Happy Reading
Line
Sat, 3 februaryJaehwanK
P
P
Wu
Seongwu hyungOngongong
Kenapa?JaehwanK
Nonton konser yuk
Sekarang
Gua tungguin dirumah JonghyunOngongong
Mager
Jauh
BokekJaehwanK
Free, gua bayarin tiketnya
Ajakin Minhyun yOngongong
GJaehwanK
Ada Daniel jugaOngongong
On the way beb ❤JaehwanK
Kalo ada Daniel aja mau (read)
15 mnt harus dah sampe y(read)'Bangke, read doang' -KJH
Sebenernya sih Seongwu ga bokek dan rumah Jonghyun sama dia itu paling cuma beda blok aja, tapi dia lagi pengen pacaran dulu sama kasur tercintanya. Pas baca Daniel juga ikut langsunglah dia rapih-rapih, lumayan kan siapa tau entar dapet linenya Daniel. EheSetelah rapih, dan merasa tambah ganteng diapun langsung bawa motornya ke rumah Jonghyun, di jalan Seongwu happy banget buktinya aja dia lagi nyanyi lagu Mau Satu band yang judulnya Ingin jadi bayi saya.
Sampe disana Seongwu langsung nyelonong masuk dan ambil cemilannya Jaehwan. Dia sama Jaehwan itu deket di SMA dulu cuma karena beda fakultas jadi jarang main, lagian Jaehwan itu lebih muda beberapa bulan dari Seongwu makanya kadang Seongwu suka semena-mena ke dia.
"Dateng main ambil punya orang dasar" Kata Jaehwan kesel, si Seongwu? Cuma cengengesan dan makan cemilannya lagi. Gatau malu emang.
"Minhyun mana, Wu?" Itu si Jonghyun yang keluar dari dapur sambil bawa minuman.
"Eh iya gua lupa ngajakin lagi!"
Si Jaehwan sama Jonghyun cuma bisa tepok jidat. "Hadeh, micin"
"Hehe, suruh Hyunbin aja jemput dia"
"Gila lu,Wu? Sama aja nyerahin Hyunbin ke kandang macan itumah" Jaehwan lama-lama yakin si Seongwu ini ada penyakit kejiwaan deh.
"Engga,percaya sama gua. Sini hape lu Hwan"
"Buat?"
"Nelpon Hyunbin ehe, gua lagi gaada pulsa" Si Jaehwan ngasih hapenya ke Seongwu sambil misuh-misuh, padahal itu pulsa mau dia top-up diamond ML.
Abis nelpon Hyunbin,Seongwu langsung rebahan di ruang tamu Jonghyun, tiba-tiba seseorang masuk
"Oy, sorry telat. Abis mandiin Rooney sama Peter tadi" Yap bung, itu si Daniel yang dateng."Ya gapapa juga, konsernya mulai jam setengah tujuh ini"Jawab Jonghyun yang lagi nontonin MotoGP.
Seongwu yang lagi makan kripik sambil tiduran keselek. "Terus ngapain ngajakin sekarang?! Uhuk, ini masih jam 4 ya!" Tanya Seongwu sambil sibuk nepokin dadanya.
"Minum dulu, ntar gua jelasin"
Abis Seongwu minum dan udah gak keselek lagi Jonghyun langsung jelasin maksudnya dia. "Jadi, tempat konsernya agak jauh Wu lagian sekarang itu macet terus, makanya gua ajakin sekarang. Nanti jam 5-an kita langsung jalan"
Seongwu ngangguk-ngangguk paham sambil lanjutin makan keripiknya, tiba-tiba Daniel duduk disebelah Seongwu sambil senyum. "Aku duduk di sini ya".
Seongwu mesem-mesem gitu, abis pakenya aku jadi kaya gimana gitu hehe.
"Boleh kan? Seongwu?"
"Boleh kok! Duduk aja" Seongwu cengar-cengir ga jelas untung ganteng kalo engga udah dikira orgil. Abis itu mereka sibuk sama hapenya sendiri.
Ga lama si Minhyunbin dateng dengan keadaan sehat wal'afiat bagus sih itu tandanya Minhyun ga melakukan kdrt.
"Minhyunbin dah dateng, yuk berangkat" Jonghyun langsung ngambil kunci mobilnya.
"Gua laper, belom makan" Kata Seongwu, mukanya melas imut-imut gitu.
"Yaudah ntar makan di resto aja, ngomong-ngomong gua punya rekomendasi resto enak " Saran Hyunbin sambil lirik-lirik ke Minhyun.
"Gua depan ya! " Itu si Jaehwan yang ngomong abis dari kamar mandi, ada urusan alam katanya.
"Gua sama kak Minhyun belakang pokoknya!" Seru Hyunbin ikut-ikutan yang langsung dikasih deathglare sama Minhyun.
"Yaudah Jaehwan samping gua, Daniel sama Seongwu tengah, Minhyun Hyunbin belakang" Kata Jonghyun final.
Ya bener aja sih Kata Jonghyun kalo jalanan macet banget ,bahkan ini udah jam 6 dan mereka masih ada diperjalanan, untung tadi udah makan. Sialnya, hape Seongwu udah lowbatt soalnya tadi lupa ngecas plus dipake buat nontonin slime di ig.
Pas lagi bengong, mikirin tugas praktikumnya tiba-tiba ada yang nyodorin susu moka ke dia.
"Gabut kan? Aku juga, nih minum dulu" Kata orang itu sambil senyum. Tau aja kalo susu moka itu kesukaannya Seongwu.
"Makasih" Jawab Seongwu shy shy cat.
Tadinya Seongwu sih mau salting tapi gajadi soalnya semuanya dikasih sama Daniel, padahal Seongwu kira itu cuma buat dia. Abis itu mereka diem-dieman lagi sebenernya Seongwu udah mau ngerocos daritadi tapi kan harus jaga image.
Gak kerasa mereka udah nyampe, si Jaehwan excited banget, soalnya baru pertama kali ke konser sampe lari-lari kaya di film bolywood. Ternyata konsernya itu outdoor. Jadilah mereka mencar-mencar gatau kemana. Si Seongwu udah kelabakan aja, soalnya hapenya lowbatt, kalo dia diculik sama psikopat gimana?. Akhirnya dia memutuskan diem di pojokan sambil nyari temen-temennya.
"Sendirian?"
"Sial! Weh gua kaget" Ternyata itu si Daniel yang muncul dari antah berantah, sambil bawa hottang*.
"Mau ga?" Tawar si Daniel sambil nyodorin hottang, untung dia beli 2.
"Makasih" Abis itu hening lagi, mungkin kalo ini film-film ada backsound jangrik. Tapi emang dasarnya si Seongwu gabisa diem-dieman gini langsunglah dia nyerocos.
"Amerika enak gak sih?"
"Enak" Jawab Daniel asik makanin hottangnya. Seongwu aja sampe bingung ini dia muji makanannya atau jawab pertanyaannya dia.
"Terus lu kenapa balik?"
"Aku kangen seseorang"
"Keluarga?" Sumpah ini si Seongwu udah kaya wartawan nanya mulu, untung Daniel orangnya ok - ok aja kalo yang salty bisa disemprot dia.
"Mungkin" Jawab Daniel senyum-senyum. Dan hening lagi, kali ini Seongwu ga berusaha memecah keheningan soalnya dia juga sibuk mikirin jawabannya Daniel.
" Eum, Seongwu. Boleh bagi id-linenya?" Tanya Daniel sambil nyodorin hapenya dia. Si Seongwu? Jangan ditanya. Dia langsung ngetik pake kekuatan seribu tangan.
"Nih"
"Makasih ya, siapa tau nanti kedepannya kita bakal sering chattan kan?" Daniel ngomong alus banget, ditambah senyumannya yang aduhai. Seongwu sendiri udah ngerasa kaya ga berpijak sama tanah hehe.
Don't forget vomment,XOXO
*Hottang = Hotdog Kentang
KAMU SEDANG MEMBACA
Shock ↪ OngNiel ✔
FanfictionOng Seongwu itu udah ngejar Daniel dari 6 bulan yang lalu,giliran udah move on eh ternyata.. "Gua suami lu" - Kang Daniel "WHAT THE- !!" - Ong Seongwu WARN! BXB Non-Baku! Cover by @-parkinjim