terbongkar *kyuubi*

382 30 1
                                    

Karin melirik sahabatnya yg tengah mendengus lagi . entah sudah beberapa kali dalam kurun waktu 15 menit .

" apa kalian cemburu padaku "

" entahlah ...mungkin iya!" Temari menatap sekilas karin yg membuang muka lalu mulai terkikik geli. Ino dan naruto juga tertawa tak kalah keras.gadis bernetra violet mengerucutkan bibirnya sebal,kacamata berframe merah yg dipakainya hampir melorot di pucuk hidung.

"Aku tau kalian iri"karin melihat ke arah pintu dimana siswa tokyo high school tadi keluar , karin merona ketika mengingat acara perkenalannya . Uchiha itachi name tag yg berada di baju sebelah kanan atas .tapi ia sedikit mengernyit heran .'bukankah para uchiha itu bersurai hitam'innernya menilai penampilan pemuda yg mengenalkan diri tadi .ia sempat melihat surai merah mengintip di balik topi yg dia kenakan . Warna bola matanya tak terlihat karena terhalang oleh kacamata hitam .Karin sedikit mengernyit' sepertinya aku tadi kenal dengan suara pria tadi ... tapi ...! Siapa ...?'

.....

Toneri dan itachi sekarang berada di area kantin konoha high school . Mereka berjalan santai , namun seragam milik pria bertanda lahir itu sepertinya sangat sesak .bisa dilihat dari tampaknya otot otot yg muncul di area tertentunya, dan lagi... tanda sekolahnya telah berganti menjadi lambang konoha . Sedangkan toneri ia berjalan masih dengan kurama yg ada di gendongannya ,pipinya sedikit bersemu . Para gadis yg berada di sana seketika memekik girang .pasalnya disana bukan hanya satu atau dua saja pria yg menjadi primadona Tokyo high school ,tetapi semuanya 7 princenya . Tak hanya itu para siswa suna high school pun datang dengan pangeran pangeran yg sama sama tampan . Membayangkan saja bikin mereka ngiler .

.......

Suara tertawa masih terdengar nyaring di koridor sekolah . Kyuubi sang tersangka tengah mengolok olok gadis yg sedikit mirip dengannya . " gghhhrr.... jangan dibahas lagi . Itu tak lucu tau" karin meninggikan volume suaranya saat dirasa semua sahabat sahabatnya ini masih saja terus tertawa .

" kau benar benar tertipu mata empat " ino , ia mengejek karin

"Payah " kyuubi cengengesan tak jelas . Masih dengan memakai seragam milik itachi uchiha 'itu yg ada di tage name nya' kacamata dan topi sudah berpindah tangan pada si bungsu uzumaki .

" ne minna , cocok kah"tanya gadis bernetra shappire kepada sahabatnya . Sontak mereka semua menoleh pada si pirang yg mengulas cengiran rubah . Dan mereka mengangguk menyetujui . Kunciran sailor moon itu dilepas oleh naruto yg sekarang memakai topi, kacamata hitamnya ia pakai sehingga menutupi netra indahnya.

Flashback
" mengganggu " tanya gadis berseragam pria kepada keempat gadis di depannya .mereka mulai mengalihkan atensinya pada kyuubi .

" itu .. ka ...kau ...kyuu" tanya karin terbata.tawa gadis di belakang panggung itu pecah seketika . Wajah gadis berkacamata itu memerah.dipastikan ia akan marah .

" kyuubi baka kemarilah rubah jadi jadian " teriak karin kesetanan . Mereka berdua'kyuubi dan karin' saling mengejar dan diikuti oleh ketiga gadis pirang di belakangnya . Naruto , gadis sailor moon itu mengambil topi dan kaca mata kyuubi yg sempat terjatuh di depan pintu .
Sampai akhirnya mereka berlima lelah dan menopang tubuh mereka di tembok kelas ruang kelas 10b . Mengatur nafas itulah yg mereka lakukan saat ini .

" hosh hosh hosh ..mari ke kantin hosh " kata trio pirang kompak .tampaknya mereka terlalu lelah untuk berfikir dan akhirnya berjalan lunglai ke arah kantin .

Flash back end

.....

I LOVE YOU MASA LALU [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang