sakura sangat senang karena sasuke mau mengantarnya pulang."Tadaima...Kaa-chan dan Tau-chan" dengan mencium pipi kedua orang tuanya. "okaeri...saki" jawab kaa-chan sakura."sakura..masuk ke kamar dulu yah kaa-chan" dan melogos pergi."saki...sudah mandi turun yah, untuk makan malam" kata mebuki saat sakura menaiki tangga. "iyaah...kaa-chan" dan melogos masuk kekamar nya.
"kyaa,duh jadi deg-degan kalau dekat sama sasuke-kun" guman sakura yang berbaring di tempat tidurnya. 'tapi,selama ini aku tidak tahu tentang perasaan sasuke-kun kepada ku karena sasuke-kun cuma menggangap aku teman masa kecilnya dan tidak lebih dari itu' batin sakura. "sudahlah, untuk apa aku pikirkan...itu tidak ada gunanya juga. " tanya sakura kepada dirinya sendiri setelah itu sakura menuju ke kamar mandi.
"sakuraa...turun sudah saat nya makan malam!!" teriak mebuki dibawah. "iyaa...kaa-chan!" kata sakura dan turun kebawah. "kaa-chan... lagi masak apa?" tanya sakura yang sudah ada di tangga."ahh...kaa-chan cuma masak kari ayam dan onigiri" jawab mebuki sambil menuangkan air ke gelas tou-chan sakura. dan sakura cuma ber 'oh' ria saja. "kau kenapa sayang??"tanya mebuki yang melihat kegelisahan sakura . "umm... ti-tidak kaa-chan" jawab sakura cepat ke kaa-chan nya. "haaa..baiklah jika ada masalah tanya ke kaa-chan saja yah" tanya mebuki yang memperlihat kan kecemasan di wajahnya."iyahh... kaa-chan" jawab sakura sambil tersenyum. "iyaah... saki kalau ada masalah tanya ke tou-chan juga yah" tanya tou-chan sakura."iyahhh... tou-chan"jawab sakura denga tersenyum "baiklah... itadakimasu" jawab serempak keluar ga horuno.
☆🌸🌸🌸☆
Terlihat seorang laki-laki bentuk rambut emo berwarna raven.
Sedang melakukan makan malam dengan keluarganya di mision Uciha."Sasuke-kun....kapan kau akan mengajak Sakura lagi...kesini??" tanya mikoto yang membersihkan meja makan dengan para maid di mision itu.
"Hn,entahlah" jawab singkat sasuke. "Apa kah kaa-chan begitu merindukan sakura??" Tanya si anak sulung uciha yang hampir mirip dengan sasuke yaitu itachi uciha.
"Hn..benar sudah lama juga aku tidak melihat nya" kata kepala rumah itu.. yaitu Fugaku Uciha yang sedari diam mendengar kan pembicaraan mikota dan sasuk
"Yang dikatakan tou-chan benar...sudah lama sekali sakura... tak datang kesini" kata itachi sambil mengingat terakhir kali nya sakura-chan datang ke mision uciha. "Kapan kau akan membawa sakura kesini...ototou?? Aku sangat merindukannya".lanjut itachi.
"Iya kan... itachi kun , anata...
Kaa-chan juga sangat rindu sama sakura -chan...". duduk di kursi sambil memperlihat kan puppy eyes andalan uciha mikoto kepada sasukeSasuke yang terlena oleh mata mikoto pun... "hahh...baiklah" jawab sasuke. "Benarkah....origatou sasuke-kun." kata mikoto dan berdiri dari kursi dan memeluk anaknya sasuke. "Duhh.. kaa-chan sesak.." ronta sasuke saat kaa-chan nya.
"Haah.. iyah..iyah maaf kaa-chab terlalu senang mendengar nya" kata mikoto dan melepaskan pelukkan nya dari sasuke.
"Hn" kata saduke dan pergi kearah kamarnya... meninggal keluarganya di meja makan.
Sasuke lansung membuka pintu kamarnya tak ia lupa untukmenguncinya agar Nee-chan menyebalkan nya itu tak menggagunya.dan merebah kan dirinya ke kasur king size nya sambil memenjam kan matanya.
mengingat tentang masa kecilnya yan saat pertama kali nya ia bertemu...dengan sakura yang saat itu ia masih bocah dan sakura gadis kecil yang imut...yah tak bisa di pungkiri sakura emang imut.
seolah terulang kembali di memory sasuke seperti film...yang terus menggantin tempat...kapan..dimana sakura selalu bersama sasuke.
Mengingatnya membuat sasuke nyaman...karna sakura adalah sahabat sasuke setelah naruto no baka#di rasengan(oke..abaikan saja).
Tak pernah sasule untuk melupakan sakura karena sasuke sangat menya yang sahabat nya cherry...tetapi sasuke tidak mengetahui perasaan sakura kepadanya...
#maaf pendek udah larut malam jadi dihenti kam deh..hah😩padahal masih mau lanjutkan...tapi di marahi oleh mama karna belum tidur(eh jadi curhat deh author...he..he)
Dah-dah teman.. teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me? The Love Friends
RomanceHaruno Sakura Yang Menyukai Sahabat nya Uciha Sasuke yang dingin tetapi pernyataan cinta nya di tolak oleh Sasuke karna Sasuke sudah menyukai orang lain yaitu Uzumaki Karin yang juga menyukai Sasuke . Apakah Sakura dapat Bersatu dengan Sasuke? Jika...