersurai pirang terang kepada teman berkacamatanya .cengiran rubah khasnya itu membuat semua orang tersenyum, bahkan ino dan karin yg sedari tadi bertengkar menoleh kepada sang sepupu manisnya itu. Tak tahan dengan senyum menawan naruto karin yg dimintapun mengangguk setuju , memang ramen yg dipesannya itu belum setengahnya termakan jadi tak masalah jika ia memberikannya pd naruto , toh sekarang gadis berkacamata itu sudah kenyang . Seringkali mereka berfikir 'kapan sih naru chan itu kenyang jika ada ramen 'inner karin ino kompak" kudengar... besok perwakilan dari Tokyo akan datang ya ,apa itu be-? " tanya karin penasaran pada ino , namun perkataanya terhenti karena teriakan super cempreng naruto , untung para murid sudah terbiasa dengan kebiasaannya jadi tak ada yg melarangnya . " kak ayame ramen jumbonya tambah lagi" dengan wajah cuek narutopun melanjutkan acara makan ramenmisonya .
" nar" lanjut karin seraya membenarkan letak kacamata berframe merah yg dipakainya .
" ya ...! Tapi, entah kenapa perasaan ku menjadi buruk,"
Jawab ino seraya mengusap tengkuk lehernya .
" mungkin itu benar , aku juga merasakan hal yg sama ," sela kyuubi mengikuti arah pembicaraan kedua temannya........
Skip
Keesokan harinyaKediaman kushina
" wah ada apa ini pagi pagi sekali kalian datang kerumah ba san, mau sarapan bersama " kata sekaligus ajak kushina kepada karin, dan ino . " tidak usah repot repot ba san , kami hanya ingin menjemput kyuu chan dan naru chan ," tolak karin halus , "...temari nee chan tidak bisa datang kemari jadi titip salam saja kepada ba san " lanjut karin ketika ba san nya satu ini terlihat mengedarkan pandangannya di belakang punggungnya dan ino . " ne ba san ini titipan dari kaa san dan nagato ji san " kata ino seraya menyodorkan 2 buah bungkus plastik yg cukup besar kepada kushina .
" sankyu ne karin chan ino chan , mari masuk dulu ." Kushina buru buru mempersilahkan kedua tamunya untuk masuk , karena dirasanya tak sopan jika berbicara di depan pintu .
" oh kurama kun aku benar benar merindukanmu " ino yg memasuki kediaman ba sannya pun celingukan ' ne kurama kun dimana kau ' inner gadis bersurai pirang pudar lebay . "Ba san apakah kurama kun dirumah ?" Tanya ino kepada wanita paruh baya bersurai merah AKA kushina .
" ino chan karin chan" teriak naruto merdu ketika ia melihat siluet kedua temannya yg memasuki kediamannya. Dibelakang naruto , kyuubi berjalan dengan seekor hewan di pelukannya . Ino yg menyadari ada sesuatu yg dikenalnya langsung berteriak dan berlari kearah kyuubi" kurama kun ... aku merindukanmu " . Sosok rubah orange yg berbulu indah hanya bisa terdiam kala seorang gadis bernetra aquamarine menggendongnya paksa.
........
skipKONOHA HIGH SCHOOL
Di depan gerbang masuk konoha high school terdapat 3 buah mobil mewah yg terparkir rapi .bisik bisik menyebar mengenai kedatangan siswa siswi TOKYO HIGH SCHOOL dan SUNA HIGH SCHOOL.banyak anak yg bergosip mengatakan bahwa prince tokyo high school dan suna high school telah mewakili sekolahnya dengan datang ke konoha. salah satunya adalah ino , julukan atau gelar ratu gosip memang dimilikinya.
'BRAAK '
"OHAIYOU MINNA" teriak naru ino kompak setelah mendobrak pintu kelas , hari masih pagi sehingga tak banyak siswa siswi terlihat di dalam kelas 10-A .
.........
" ino tolong bantu nee sanmu ini ! Gawat benar benar gawat ... ohhh tidak " keluh temari resah . Di dalam kelas 10-A tersebut temari terlihat benar benar kacau , kantung mata yg menghitam serta peluh keringat serta merta menetes di tubuhnya ." kacau ... mereka sudah DATANG " lanjut temari nelangsa.
.......
Skip
DISAAT HARI ITU TIBA
MERENGKUHMU ,
SATU YG KU TUJU
DIRIMU,
AKANKAH DAPAT KURAIH?SELAKSA PURNAMA MENDERA
KALBU BIRU BERGANTI
KELABU,
JIWA INI TERASA HAMPA!
HADIRKU,
PEJAMLAH MATA......................
' prok prok prok prok'
Suara riuh tepuk tangan berasal dari aula KONOHA HIGH SCHOOL . Naruto, ia membacakan puisi secara sepontan jadi tak heran jika dalam waktu beberapa menit yg lalu gadis manis tersebut tak menemukan kendala yg berarti seperti sesaat sebelum diadakannya konser penyambutan dadakan ini .' prosedur tak sesuai dengan rencana yg menakjubkan 'inner temari,ino, karin dan kyuubi bangga .
Dilain tempat ,tepatnya di ruang kepala sekolah , seorang laki laki paruh baya AKA jiraiya tengah berbincang bincang dengan ketiga pria berbeda surai yg sama sama menjadi ketua osis dari sekolah yg telah menjalin persahabatan selama beberapa tahun belakangan ini .
"Selamat datang di konoha high school " kata kepala sekolah jiraiya kepada ketiga remaja di depannya.
.......
" watashi otsutsuki toneri desu yoroshiku. Ketua osis dari suna high school " kata datar pria bersurai putih memperkenalkan diri.
"Watashi uchiha itachi desu yoroshiku. Ketua osis tokyo high school" lanjut pria berkuncir rendah dengan tersenyum
" watashi akasuna sasori desu yoroshiku . Ketua osis dari konoha serta pimpinan perjalanan kalian saat di sini selama 1 minggu kedepan ." Kata sasori seraya berjalan menuju aula yg diikuti oleh langkah kedua laki laki dibelakangnya . selepas keluar dari ruang kepala sekolah , pria bersurai merah AKA sasori memulai acara perkenalannya dan ia langsung berjalan menuju aula sekolah menyaksikan serta mengantar kedua rekan barunya di acara penyambutan .'konser dadakan ini berkat kesalahanku juga ' inner sasori merengut .
TBC ...
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MASA LALU [hiat]
FanficMasa lalu yg kembali membuat kushina dlm dilema . Kisah cinta seseorang menuntut akan terjalinnya sebuah kejadian tak terduga