"Karin...kau pesan apa? Biar aku saja yang mengantri...dan kalian?" tanya sakura kepada karin dan sahabat-sahabat nya.
"Kalau aku ramen-ttbayou" kata naruto.
"Aku onigiri...dan jus lemon" kata tenten lesuh.
"Aku jus apel...dan sushi forehead" kata ino
"Dan yang lain...apa ada yang kalian ingin pesan?" kata sakura ke teman lain nya."Tidak" kata neji.
"Baiklah...dan kau karin" kata sakura yang masih bersikap baik kepada karin.Sedangkan karin hanya menggeleng kan kepala nya...kemudian sakura menuju ke tempat untuk memesan makanan.
Tak lama kemudian ia kembali le tempat nya dan melirik sasuke.
'Sasuke-kun kenapa melihat terus ke karin....dan kenapa aku merasa akan kehilangan sesuatu yang penting di hidup ku...rasa nya sakit' batin sakura dan mencenkram seragam nya
"Woaah....kenapa kau melihat karin terus sasuke?" kata sai dengan senyum palsu...ternyata bukan hanya sakura yang menyadari nya hal itu.
"Hn.." jawab ambigu sasuke... sesaat mata onixk itu bertatap denga mata ruby milik karin.
Sakura yang melihat itu pun merasah kan sakit yang dalam bhakan sangat.
Ino yang melihat sahabat nya itu pun merasa iba kepada sakura...bagaimanapun ino tahu bahwa sakura sedari dulu mencintai sasuke.
"Sakura-chan...kau tak apa?" kata naruto...bagaimanapun naruto tahu sakura menyukai sasuke...karena naruto melihat nya sendiri ketika ia mengatan perasaan nya kepada sakura dulu...
°flashback°
Naruto saat pertama kali ia bertemu dengan sakura....naruto kagum dengan kecantikan sakura dan menganggap itu adalah cinta pertama ia miliki.
"Ohayou...Sakura-chan " teriak naruto dengan suara cempreng nya.
"Ohayou mo naruto..." kata sakura kepada naruto.
Sasuke lah yang mengenalkan sakura kepada naruto.
"Waahh...teme belum datang juga yah sakura-chan?" tanya naruto.
"Iyah...sasuke-kun,kemana?" kata sakura.
Tidak lama sasuke pun datang dengan menggadeng tas nya.
"Kau..lama sekali-ttbayou" gerutu naruto ke sasuke dan sasuke hanya menggacuh kan pertanyaan naruto.
Sementara naruto hanya kesel dengan yang di lakukan pria bermata onixk.
Sakura,sasuke, naruto...berjanjian untuk belajar bersama karena ujian mulai dekat.
Naruto dan kedua sahabat nya sasuke dan sakura akan menuju ke mision uciha.
Tak henti-henti nya naruto menggoda sakura di sepanjang jalan.
Dan mereka sudah sampai di mision uciha yang megah dan luas itu...tanpa berfikir panjang lagi mereka pun masuk kedalam nya.
"Tadaima" kata sasuke dan masuk kedalam yang di susul oleh naruto dan sakura.
"Okaeri sasuke-kun..ehh naruto-kun dan sakura-chan juga ada? " kata mikoto yang kaget melihat mereka berdua yah karna mereka berdua sudah lama tak datang ke sini.
"Ehh...iya baa-chan...kami mau belajar dengan tem-...eh maksud ku sasuke" kata naruto yang tidak memanggil nama sasuke dengan nama teme #teme artinya berengsek
"Tentu...kenapa tidak!...ohyah kalian itu jarang datang ke sini kan baa-chan jadi rindu" kata mikoto dan mengembungkan pipi nya.
"Khusus kau sakura-chan.... Kau mulai jarang datang kesini" kata mikoto.
"Eh..maaf...aku dan sakura-chan...baa-chan" kata naruto dan mengaruk tenkuk menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"I-iyah..baa-chan... sakura janji mulai sekarang akan sering mengunjungi tempat ini" kata sakura yang tersenyum.
"Haah... Baiklah...kalian naik lah ke kamar sasuke-kun..dan baa-chan akan membawa kan kalian cemilan" kata mikoto tersenyum dan pergi ke dapur untuk menyiap kan cemilan.
Kemudian sakura dan naruto naik ke atas menuju ke kamar sasuke....entah sejak kapan sasuke sudah ada di kamar nya...dan selesai mengganti seragam nya menjadi kaos biru donker.
•Maaf kan author lagi minna author selalu terlambat update cerita dan selalu singkat juga cerita nya berhubungan author lagi sakit jadi author suka gitu tapi author tidak niat untuk hiatus kok
Jadi kirim vote sebanyak nya ya mina jaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me? The Love Friends
RomanceHaruno Sakura Yang Menyukai Sahabat nya Uciha Sasuke yang dingin tetapi pernyataan cinta nya di tolak oleh Sasuke karna Sasuke sudah menyukai orang lain yaitu Uzumaki Karin yang juga menyukai Sasuke . Apakah Sakura dapat Bersatu dengan Sasuke? Jika...