5 [ GIC ]

564 30 0
                                    

Alexa terus menarik tangan alic menuju lapangan. Dan berhenti ketika melihat seseorang.

"tuh ada kak axel" Tunjuk alexa.

"trus gue harus ngapain" tanya alic dengan bingung.

"ya panggil lah" ucap alexa.

"kak axel!! "panggil alic.

Axel dan David menoleh kearah alic dan alexa.

" siapa xel" tanya David. "itu alic"

"cantik juga" gumam David.

Axel menatap tajam David "awas kalo lo macem macem" ucap axel dan berlalu dari hadapan David. Sedangkan David tersenyum penuh arti.

"hai cantik" goda David kepada alexa.

"apaan sih lo" jawab alexa dengan ketus.

"cantik cantik kok galak" goda David lagi.

Alexa hanya memasang muka kesal. Sedangkan alic dan axel sudah tertawa karena melihat wajah alexa.

David tersenyum kearah alexa yg sedang manatap nya dengan kesal.

"lic nanti kita satu kelompok kan" tanya axel. "iya kak emg nya kenapa,." tanya alic.

"alic gue mau ngomong sama lo" ucap alexa dengan wajah serius.

"yaudah ngomong aja" jawab alic.

"tapi gak disini, di belakang kampus" ujar alexa.

"apa!! Lo gila ya, pokok nya gue gak mau" tolak alic. David dan axel melihat kearah alic dan alexa yg sedang berdebat.

"tapi gue mau nya disitu" jawab alexa.

"kampus ini tuh luas jadi cari tempat yg lain" ucap alic sambil berpikir "di taman, gue gak terima penolakan" jawab alic, dan pergi menuju taman dan diikuti alexa tanpa membantah sedikit pun.

"mereka kenapa? "tanya David dengan wajah bingung setelah melihat perdebatan alexa dan alic.

Axel mengedikan bahu nya dan pergi menuju kelas nya " xel lo mau kemana!! " tanya David dengan teriak.

"mau ambil tas di kelas" jawab axel dengan masih berjalan dan diikuti David dari belakang.

------------

Setelah sampai di taman alexa dan alic duduk di kursi taman. "lo mau ngomong apa" tanya alic langsung.

"gue takut mereka tau kemampuan kita" ucap alexa dengan gemeteran.

"lo tenang aja, mendingan sekarang kita ambil tas yuk" ucap alic dengan tersenyum untuk menenangkan alexa.

------------

"kira kira mereka ngomongin apaan ya" ucap David.

"lo tuh cewek atau cowok sih, cerewet banget" omel axel karena sedari tadi David terus mananyai tentang alexa dan alic yg sedang mengobrol ditaman.

"kalian lagi ngomongin apa" tanya alic kepada axel.

"enggak kok" ucap axel

"eh ke lapangan yuk udah mulai acara nya" ucap David.

"gue boleh nanya gak" ucap alic. Axel mengangguk.

"kalo jurit malam itu ngapain aja sih" tanya alic.

"jurit malam itu biasanya kyk game gitu kita disuruh keliling kampus" jawab David dengan asal

"emg iya?." tanya alic lagi

Axel dan David mengangguk bersama. Dan Alic dan Alexa sudah mempertimbang kan apa yang akan terjadi nanti malam.

-----------------

Ghost In CampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang