Only Think Of You

3.1K 261 18
                                    

💭
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Suatu malam di dorm Seventeen.

Well, lebih tepatnya di kamar Seokmin-Jisoo-Seungkwan.

Cklek.

Seseorang baru saja sampai di kamarnya.

Ini merupakan hari yang panjang dan sangat melelahkan bagi dirinya.

Yap. Hong Jisoo.

"Hyung? Kau baru saja pulang? Ini sudah tengah malam, kenapa baru pulang?" tanya Seokmin yang sekarang sudah berdiri di depan Jisoo.

"Ada beberapa hal yang harus kuurus tadi Seok."

"Baiklah sekarang hyung mandi dulu kemudian tidur oke?"

"Arasseo."

Seokmin yang sudah tertidur merasa ada orang yang naik ke kasurnya.

"Jisoo hyung?"

"Aku tidak bisa tidur Seok ㅠㅠ"

"Kemarilah hyung."

Jisoo kemudian berbaring disamping Seokmin yang langsung disambut dengan pelukan hangat Seokmin.

"Semoga dengan begini hyung bisa tertidur kkkk, mimpi indah Soo." kata Seokmin sebelum mencium dahi Jisoo.

"Hyung, ayo bangun, ini sudah pagi."

"5 menit lagi Seungkwan-ah."

Heol apakah suaraku terdengar seperti Seungkwan?

"Tapi hyung, kita harus berangkat ke studio jam 10 dan ini sudah jam 9."

"Eungg, arasseo."

Jisoo mulai mendudukkan badannya di kasur. Badannya seperti orang mabuk yang miring ke kiri dan ke kanan.

Seokmin yang melihat kelakuan kekasihnya hanya bisa menggelengkan kepala dan membantu Jisoo untuk duduk tegap.

Cup!

Biasanya Jisoo yang akan membangunkan Seokmin dan memberikan morning kiss -dipipi- tapi karena kemarin Jisoo sangat sibuk dan terlambat tidur, alhasil pagi ini Seokmin yang duluan bangun.

-----

-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Day by Day With You [SEOKSOO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang