Suatu hari di bulan Januari, 2018.Hari ini adalah hari libur yang di berikan agensi kepada member seventeen sebelum mereka melaksanakan fanmeeting dan comeback dengan lagu "고맙다" (caratdeul jangan lupa stream ya!).
Ada beberapa member yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan melepas penat, ada yang memilih tidur, ada yang memilih menghabiskan waktu di studio, ada pula yang memilih untuk bereksperimen di dapur.
Yap. mereka adalah couple kesayangan kita. seoksoo.
Seokmin dan jisoo kini tengah berada di dapur ditemani oleh banyak bahan masakan di depan mereka.
"hyung kita harus masak apa hari ini?" tanya seokmin.
"entahlah seok, aku juga bingung ㅠㅠ" balas jisoo.Fyi, mereka iseng buat masak berdua gegara mingyu lagi gk ada di dorm. Tadi pagi doi cabut sama hyung kesayangannya, katanya sih mau ngabisin waktu bedua eaaa.
"gimana kalau kita masak sup rice cake aja?"
"boleh juga hyung, aku sempet bikin bareng eomma, jadi pasti enak deh!"Duh jisoo jadi gemes sama seokmin :")
Akhirnya mereka mulai acara masak memasak, jisoo bantu motong motong bahan masakan yang bakal di gunain.
"Seok, ini cara motong timunnya gimana?"
"Gini hyung"Seokmin langsung pegang tangan joshua sambil bantuin dia motong timun.
Duh emang sih mereka itu couple tapi tetep aja hati jisoo jadi dugeun dugeun gak jelas karena seokmin yang sedekat ini dengan diaa *///*
Seokmin yang ngerti perasaan joshua langsung nengok ke jisoo, alhasil mereka sekarang tatap tatapan.
Duhh hati jisoo makin disko disko ㅠㅠ
Cup.
Seokmin langsung cium bibir jisoo sekilas.
Jisoo cuma bisa kedip kedipin matanya. Doi blank gais.
"Fokus dong hyung, jangan sampai tangannya ke iris pisau ya?" tutur seokmin dengan senyum manisnya *duh bayangin aja bikin meleleh*
Jisoo langsung tersadar dan nutupin mukanya.
"Ihhh seokminnn" jisoo mempoutkan bibirnya.
"Jangan gitu hyung, nanti khilaf hehehe"
Jisoo yang denger seokmin ngomong gitu langsung berjalan mundur dan kembali dengan aktivitasnya yang sempat tertunda.
Seokmin cuma bisa geleng geleng kepala karena kelakukan hyung nya yang lucu. Emang sih jisoo lebih tua 2 tahun dari dia. Tapi kalau lagi berdua sama seokmin, gak jarang sifat kekanakannya jisoo muncul, seokmin sih seneng seneng aja ngadepin jisoo dengan berbagai karakternya. Namanya juga sayang hehehe.
Akhirnya sup rice cake ala seoksoo udah jadi! mereka nikmatin berdua sambil sesekali bercanda dan jangan lupa seokmin yang terus godain jisoo dan muka jisoo yang udah semerah tomat ㅋㅋㅋ
Mereka emang gak bikin porsi besar karena member yang lain ada yang gak di rumah dan ada yang lebih milih pesen makanan ^^ katanya mau ngasih waktu berdua buat seoksoo cihuyyyy.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam harinya.Member seventeen udah pada kembali ke dorm. Mereka juga udah makan malam ditemani masakan chef mingyu 😉
Satu persatu member seventeen udah masuk ke kamar mereka masing masing. Seungcheol emang suruh mereka buat cepet cepet tidur karena besok udah harus latihan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day by Day With You [SEOKSOO] ✔
Short StoryKumpulan cerita kehidupan Joshua Hong bersama Lee Seokmin. - semi baku - Selamat membaca! ❤