Photograph

2.3K 214 3
                                    

📷
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seperti yang kita tahu, Seventeen akan segera merayakan tahun ketiga mereka debut.

Dan tahun ini terasa lebih spesial karena mereka akan mengadakan exhibition dengan nama 17's Cut.

Pledis akan memamerkan berbagai barang barang yang memiliki berbagai kenangan dengan Seventeen.

Baju kaos warna warni dari 17TV.

Album 17CARAT hingga Director's Cut.

Cincin yang menjadi tanda bahwa mereka adalah anggota Seventeen.

Berbagai foto dan polaroid yang mereka ambil selama ini.

Semuanya begitu berharga dan berkesan bagi Seventeen dan CARATS.

-----

"Ayolah hyungggg" rengek Seokmin pada Jisoo.

Member lain rasanya ingin tertawa melihat tingkah laku Seokmin jika sudah berurusan dengan Jisoo.

Jisoo hanya memandang datar kekasihnya.

Kemudian mencubit pipi Seokmin.

"Kenapa hm?"

Kapan lagi bisa menggoda Seokmin kan? Itu yang dipikirkan Jisoo.

"Jangan pura pura tidak tahu hyung." kata Seokmin sambil mempoutkan bibirnya.

"Kau bukan uke Seok, jangan bersikap seperti itu eoh?" kata Mingyu yang kebetulan lewat dan memandang aneh pada Seokmin.

Jika saja Seokmin tidak sedang membujuk Jisoo, sudah dipastikan dia akan mengejar Mingyu dan menjitak kepalanya.

Seokmin kemudian berbalik pada Jisoo.

"Polaroid mu dengan Jeonghan hyung akan dipasang kan?" tanya Seokmin.

Jisoo mengangguk.

"Baiklah, aku juga akan memasang ini, bagaimana?"

Seokmin mengeluarkan sebuah polaroid.

Jisoo tersenyum melihat Seokmin, sepertinya Jisoo mengerti kenapa tiba tiba Seokmin masuk ke kamarnya tadi.

"Kau cemburu ya?" Jisoo mulai menggoda Seokmin lagi.

"Kata siapa?" balas Seokmin.

"Hmm baiklah, aku akan tetap memasang fotoku dengan Jeonghan." ucap Jisoo santai.

"Dear jangan menggoda ku seperti itu ㅠㅠ kau tahu aku mencintaimu kan, ayolah Shua hyunggg."

Seokmin yang merengek sambil memanggilnya hyung terlihat sangat lucu di mata Jisoo.

"Baiklah aku tidak akan membiarkanmu cemburu." kata Jisoo sambil menepuk kepala Seokmin yang duduk di depannya.

-----

"Mereka terlihat sangat lucu, kapan kita akan foto seperti itu hyung?" tanya Mingyu yang berdiri disamping Wonwoo sambil melihat foto Seoksoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mereka terlihat sangat lucu, kapan kita akan foto seperti itu hyung?" tanya Mingyu yang berdiri disamping Wonwoo sambil melihat foto Seoksoo.

Wonwoo hanya memandang datar kekasihnya dan berjalan meninggalkan Mingyu yang mulai berpikir aneh aneh.

It's okay gyu, jangan patah semangat 😂 - author.













We keep this love in a photograph
We made these memories for ourselves
Where our eyes are never closing
Hearts are never broken
And time's forever frozen still

So you can keep me
Inside the pocket of your ripped jeans
Holding me closer 'til our eyes meet
You won't ever be alone, wait for me to come home









































HAPPY 3RD ANNIVERSARY SEBONG-DEUL! ❤❤❤ #3YearsWithSEVENTEEN

Sayang banget sama Seventeen, udah gak tau mau bagaimana ungkapin rasa sayang ke mereka.

Mereka bener bener jadi penyemangat aku selama ini. Sering banget rasa capek, rasa sedih, rasa tertekan sama masalah sekolah, nilai, segala macem.

Tapi begitu buka twitter, liat foto Seventeen itu rasanya aku semangat lagi. Langsung senyum lagi.

Pernah ditanya cici aku, "Jadi kamu langsung senyum gitu kalo liat Seventeen?" aku langsung ngangguk kencang banget 😂

Hanya Seventeen satu satunya idol yang buat aku kayak gini.

Rajin nabung, punya kepercayaan diri buat publish cerita di wattpad lagi, rela relain begadang cuma buat mantengin mereka.

Dan untuk pertama kalinya aku ngestan grup selama ini 😂 iya aku tipe orang yang cepet bosan, tapi sekarang udah 1.5 tahun ngestan Seventeen, dan semoga bakal terus sama mereka ✌

seandainya dimasa depan aku diberi kesempatan untuk berbicara langsung kepada kalian, aku hanya ingin mengatakan "terima kasih untuk kebahagiaan yang sudah kalian berikan, terima kasih untuk semangat, senyum dan kenangan yang kalian berikan."

Semoga aku bisa ketemu kalian lagi 💖


OH IYA UJIAN AKHIR SEMESTER KU JUGA SUDAH SELESAI

YAWAWOOOOOOOOO

So yeah gitu, chapter ini emang gak yang sweet banget, ini buat ngerayain 3rd anniv sebong ❤

THANK YOU FOR DEBUTING SEVENTEEN! ❤

-cya🌸

Day by Day With You [SEOKSOO] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang