salah sangka *karin*

355 33 3
                                    

Di area aula yg di dominasi oleh para siswa siswi konoha high school terlihat berkurang . Jam telah menunjukkan pukul 11.30 siang , berarti beberapa menit kedepan kantinlah yg akan penuh sesak . Dibelakang panggung tampak ino , karin , naruto dan temari yg duduk di bangku pojok . Mereka nampak bahagia karena konser dadakannya yg telah sukses .

Tak lama berselang , pria berseragam tokyo high school berjalan mendekat . Kemudian ia duduk di kursi sebelah karin yg kosong . Karin sedikit mengernyit heran , aktivitasnya terganggu karena deritan kayu kursi .karin menyenggol bahu gadis berkuncir empat .temari menoleh bingung akan kode karin menghela nafas .

" hai ... boleh berkenalan manis " pria itu menoleh pada karin lalu mengulurkan tangannya . Temari mendengus padanya. Naruto dan ino yg sedari tadi diam mengerutkan dahi bingung .' Sepertinya aku mengenal suara ini ' inner naru dan ino kompak. Ketiga gadis bersurai pirang itu memalingkan wajah ke arah karin yg tengah menjabat tangan pria berseragam tokyo high school seperti yg mereka kira , wajah gadis berkacamata itu tersipu .

" mungkin hanya karin saja yg tertipu nee chan " bisik ino pada temari , naruto mengangguk menyetujui dan membenarkan perkataan sang sepupu .

"Kemampuan akting kyuu nee patut diacungi jempol , totalitasnya mengagumkan . Lagipula bagaimana bisa ia punya seragam dan kacamata hitam itu dalam waktu yg cukup singkat " gadis bernetra sapphire sedikit mengerutkan alis dan matanya guna menilai penampilan karin dan partner yg tak lain adalah nee san nya sendiri .





TBC ....???

Jangan lupa vote ya ... di tanda bintang .

I LOVE YOU MASA LALU [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang