Atma.
Hai guys, kenalin nama gue Atma Lisandra Alzetta, kalian bisa manggil gue Atma. . Tahun ini gue kelas X. Gue sekolah di SMA Tri Sakti yang ada di kota Jakarta. Hari ini adalah hari pertama gue sekolah disana. Disana tuh termasuk sekolah elit gitu, cuma orang berada dan pinter yang bisa masuk sana. Bukannya sombong, tapi otak Gua emang encer gitu, jadi gue bisa masuk sini dengan mudah.
Tapi hari ini gue telat sekolah gegara tadi malem ngefangirl, asli apes banget gue harini. Untung aja pagernya tadi belum di tutup. Gue lari sekuat tenaga, mana belum sarapan tadi..
Pasti maag gue ntar kambuh deh.Pas gue mau baris di lapangan, eh gue udah di hadang sama 3 kakak osis. Mana mukanya serem serem lagi, kan gue takut :( Mana Kakak Osis disini tuh terkenal galak gaes, katanya biar bisa nertibin murid babal kaya gue ini.
SKIP!
"Kenapa kamu telat dek? Galiat skrg udah jam berapa?! " kata si kakak osis yang gue liat name tag nya tuh Sehun Arestha Yudhistira. Kakaknya ini Mukanya serem banget, matanya natep gue tajem gitu serasa dikuliti idup idup kalo lo ditatap gitu sama kak Arka ini.
"Maaf kak, saya kesiangan gegara tadi malem tidurnya telat." kata gue bermaksud ngejelasin
"Kenapa bisa tidur telat gitu? Gak tau besok sekolah? -Sehun
"Iya kak maaf, saya gak akan telat lagi besok. "
"Yaudah sekarang kamu berdiri deket tiang bendera sana! Kamu tu anak baru, harusnya gaboleh telat dek! "
Hmmm kakaknya banyak bensin, makanya ngegas mulu ya?
"Iya kak, maaf saya salah.tapi emang harus banget ya kak Baris di deket tiang bendera? " kata gue sambil liat kak Sehun. Yakali gue berdiri disana, kan malu
"Kamu ini udah telat, terus sekarang Nawar lagi, gih sana pergi! Ngapain disini terus? Mau Saya tambahin hukumannya?!"
"Eh, iya kak.. Maaf " kata gue sambil nunduk lesu, sial banget dah harini. Udah telat, ga sarapan, terus disuruh baris deket tiang bendera lagi! Ntar kalo gue pingsan emang dia mau tanggung jawab apa?!
Akhirnya mau gamau, ya gue berdiri aja. Untung disini ada temennya. Dia cewe cantik tinggi rambutnya panjang, bibirnya pink cherry gitu. Ajakin kenalan ah..
"sst, nama lo siapa? "
"Gue? Kenalin nama gue Sindi." Dia ngulurin tangannya ke gue sambil senyum manis gitu
"Oh, hai Sindi. Kenalin nama gue Atma."
"Hai Atma."
"Eh Btw lo kok bisa telat kenapa?? "
"Biasalah kemaleman tidur gegara ngefangirl tadi malem. Abisnya itu ABS nya Kai menggoda banget." kata dia sambil ketawa pelan gitu
"Eh suka EXO juga? Sama dong kita!"
"Serius? Wooww bias lo di EXO siapa?"
"Of course Oh Sehun. " Kata gue girang.
"Oh Sehun.. Cadel emang ganteng sih, sebelas dua belas sama Kai"
"Biarpun Sehun cadel, tapi seengganya dia gak item doong"
"Eh.... Iya dehh"
****
Saking asiknya ngobrol, Mereka berdua gasadar kalo daritadi Sehun ngeliatin mereka ketawa ketawa, terus Sehun nyamperin mereka berdua dengan mata yang memicing tajam.
"Kalian itu daritadi saya perhatiin ribut mulu sih! Ga dengerin bapak kepala sekolah sambutan. Kamu, siapa nama kamu?!" tangan Sehun nunjuk Atma
"Ha? Saya kak?" tunjuk Atma pada dirinya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak!
RandomSiapa sih yang nggak kesel kalo berurusan sama Ketos galak? -START: 5 FEB 2018- #64 -Random [21072018]