ganti

423 32 4
                                    

"Sankyuu yamanaka san " ucap yagura kepada ino .

" tak usah terlalu formal begitu yagura san, ino saja" kata gadis yamanaka itu dengan sopan .

" uhmm baiklah ... ino chan " balas yagura dengan tersenyum kecil.gadis itu manggut manggut lalu berdiri dan melangkahkan kakinya ke arah pintu karena saat ini mereka masih berada di dalam ruang musik . Satu jam setengah mereka melakukan sesi wawancara .yagura ? Ia masih berdiri dengan nota kecil digenggamannya .

...........

Saat ini kyuubi dan dua orang ketua osis berada di toilet laki laki . Toneri , ia bertugas mengawasi dan menjaga kawasan toilet tetap aman .di gendongan pria otsusuki tersebut kurama telah berpindah dari kyuubi ke toneri.mengingat kata kata pria mungil tadi membuat ia tersenyum .

FLASHBACK

" kau ikuti aku okey " kata kyuubi mengacungkan tangannya ke arah pria bertanda lahir seperti keriput di samping hidungnya. itachi yg tak merespon perkataannya membuatnya geram . Tanpa ba bi bu lagi kyuubi menyerahkan kurama pd toneri lalu menyeret dasi itachi keras hingga membuat sulung uchiha itu meringis . Sebelum memasuki area toilet pria ini , gadis ruby itu berbalik dan berkata " jaga, ini perintah"lalu pintupun tertutup meninggalken laki laki silver tersebut dengan seringaian.

.......

Toilet perempuan dimana temari sekarang berada , Ia tengah berbenah diri di depan kaca wastafel . Tak sempat pulang untuk mandi karena acara tahunan ini membuatnya melakukan rutinitas paginya di sekolah setelah konser dadakan tadi .ia yakin bahwa sekarang tinggal beberapa anak anggota osis saja yg berada di aula, kyuubi dan adiknya ino ia tak yakin .
Ia memoles bedak tipis di wajahnya tak lupa lipbalm strobery kesayangannya . Untung tadi pagi pagi sekali ia menelfon sang adik untuk membawakan baju ganti .

I LOVE YOU MASA LALU [hiat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang