2 [ GIC ]

1.3K 40 1
                                    

Tin...tin

"alic buruan woi!!!" teriak Alexa, Alexa memang sering berangkat bersama alic dan tepat hari sabtu sekolah nya mengadakan jurit malam.

Sebenarnya Alexa dan alic takut mereka akan melihat atau pun merasakan diteror oleh hantu hantu yg sangat mengerikan.

"alic!!!" teriak Alexa lagi.

Dan akhirnya orang yg sedari tadi di teriaki oleh alexa datang juga. Alic. Dan kalian tau alic keluar dari rumah nya dengan rambut yg masih basah, sepatu yg masih dipegang. Alic memang masih sedikit feminim dibandingkan dengan alexa.

"buset dah lu dari tadi lama ngapain aja" tanya alexa, alexa bingung kenapa setiap cewek yg bersikap feminim pasti selalu telat, untungnya alexa tidak feminim seperti alic ya walaupun alic tidak terlalu feminim.

"gue kan mandinya lama, emang kek lu mandi udah kyk bebek" ledek alic sambil memakai sepatu nya.

"yg penting gue gak kyk lu, yg sok sok an feminim padahal mah gk" balas alexa lagi. Ya perlu kalian tau ucapan Alexa memang sedikit menyakitkan tapi entah kenapa setiap ucapan Alexa itu fakta.

"mulut lu pedes amat dah" jawab alic, alic tidak pernah sakit hati karena ucapan Alexa, karena alic tau itu cuman gurauan.

"serah gue lah" ucap Alexa ketus.

"yaudah buruan berangkat" ucap alic.

Alexa mengendarai mobilnya dengan hati hati menuju kampus nya.

----------

Sesampainya dikampus Alexa dan alic menuju kelas nya mereka takut dosen nya sudah lebih dulu datang.

"kalo sampe kita telat masuk kelas karna udah ada dosen itu karena lo ya" ucap Alexa, sambil berjalan dengan tergesa gesa.

Setelah sampai di kelas nya mereka tidak melihat adanya dosen. "belum ada dosen kan lex" ucap alic.

"kalo lo tau ngapain nanya" jawab Alexa dengan ketus.

"buset dah pagi pagi udah jutek aja neng" goda alic sambil mencolek dagu Alexa.

"apaan sih" ketus Alexa lagi.

"gue saranin lo jangan jutek amat deh, nanti kgk ada yg mau sama lo" ucap alic dengan tawanya.

Alexa menatap tajam alic yg sedang tertawa "makasih sarannya" ucap Alexa dengan lembut, oke kali ini lembut ya bukan jutek.

"sama sama" jawab alic singkat.

"gue saranin lagi, lo mendingan cepet cepet deh cari pacar, nanti jadi perawan tua baru rasa lo" ucap alic.

"heh lo kira, lo udah punya pacar, sadar diri dong, jomblo bertahun tahun aja bangga lo " ucap Alexa.

"sumpah ya lo, mulut lo pedes banget kek cabe cabean malah lebih pedes" ucap alic.

"woi kata pak asep semua dosen lagi rapat jadi gak ada pembelajaran" ucap Ricky

"ke kantin yuk lic" ajak alexa.

"yuk" jawab alicia sambil berjalan mendahului alexa.

------------

Ghost In CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang