The Truth

5.2K 366 35
                                    

🌸

Jisoo dan Seokmin.
Dua member dari grup yang sama.
Punya rasa yang sama untuk satu sama lain.
Dan punya keraguan yang sama untuk mengungkapkannya.

Kisah kita berdua itu menarik untuk dilihat ataupun didengar. kata mereka, kalau tidak diperhatikan dengan seksama, momen kita berdua gak akan ketahuan. Aku jadi penasaran, bagaimana pandangan mereka terhadap kita berdua.

Hari ini Seventeen akan berangkat ke Jepang untuk melakukan berbagai kegiatan disana. Mereka baru saja menyelesaikan promosi lagu "Thanks" hari Minggu lalu dan sekarang mereka sudah harus berangkat ke Jepang.

Melelahkan ya? Tapi demi bertemu CARATS mereka rela kok gak istirahat hehehehe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Lee Seokmin!! cepat bangun dan mandi, kita sudah harus berangkat ke bandara 20 menit lagi," teriak Jisoo.

"Hmmm, 5 menit lagi ya hyung," balas Seokmin sambil menenggelamkan wajahnya di selimut.

Jisoo yang sudah lelah dengan tingkah Seokmin akhirnya langsung menarik selimut Seokmin, dan mengambil bantal yang ada di dekatnya kemudian memukul roommate nya itu dengan cara yang tidak bisa dikatakan lembut.

"Ihhhh Seokmin cepat bangun! ini mendingan aku ya yang marahin kamu daripada Seungcheol," jelas Jisoo.

"Iya hyung, ini aku udah bangun kok, aduh berasa dibangunin istri aja hehehehe."

Jisoo yang mukanya udah memerah langsung melemparkan bantal yang dia pegang ke muka Seokmin.

"Istri istri apaan kamu ha?, sudah sana mandi, daritadi udah aku bangunin juga hahh," kata Jisoo sambil berjalan keluar dari kamarnya.

Namun baru saja dia berbalik badan, Seokmin langsung menarik tangan Jisoo.

"Good morning hyung,"

Itu Seokmin, dengan suara seraknya khas orang bangun tidur.

'Aduh hati aku kenapa sih!' -hjs

"SEOKMIN CEPAT BANGUN"

Itu teriakan dari Jeonghan. Dia bingung dari tadi Jisoo sudah masuk ke kamarnya untuk membangunkan Seokmin, tapi kenapa sampai sekarang dia tidak kembali kembali?

Setelah mendengar teriakan Jeonghan, Jisoo buru buru melepaskan tangan Seokmin dan berjalan keluar.

"Cepatlah mandi Seok."
Kata Jisoo tanpa berbalik. Mukanya seperti kepiting rebus sekarang.

Seokmin yang melihatnya hanya bisa terkekeh.

Aku punya cara yang unik untuk memulai hariku. Senyummu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tak lama kemudian, Jisoo masuk kembali ke kamarnya dan menemukan Seokmin yang lagi kesusahan untuk memakai hoodienya.

"Hyung? Jisoo hyung? tolong akuu ㅠㅠ"

Jisoo hanya bisa terkekeh.

Jisoo seperti mempunyai adik yang berumur 4 tahun yang tidak bisa ditinggalkan karena akibatnya akan seperti ini jika kalian meninggalkannya sebentar saja.

"Nah, sudah siap seok kkkk, kamu kenapa sih bisa sampai kesusahan gitu," tanya Jisoo.

"Hoodie ini kebesaran hyung:("

"Sudah, ayo cepat turun dan sarapan, kita akan berangkat sebentar lagi."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang para member Seventeen sudah berada di ruang tunggu. Banyak fansite yang mengikuti mereka dan tidak lupa mengambil foto para member untuk para internasional CARATS diluar sana ^^

Day by Day With You [SEOKSOO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang