Tadi di Aula ternyata lagi pembagian kelompok. Gue sekelompok dong sama Sindi. Terus tadi Juga ada tambahan temen baru. Cantik cantik sama ganteng ganteng semua. Gaada yang cacat haduh. Emm ngomong ngomong, Kita dapet pembimbing namanya Kak Putri sama Kak Ola. Kakaknya baik, cantik, yang satu heboh, yang satu receh. Jadinya rame deh.
"Ok Guys, jadi setelah kita bikin yel yel, sekarang kalian perkenalan yaa. Di mulai dari yang paling depan, yang pakai bando warna Pink." Suruh kak Putri ke kita. Sebenernya gue malu sih kalau suruh ngomong di depan, soalnya belum kebiasaan.
SKIP!
Semuanya udah pada perkenalan, tinggal gue aja yang belum. Soalnya gue duduk di belakang pojok sih, jadi dapet terakhir.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kenalin, nama Saya Atma Lisandra Alzetta, biasa di panggil Atma. Umur 16 tahun. Nice to meet you."
"Sudah Atma?" tanya kak Ola ke gue. Gue cuma jawab dengan anggukan dan sedikit senyum.
"Oke kalau gitu kamu boleh duduk"
"Ok guys, karena kita udah saling kenalan, dan bel istirahat udah bunyi jadi silahkan kalian yang mau istirahat dan beli makanan supaya meninggalkan kelas dengan rapi. Barang berharga jangan di tinggal ya. Saya Akhiri Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
****
Gue lagi di Kantin sekolah sekarang, kebetulan lagi gak bawa bekal, jadi terpaksa harus beli. Pas gue jalan di kantin, tiba tiba ada yang nabrak gue sampai Gue jatuh.
BRAK!
Siapa sih yang nabrak gue? Jalan gak pake mata apa ya tu orang?
"Sorry gue gak sengaja." ucap seseorang yang ngulurin tangannya di depan gue. Pas gue dongak eh ternyata itu kak Sehun. Sumpah ya, kemana mana gue ketemu orang ini mulu! Bosen gue liatnya! Gue nerima uluran tangannya, dan natep dia tajam. "Kakak kalau jalan liat liat dong. Ini makanan gue jadi tumpah, seragam gue juga kotor!"
"Kan gue udah minta maaf, lagian gue gak sengaja beneran kok." jawab kak Sehun lagi dengan nada yang lebih tajem. Emang kalau dia nggak sengaja dan minta maaf, baju gue bisa bersih? Atau makanan gue bisa balik lagi?
"Tapi ini baju sama makanan gue gimana? Emang kalau kakak minta maaf bisa balik kayak semula?" jawab gue gak mau kalah. Bodo amat diliatin, gue menuntut keadilan pokoknya!
Dia tetap berekspresi datar sambil bersendekap dada.
"Terus mau lo apa? Di sekolah kita nyediain baju ganti, dan makanan? Yaudah nih gue kasih duit. Gue ketua OSIS, jadi kalau nggak mau abis di MPLS, jangan cari gara gara ya" Jawabnya datar.
Kantin lagi sepi karena sebentar lagi masuk.
"Ngancem pake jabatan? Nggak malu? Lagian kalau lo emang ketos, Mana jiwa kepemimpinan lo yang bertanggung jawab? Udah nabrak gue, tapi nggak mau gantiin makanan gue, pantes orang kaya lo di sebut Ketos?" kata gue dengan sedikit penekanan pas bilang Ketos.
Rahang kak Sehun mengeras, kayaknya dia marah.
"Ssst udah Atma! Lo bikin kak Sehun marah!"
Muka kak Sehun udah merah padam, yaudah daripada dia ngamuk mending gue cabut aja sama Sindi.
****
Setelah kejadian tadi, Sindi Buru Buru menarik Atma ke toilet untuk berganti baju dan menasehatinya. Yang benar saja, Atma masih menjadi Calon Murid, tapi keberaniannya sudah seperti kakak kelas 3 yang terkenal killer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak!
RandomSiapa sih yang nggak kesel kalo berurusan sama Ketos galak? -START: 5 FEB 2018- #64 -Random [21072018]