kurama

489 33 3
                                    

" ini benar benar menakjubkan " kata sasori ketika ia tengah berada di kerumunan siswa siswi konoha high school , dan diangguki oleh 2 teman barunya itu .

" kyuu , kemarilah " Teriak pria merah itu saat melihat siluet surai yg sama dengannya .

" hosh hosh hosh senpai memanggilku " tanya kyuubi terengah engah. digendongannya terdapat rubah berwarna orange yg sedang menyamankan diri dari elusan yg dilancarkan majikannya .surai cepaknya pun basah oleh keringat . Ia ' kyuubi' melirik sekitar ' aman' innernya bahagia .

" ano senpai untuk apa kau memanggilku " cicit gadis ruby tomboy AKA kyuubi .

Sasori terdiam lalu menatap itachi dan toneri bergantian . " kau tau dimana temari sekarang ? "Tanya pria jakung itu pada kyuubi .

" Temari ada di toilet senpai " jawabnya

" jaga dan ajak mereka berkeliling dulu . Aku akan segera kembali . Jaa ..." lanjut sasori dengan larinya . Semakin jauh dan menghilang di tikungan koridor .

" eh .... senpai baka ... " teriak kyuubi murka " ups... gomene minna gomene " seraya membungkuk kyuubi meminta maaf pada semua orang yg merasa terganggu dengan teriakannya .

........beberapa saat yg lalu

" kurama kun kau dimana " ucap ino di taman . Ia tadi sedang bermain dengan rubah mungil sahabatnya setelah dari aula tentunya .
Mungkin , jika ino tidak sengaja melihat kurama berjalan jalan di taman sekolah ia akan tetap mengawasi jalannya konser penyambutan .tapi dari kejauhan ia melihat kyuubi yg tengah bersender di bawah pohon sakura . Ino langsung berlari untuk menemui salah satu sahabat merahnya itu , karena sedari tadi ino mencari cari kurama yg menghilang belasan menit yg lalu.' Mungkin kurama kun berada bersama kyuu chan ' pikir ino .

KYUUBI POV:
UH lelahnya . Duduk disini dulu tak masalah bukan . Selepas dari acara konser dadakan tadi aku langsung pergi kearah taman .disana terlihat sebuah pohon sakura yg cukup rindang , aku yg lelahpun mendudukkan diri di bawahnya . Memejamkan mata itulah yg kulakukan saat ini .udara yg cukup sejuk ditambah dengan keadaan yg cukup sepi membuatku betah berlama lama di sini ' biar ino karin naruto dan temari yg mengurus acaranya 'innernya bahagia . Aku langsung menoleh ke sisi kananku . " eh ... itukan kurama ??" Tanyaku berteriak . Kulirik juga sisi kiriku ' kalian semua mengganggu ' bisikku dalam hati . . Dengan tergesa gesa aku mulai berdiri dan berlari . Tak kulupakan juga kurama yg notabenya adalah rubah peliharaanku.

KYUUBI POV END .

" dengan semangat masa muda aku akan mengejarmu calon kakak ipar" teriak pria berbaju hijau ketat seraya mengacungkan ibu jari tangan kanannya. Didepan laki laki bernama lee ini kyuubi bersama sang rubah berlari disusul oleh gadis yg tak lain adalah ino .

Sungguh konyol sang adik AKA naruto telah melakukan perjanjian dengan rock lee . Diperjanjian itu tertulis ' naruto akan menjadi pacar rock lee jika:

kYUUBI NEE MERESTUI

KUSHINA KAA SANMERESTUI - *

INO CHAN MERESTUI

KARIN CHAN MERESTUI

TEMARI NEE MERESTUI

NAGATO JI SAN MERESTUI -*

KARURA BA SAN MERESTUI -*

INOICHI JI SAN MERESTUI -*

SAARA BA SAN MERESTUI -*'

memang benar benar konyol . Dan para orang tua telah merestui . Hebat ...

Ditengah aksi kejar kejaran mereka , kyuubi yg tak sadar dengan kehadiran ino langsung berbelok menuju aula . Ino mengikuti namun di belokan koridor ia menabrak seseorang .

' bruuk ...'

" ittai" ringis ino ' kok gk terlalu keras' katanya dalam hati , ia mulai membuka matanya yg semula tertutup " dasar baka ero keparat " umpat gadis aquamarine itu ketika melihat posisinya yg terlalu intim . Ino terlentang di atas pria pucat bersurai raven klimis yg tersenyum . Ia berusaha bangun namun naas tubuhnya oleng menimpa 'sai' nama pria yg tersenyum palsu tersebut . Pergerakannya terkunci dan tubunya diputar balik menjadi dibawah .

" tak kusangka gadis gadis disini sangat agresif " katanya seraya tersenyum

' jduakk'

" kau pikir senyummu itu menggoda hah ... 'cuih' menjijikkan" bentak ino murka . Ia 'ino' menendang bagian paling sensitif si uchiha bungsu.ia bangkit membalik badan dan menarik kerah baju seragam sai ." Simpan senyum busukmu . Atau kau tau akibat dari tindakanmu tadi tuan uchiha yg terhormat" tekan ino lagi seraya berbalik pergi meninggalkan sai yg mengerang kesakitan. ' gadis jadi jadian' oloknya dalam hati .

......

Kyuubi berjalan tergesa gesa menuju aula yg terlihat ramai .sampai disana ia sedikit berdesak desakan dengan para siswa siswi . Ia menoleh dan menemukan sosok sasori yg berteriak memanggilnya.

..........BACK .......

" LEE . Dia datang oh tidak... "kata kyuubi cemas . Ia menoleh ke arah dua pria yg tinggi dan tampan di sampingnya . Ide gila gadis rubypun muncul ,dia menyeret itachi dan toneri yg saling berpandangan .

"jangan menolak perintahku atau ucapkan selamat tinggal pada nyawamu ." Tekan kyuubi seraya menyeret dasi dua pria jakung titipan sang ketua osis sekolahnya dengan satu tangan sedangkan tangan satunya masih digunakan untuk memeluk kurama.

........

Ino yg sejak beberapa menit yg lalu berada di depan ruang musik, niat awalnya sih cuma numpang lewat tapi suara merdu di dalam membuatnya penasaran.

' kriett '

"Kau siapa ....???"tanya ino curiga dengan pria pirang bernetra soft pink di hadapannya.

" maaf . Aku hanya kebetulan kemari"Kata pria tersebut dengan senyum canggungnya.inopun manggut manggut dan berjalan mendekat.

" a ano tadi aku berfikir mengenai lirik puisi yg dibaca oleh salah satu temanmu , itu pasti asal bukan??" Lanjut YAGURA nama pria itu.

"Memang benar sih ..." jawab ino cuek . Ia melirik pintu ruang musik sebentar lalu mendudukkan dirinya di samping pria bernama yagura ." Dia hebat bukan. " tanya ino penasaran .

"Hmmm"

" jadi , siapa kau sebenarnya ??? Alasanmu itu tak masuk akal ."ino mulai tak sabar .

" baiklah ... watashi yagura desu yoroshiku. Ketua klub sastra suna high school .perkenalan singkat pria bernetra soft pink itu membuat ino tersenyum lebar. Watashi yamanaka ino desu yoroshiku. " lanjut ino berdiri dan membungkuk 90 derajad . Selepas nya ia mulai duduk kembali disamping yagura.

' hmmm ... kurasa ia pria yg cukup baik ' inner ino menilai . Tak hanya itu , pandangannyapun sama hingga tanpa sadar membuat yagura salah tingkah .

" aku disini ingin mengajukan beberapa pertanyaan untukmu . Kuyakin kau orang yg tepat" kata pria pirang itu memutus lamunan ino.

" eh ... kenapa harus aku " jawab gadis aquamarine itu seraya menunjuk dirinya sendiri .

" kau adalah orang yg pertamakali ku ajak bicara disini . Jadi mau tak mau kau tetap harus menjawab pertanyaanku , okey " kata yagura dengan kedipan mata kiri serta senyum menawannya .

" o oke o ke ... tapi satu hal lagi, jangan pernah kau tersenyum aneh didepanku barang sekalipun ". ' aduh senyumnya mengingatkanku dengan tuan uchiha tadi' inner gadis aquamarine itu dengan rona merah yg muncul di pipinya .


TBC ...???

I LOVE YOU MASA LALU [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang