S4

1.2K 67 0
                                    

Ke esokan paginya... terbangublah gadis cantik dengan surai halus berwarna bunga kebanggaan jepang.

"hoamm...hah sudah jam berapa ini?"gumam sakura dengan mengucek mata nya seperti orang yang beru bangun tidur.

"Hah..sudah jam 04.57.."kata Sakura sambil menuju kamar mandinya untuk membersihkan dirinya untuk berangkat kesekolah..

   

                     🌸☆☆☆🌸

"Ohayo,Kaa-Chan" kata Sakura dan mencium pipi ibu kesayangan nya ini. "Ohayo,mo saki.." kata ibu Sakura ...yang sedang menyiapkan sarapan untuk Sakura...

"Kaa-Chan,  Tou-Chan mana??" Tanya Sakura yang tidak melihat ayah nya itu.

"Owh..Tou-chan.. duluan ke kantor katanya ada rapat" jawab ibu sakura.

Dan sakura hanya ber'oh'ria menanggapi nya

"Baiklah,Kaa-chan...Saku pergi dulu yah.. Jaa-ne" kata sakura dan mengambil tas nya.

                  🌸☆☆☆🌸

"Ohayo Pig, kamu lagi ngapain??" Tanya sakura yang melihat sahabat nya ini agak aneh.

"Eh.. F-forehed sejak kapan kau ada??" tanya Ino yang kaget mendapat kan sakura yang ada di samping nya.

"Mhm..sejak kau bicara sendiri seperti orang aneh, emangnya kamu punya masalah Pig??" Tanya Sakura yang khawatir melihat sahabatnya

"Jika ada masalah... kata kan saja Pig,aku selalu adakok di samping mu.? Lanjut sakura.

"Sebenarnya....mhmm S-sai, mengajak ku berpacaran" kata Ino yang memelankan kata  terahirnya.

tapi masih bisa di dengar oleh sakura. "Owh,aku kira apaan...". saat Ino memberitahunya bhawa sai mengajaknya berpacaran Sakura hanya cuek membuat gadis yamanaka ini marah.

"SAKURA!!!" teriak Ino dan 'duakh' jitak sayang ino tepat pada sasarang nya kepada sakura

"Ittai... sakit tau!!" Kata Sakura yang memegang kepalanya. "Salah sendiri... sahabatnya lagi frustasi tapi kau malah cuek!" Jelas Ino.

"Iya-iya maaf.. namanya juga bercanda Pig!" Kata sakura. "Tapi kan itu bagus.. bukan nya kau sudah lama menyukai Sai kan??" Lanjut Sakura

"Ehh.. iya sih tapi...mmgh" ino menggantunkan kalimat nya yang membuat sakura penasaran. 

"Tapi kenapa Pig??" Tanya sakura yang di buat penasaran oleh ino.. "kenapa apanya pig..??" Lanjut sakura
  

    

         
        MAAF YAH...PENDEK😣😣TAPI GAK USAH CEMAS KARENA  You and Me? Love The Friends.. bakaln update kok nanti  jadi terus yah Like and koment nya yah 👌👌👌        ☆bye-bye

You and Me? The Love FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang