❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seokmin dan Jisoo memang sering berdebat karena masalah tinggi badan mereka.Well, lebih tepatnya Seokmin sangat suka melihat wajah kesal kekasihnya jika sudah berkaitan dengan tinggi badan.
Pasangan yang aneh bukan? tapi jangan salah, hubungan mereka berjalan dengan lancar dan tidak jarang membuat orang yang melihatnya merasa iri.
-----
Jisoo sedang kebingungan mencari topi yang dia dapat dari salah satu carat.
"Apa aku menaruhnya di tempat lain?" kata Jisoo sambil mendongak melihat bagian atas lemarinya.
"Ah! itu dia."
Jisoo sudah menemukan topi yang ia cari, tapi masalahnya sekarang adalah bagaimana dia bisa mengambil benda tersebut?
Jisoo takut jika harus naik ke kursi lagipula sedikit lagi dia bisa menggapai topi itu. Dengan susah payah Jisoo mengulurkan tangannya ke atas.
Seokmin yang tidak sengaja lewat di depan kamar Jisoo melihat bahwa kekasihnya sedang kesulitan.
"Kau sedang apa babe?" tanya Seokmin yang sekarang sudah berdiri di belakang Jisoo.
Jisoo menghela napasnya.
"Aku ingin mengambil topi itu tapi tidak sampai." kata Jisoo sambil menunjuk ke bagian atas lemari dengan bibir yang dimajukan.
Seokmin yang melihatnya sangat gemas dan hanya bisa tersenyum.
Seokmin kemudian meminta Jisoo untuk membalikkan badannya menghadap ke lemari lagi.
Lalu tanpa aba-aba, Seokmin memeluk Jisoo dari belakang dan langsung mengangkat tubuh kurus itu agar bisa menggapai topi tersebut.
Jisoo yang kaget langsung membelalakkan matanya.
"Ya! by apa yang kau lakukan!"
"Cepatlah Soo, bukan salahku jika kau jatuh karena aku kecapekan menahanmu eoh?"
Jisoo kemudian langsung mengambil topi miliknya.
"Tapi aku tahu kau tidak akan membiarkanku jatuh." kata Jisoo.
Seokmin langsung menurunkan Jisoo dan mengecup bibir kekasihnya.
"Tentu saja, aku akan selalu menjaga apa yang sudah menjadi milikku." kata Seokmin kemudian mencium Jisoo lagi.
"Tapi hyung, apa kau memang sependek itu?"
"Ya! LEE SEOKMIN"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeonghan hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar cerita Jisoo."Oke jadi kau kesal pada Seokmin karena dia mengejekmu dan mengatakan kalau kau pendek?"
Jisoo mengangguk.
Jeonghan kemudian terkikik, "Kau tahu Soo-ya aku justru merasa gemas ketika melihat pasangan dimana yang lebih tua itu lebih pendek."
Jisoo memasang death glare nya.
-----
Hari ini member Seventeen akan berangkat ke Taipei untuk SBS Concert. Namun sayang Vernon tidak bisa ikut karena dia harus istirahat.
"Hai Jisoo hyung!" sapa Seokmin ceria sambil berdiri di samping kekasihnya.
"Oh ayolah Seokmin, aku akan terlihat pendek jika berdiri di sampingmu!"
"Itu tidak masalah hyung, bukankah Mingyu dan Wonwoo hyung juga seperti itu? kkkk"
Jisoo no comment jika kekasihnya sudah seperti ini.
"Kau tahu hyung aku merasa senang ketika aku memiliki tubuh yang lebih besar dan tinggi darimu, karena itu berarti aku bisa menjagamu." bisik Seokmin.
Jisoo merasa hatinya tidak karuan.
"Kau benar Seok, aku merasa aman dan nyaman ketika ada di pelukanmu." jawab Jisoo sambil tersenyum.
Semoga kalian suka ya ^^
-cya 🌸Oh iya, please let me know what do u guys think about my seoksoo fanfiction so far 😁
Thank you buat supportnya lewat komen dan vote, semoga nanti aku bakal nulis book baru lagi 💕
- Day by Day With You -
KAMU SEDANG MEMBACA
Day by Day With You [SEOKSOO] ✔
Short StoryKumpulan cerita kehidupan Joshua Hong bersama Lee Seokmin. - semi baku - Selamat membaca! ❤