hukuman 2

365 35 1
                                    

Disini kyuubi sekarang , halaman sekolah di siang terik . Sedikit mengusap peluhnya , kakak dari naruto itu masih melanjutkan acara menyapunya . Di seberang kelas temari naruto ino dengan rubah digendongannya dan karin senantiasa menunggu .

" tema ! Bisa ikut aku sebentar," pinta sasori pelan . Gadis berkuncir empat itu mendongak lalu mendecih pelan mengingat tingginya hanya sebatas dagu ketua osis ," .....,"temari menganguk lalu mulai berjalan mengikuti pria akasuna yg telah berjalan mendahuluinya .tak lupa ia meminta izin sahabatnya dulu.

.....

" ku kira yg kau bawa tadi kucing ! Ternyata seekor rubah " kata shikamaru pada toneri .

"....,"

" lihat gadis yg disana , kau menyukainya ?" tanya neji pada toneri .

" oi oi oi itachi , kenapa kau melamun ," suigetsu melirik itachi malas . Pria hozuki itu juga melihat kearah lapangan . Tak lama berselang beberapa anak datang lalu sedikit menggeplak kepala toneri .

" KAU MENINGGALKAN KAMI SENDIRI , untung tak tersesat dasar ketua osis tak bertanggung jawab " teriak gadis bersurai coklat sepundak menggerutu .dibelakangnya sepuluh orang hanya menjadi pendengar yg baik .mereka adalah siswa siswi yg terpilih untuk mewakili suna high school . Sabaku gaara , sabaku kankurou , matsuri, yukata , yugito, yagura, akimichi couji , karui,shira,kimimaru, fuu dan ketua osis otsutsuki toneri .

" ....," toneri meringis masam, ia bahkan masih berdiri kaku dengan banyaknya tatapan yg diarahkan padanya .

" tunggu," yagura bergumam pelan seraya berjalan pelan, pandangannya pada gadis  bersurai pirang pucat .ia memincingkan matanya memastikan bahwa yg berada di depannya saat ini adalah narasumber pertamanya. Ketua sastra itu menepuk pelan bahu ino yg tengah duduk bersama dua temannya .

.....

" karin kau membawa baju ganti tidak ," tanya naruto pada sepupunya itu . Menggeleng pelan karin lalu tersenyum canggung.

" hai , ino chan," yagura menyapa gadis bungsu yamanaka . Ketiganya menoleh .

"Ooh .... yagura kun , sejak kapan?"mengerti pertanyaan yg akan ditanyakan ino , pria bernetra soft pink itu menunjuk kearah kerumunan dua perwakilan sekolah yg berada tak jauh dari tempatnya sekarang.

" kau kenal ia ino," bisik karin pelan .naruto mengangguk lalu mengedarkan pandangannya ke arah nee san nya berada .

" NARU CHAN," teriak lee dari ujung koridor yg mengarah langsung pada halaman depan . Semua orang sukses dibuat terkejut , lebih parahnya lagi kyuubi juga ikut menoleh . Tanpa memikirkan apa nasibnya nanti , ia berlari menuju tempat adiknya berada .

" nee san apa yg kau lakukan," cicitnya pelan .tenpa menoleh lagi pada lee yg tengah men gejarnya , kyuubi menyeret tangan naruto dan karin .sedangkan karin sediri menarik kunciran ino hingga gadis bernetra aquamarine itu meringis kesakitan . Tiga detik kemudian ia juga berlari tak memedulikan lagi rasa panas yg menjalar di kepalanya.

' hueee .... lee ....  bener bener ngerusak suasana'jerit ino dalam hati .keempat gadis itu menghilang di lorong ruang lab meninggalkan banyak pasang mata yg menatap mereka aneh.

.......
Lima detik berlalu .

" sebenarnya ada apa ," cicit yagura pelan , ia mulai melangkah mendekati kerumunan 2 sekolah .

......

BLACKONIXSHAPPIRE

....

Disebuah perusahaan bernama NAMINA CORP ,pria yg  berusia empat puluh lima tahun itu memijat pangkal hidungnya pelan . Ia mengambil sebuah foto usang di laci meja kerjanya .tak lama berselang ketukan pintu bergema diruangan presdir tersebut.

" namikaze sama , tuan nara datang berkunjung ,"

" izinkan ia masuk,"titahnya.

Ckleek

Pintu terbuka , disana pria berkuncir nanas masuk keruang kerja sahabatnya itu,

" lama tak bertemu minato," katanya seraya mendudukkan diri di sofa yg berhadapan dengan balkon .

".....,"

" mendokusei na ,"lanjutnya lagi lalu memejamkan mata .

Minato terdiam , sedikit melirik kawan lamanya itu yg memejamkan mata.ia meletakkan kembali pigura foto di genggamannya .

Tbc.....?

Update kembali setelah sekian lama hiatus ukk.saya ucapkan selamat bulan ramadhan ( udah telat tiga hari) gomen😣😣😣

I LOVE YOU MASA LALU [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang