3 [ GIC ]

784 34 6
                                    

Sesampainya di kantin. Kantin nya sudah sangat ramai, jadi mereka tidak jadi ke kantin melainkan kebelakang kampus.

"kok dingin ya lex" ujar alic sambil menggosokan tangannya. Wajah alic sudah pucat karna kedinginan.

"sumpah lo padahal matahari nya terik banget loh" ucap alexa dengan heboh.

Alexa menatap wajah alic dan "heh lo pake bedak ketebelan ya ampe bibir aja dibedakin" ucap alexa dengan bodoh nya.

"bego lo muka gue itu pucat malah dibilang pake bedak ketebelan" jawab alic dengan menggigil.

"biasanya kalo lo kedinginan kan lagi ngerasain dateng nya hantu, tapi kok gue gak ngeliat ya" ucap alexa menengok ke arah kanan kiri mencari keberadaan hantu nya.

"trus lo mau ngeliat gitu" tanya alic.

"ya enggak lah" jawab alexa dengan santai.

"kalo gitu ngapain lo nyariin hantu nya" ucap alic menepuk jidat nya.

"gue kan penasaran" jawab alexa.

"kalo lo penasaran coba liat dibelakang gue" ucap Alic.

Alexa pun mengikuti ucapan alic tanpa membantah. Dan saat alexa melihat kebelakang alic. Alex melihat hantu perempuan yg sebelah wajahnya hancur dan pakaian nya yg kotor akibat terkena darahnya sendiri.

"lic pergi yuk" ucap alexa dengan ketakutan.

"ngapain pergi katanya lo mau liat hantu nya kan" ucap alic.

"gue udah liat kok, sekarang pergi yuk" jawab alexa dengan keringat dingin.

"yuk" ucap alic dan berlari meninggalkan alexa.

"alic kok lo ninggalin gue sihh" ucap alexa sambil menyusul alic.

Alexa terus berlari mengejar alic yg semakin jauh, "hosh hosh tega ya lo sama gue" ucap alexa dengan menyeka keringat nya.

"kan lo yg suruh gue lari" jawab alic.

"udah yuk beli minum, haus gue" ucap alic lagi.

---------------

Setelah membayar minuman nya alexa dan alic mencari tempat duduk, tapi semua nya sudah ramai.

Alexa dan alic mengelilingi kantin untuk mencari tempat duduk tapi tiba tiba.

Brukk...

Minuman yg sedang di pegang alic jatuh karena tertabrak kakak kelas nya.

"eh maaf kak gue gak sengaja" ucap kakak kelas itu sambil membersihkan minuman yg tumpah di baju alic.

Saat sedang membersihkan minuman yg tumpah tadi. Kakak kelas nya menatap mata alic dan alic pun kembali menatap kakak kelasnya.

"heh apa apaan lo tatap tatapan sama sahabat gue" ucap alexa dari belakang alic.

"alexa lo bisa pergi dulu gak" usir alic dengan lembut.

"what!!" ucap alexa dengan bingung.

Dan alic menatap alexa dengan tajam.
"oke gue pergi, dan lo jangan pegang pegang sahabat gue" ucap alexa sembari menunjuk kakak kelas nya itu.

"iya lo tenang aja, gue cowok baik baik kok" ucap kakak kelas itu sambil tersenyum kepada alexa.

Setelah alexa pergi meninggalkan alic, kakak kelas itu mengajak alic ke tempat duduk nya.

--------------

Ghost In CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang