💔
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang member Seventeen sedang dalam masa istirahat karena padatnya aktivitas mereka beberapa bulan terakhir.Kecuali Seungkwan, Seokmin, dan Soonyoung yang baru saja debut sebagai spesial unit Seventeen.
-----
"Hmm begitu ya, tak apa mom aku mengerti kok, berbicara lewat telfon seperti ini saja aku sudah bahagia hehehe."
Itu Jisoo yang sedang duduk di kamarnya sambil bertelfonan dengan sang ibu yang ada di LA.
Ternyata ibu Jisoo belum bisa datang ke Korea dalam waktu dekat karena masih ada pekerjaan yang harus diurus di sana.
Jisoo pun tidak bisa ke LA karena masih banyak hal yang ia harus urus meskipun Seventeen tidak sedang dalam masa promosi.
Tapi Jisoo tetap bahagia.
Karena selama masa promosi dia tidak sempat menelfon ibunya. Jika sempat pun, dia tidak bisa berlama-lama seperti sekarang ini.
-----
Beberapa hari kemudian.
"Shua hyung, ayo melakukan live bersama!" ajak Wonwoo.
"Sepertinya aku akan istirahat saja Won, aku lelah karena kemarin malam kurang tidur."
Jisoo memperlihatkan senyum sendunya.
Wonwoo bukannya mau memaksa Jisoo, tapi dia tahu keadaan Jisoo sedang tidak baik.
Bukan dalam artian sakit.
Wonwoo ingin menyemangati hyungnya itu.
"Sebentar saja ya hyung, please? Aku tidak percaya diri jika harus melakukannya sendiri, lagi pula aku melihat di twitter banyak fans yang rindu padamu hehehe." Wonwoo tidak menyerah.
"Hm baiklah, kaja."
Wonwoo tahu Jisoo hanya memperlihatkan senyum palsu.
-----
"Annyeong CARATDEUL!" sapa mereka berdua.
Wonwoo dan Jisoo terus berinteraksi dengan CARATS hingga tiba tiba Wonwoo berkata,
"Yap, aku ingat saat pertama kali BooSeokSoon tampil di music show, Joshua hyung menangis, bahkan sebelum vlive tadi, dia juga menangis hehehe, mungkin dia rindu kalian."
UPS.
"Wonwoo-ya, kenapa kau mengatakan itu.." kata Soonyoung dalam hati.
5 menit yang lalu Soonyoung bergabung dengan Wonshua.
Jisoo tidak merubah ekspresinya.
15 menit kemudian Jisoo ijin pamit pada CARATS bahwa dia memiliki individual schedule.
'Ah..aku semakin mengacaukannya." kata Wonwoo dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day by Day With You [SEOKSOO] ✔
Cerita PendekKumpulan cerita kehidupan Joshua Hong bersama Lee Seokmin. - semi baku - Selamat membaca! ❤