Tiga

9K 1.3K 143
                                    

                     Happy Reading

Semenjak tukeran id-line, Seongwu sama Daniel makin sering chattan. Entah itu bahas soal kuliah atau emang ngomongin hal gaguna bahkan mereka bisa chattan sampe jam 10 malem, bener-bener kaya ABG dilanda asmara.

Kaya sekarang ini, jam udah di angka 11 tapi dua mahluk tuhan yang paling seksi itu ga berhenti liatin hapenya masing-masing padahal besok mereka ada jadwal kuliah. Seongwu biasanya jam 9 itu udah tidur kecuali kalo ada tugas,kalo ada tugas ya tidurnya jam 10 bukan buat ngerjain tapi buat nyari kerjaan orang yang bisa disalin.

LINE!

Yah Daniel langsung gercep buka line karena ada notifikasi dari Seongwu.

Yah Daniel langsung gercep buka line karena ada notifikasi dari Seongwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dasarnya si Daniel emang receh jadi liat gambar gitu aja ketawanya sampe ujung kulon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dasarnya si Daniel emang receh jadi liat gambar gitu aja ketawanya sampe ujung kulon.

"Udah sana tidur, udah malem nanti sakit kamunya" Si Daniel vn Seongwu pake suara serek-serek ngangeninnya.

'Lu juga tidur ya, jangan mimpiin gua' Kata seongwu dengan pedenya.

Daniel cuma senyum-senyum kayanya abis ini dia bakal mimpi indah.

Gegara chattingan sama Daniel sampe malem si Seongwu jadi kesiangan bangunnya dengan sigap dia masukin buku-bukunya asal.

"Seongwu! Buruan bangun! Lama banget entar telat!!" Seru Mama Ong dari dapur.

Seongwu cuma menggerutu, ya dia tau ini udah telat gausah pake teriak-teriak gitu bikin panik aja.

"Udah ya, aku berangkat dulu" Seongwu langsung pamit ke mamanya galupa pake cipika-cipiki kan anak satu-satunya.

"Ati-ati jangan ngebut, jangan lupa seatbelt, handphonenya juga jangan dimatiin biar mama bisa hubungin"

Mama Ong itu emang protektif banget sama anaknya, mungkin karena anak satu-satunya dan emang ya dia belajar dari pengalaman.

Sesampainya di kampus, Seongwu langsung dudukin dirinya di bangku sambil ngestalk awreceh.

"Oy! Ngapain lu?," Kata Taehyung sambil mukul bahu Seongwu pelan. Taehyung itu temen sekelas Seongwu yang sama ga warasnya sama dia.

"Biasa, ngestalk awreceh lagi belajar KBBAWR"

"Kurang kerjaan banget, mending ngerjain tugas praktikum, hari ini dikumpul"

"LOH ADA TUGAS?! KOK GAPADA BILANG KE GUA SIH?!"

"Bacot, anjir. Buruan kerjain, gua udah kelar nih"

"Tumben lu ngerjain, kesambet apaan" Tanya Seongwu sambil nyalin tugas Taehyung.

"Paan, gua nyontek si Nayeon"

"Pantesan"

"Dah ya , gua mau ngapelin pacar dulu, titip absen ya" Taehyung langsung ngacir ngambil kunci mobilnya, biasa tipe-tipe anak pembolos yang dateng cuma pas lagi ada penting aja.

Seongwu cuma bales omongan Taehyung dengan ngasih gestur 'ok' , sedangkan  otaknya masih mikir, kok dia bisa lupa ada tugas praktikum ya?

Hari ini kuliah Seongwu berjalan seperti biasanya, membosankan.

Tadi pas pelajarannya Pak Kyungsoo sebenernya Seongwu udah ngantuk banget tapi ditahan-tahan, soalnya Pak Kyungsoo itu terkenal tegas (galak) dan disiplin banget.

Baru aja Seongwu jalan ke arah mobilnya tiba - tiba ada line masuk dari Daniel.

             

                               LINE

Daniyel❤
Seongwu?
                                                  Ongongong
                                                Kenapa niel?

Daniyel❤
Bisa anterin ke toko buku ga?
Ada buku yang mau aku beli

                                                  Ongongong
                                              Boleh, kapan?
  
Daniyel❤
Sekarang, aku jemput ya
                          
                                                  Ongongong
                                                                   👌

Jangan tanya siapa yang namain kontak linenya Daniel, ya pasti itu kerjaan si Jaehwan kurbel.

Baru  2 menit-an Seongwu nunggu.  Daniel udah nyampe aja, Seongwu heran ini dia pake kekuatan Kai EXO apa emang sebelum chat Seongwu dia udah di jalan.

"Yuk, berangkat" Kata Daniel sambil makein helm ke Seongwu, berasa kaya di FTV gitu.

Setelah Seongwu duduk si Daniel langsung nyuruh dia buat pegangan yang erat soalnya takut jatuh, bayangan Seongwu dia bakal trek -trekan kaya di film-film hollywood nyatanya si Daniel jalan ga lebih dari 40km/jam.

"Niel lama banget sih, udah sore nanti keburu ujan"

"Pelan-pelan yang penting selamat, lagian aku bawa 2 jas hujan kok"

"Ya tapi ga lama banget kaya gini Niel, ntar gua pulangnya kemaleman"

"Iya-iya ini dicepetin" Bilangnya sih dicepetin padahal sekarang jalannya cuma 45km/jam, Seongwu udah ngelus dada aja.

Pas sampai di toko buku, mereka langsung mencar. Si Seongwu ke bagian komik sedangkan Daniel ke bagian Novel.

Seongwu emang suka banget manga, dari One Piece sampe Hai Miiko, beda lagi sama Daniel kalo dia lebih suka ke novel-novel crime.

Setelah dapet komik yang dicari Seongwu langsung nyamperin Daniel.

"Udah dapet, Niel?"

"Udah sih... cuma yang Lupin vs Sherlock belum dapet"

"Hah upin?" Seongwu gangerti sama Daniel, masa nyari novelnya upin.

"Lupin, Arsene Lupin"

"Oh" Seongwu cuma manggut-manggut padahal jelas dia gangerti apa-apa cuma mau dibilang intelek aja gitu.

"Udah yu, nanti mampir dulu ke MCD"

"Sip-sip" Seongwu kesenengan, bau-bau mau ditraktir inimah.

Di MCD mereka makan bareng, sesuai prediksi Seongwu, dia ditraktir Daniel.

Pas lagi asik makan Seongwu ga sengaja lirik homescreennya Daniel, yang ternyata foto anak kecil cowok.

"Siapa tuh, Niel?"

"G- ga kok-" Kata Daniel terbata-bata persis kaya orang yang tercyduck di 86.

"Itu gua pas kecil" Lanjut Daniel.

Seongwu ga percaya, jelas-jelas itu bukan fotonya dia orang anaknya ga mirip gitu.

'Apa jangan-jangan Daniel oplas ya' Batin Seongwu suudzon.

Author's note
Okay, haha sorry banget ini apdetnya lamaaa banget ditambah ceritanya makin gajelas. Maap banget ya soalnya lagi stuck nih mikirin persiapan UN haha :'))

Shock ↪ OngNiel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang