Delapan

7.4K 1.1K 119
                                    

Hari ini Seongwu rasanya mau nenggelemin diri di rawa-rawa, gimana engga? Seakan ngedukung suasana hati dia yang lagi galau temennya di kelas nyanyi-nyanyi lagu mellow.

"Bisa ganti ga?"

"Gabisa" jawab temennya, Joshua santai sambil genjreng-genjreng.

Seongwu cuma diem aja, gaada gunanya juga marah-marah sama mereka yang ada tekanan darahnya naik.

"Sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang~ apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi~"

Itu suara sumbangnya Sungjae, sebenernya suara dia tuh bagus pake banget tapi masalahnya dia itu suka jelek-jelekin suaranya tanpa maksud, kalo ditanyain jawabnya,"Gapapa pengen aja, suara bagus udah mainstream" sambil nyengir kuda.

Rasanya pengen Seongwu culik terus kasih ke Mimi Peri biar mampus.

Tiba-tiba seseorang nepuk pundak Seongwu pelan."Kenapa wu?"

"Eh Chungha, gapapa, cuma lagi pening aja dengerin suaranya Sungjae"

"Galau lu ya?"

Emang diantara temennya tuh Chungha yang paling pengertian, mungkin kalau Seongwu ga belok udah dia nikahin si Chungha.

"Hm" jawab Seongwu sambil ngedehem.

"Makanya makan coklat galau Wu, ntar galau lu ilang, cuma ceban satu bar"

"Dasar nci-nci mangga dua" batin Seongwu nyesel udah muji.

"Mau ga?" tanya Chungha sambil senyum-senyum.

"Ga makasih" jawab Seongwu ketus.

"Jutek banget sih entar jodoh lu beruang loh" Itu suara Nayeon yang entah muncul darimana sambil bawa-bawa boneka kelinci.

'kalau beruangnya kaya Daniel sih gapapa'- inner Seongwu.



Kalau lagunya Spongebob kan It's the Best Day Ever kalau versi Seongwu It's the Worst Day Ever.



Gimana engga? Dosennya, Pak Kyungsoo dengan seenak pala botaknya gamasuk kelas, ditambah lagi temennya seharian nyanyiin lagi galau, dan tadi dia papasan sama Daniel, disenyumin eh malah buang muka.

Dan sekarang Seongwu cuma pengen rebahan sambil melepas penat.

"SEONGWU!"

Baru aja mau lemesin otot, mamahnya udah manggil duluan, rasanya pengen Seongwu jorokin ke blackhole eh gajadi deh ntar dia masuk neraka.

"Apa?"

"SEONGWU!"

Gini nih kalau ibu-ibu udah manggil kalau engga disamperin pura-pura budek padahal udah dijawab.

"APA?" jawab Seongwu sambil buru-buru hampirin mamanya, suaranya digedein biar mamanya denger.

"HEH KOK SAMA ORANG TUA NGOMONGNYA GITU! GA SOPAN KAMU YA!"



'TADI DIJAWAB PELAN GADENGER DIJAWAB KENCENGAN MARAH-MARAH, LAMA-LAMA GUA RESIGN DARI KEHIDUPAN' - Ong Seongwu, sedang kesal.



"Yaudah maaf, kenapa sih?"

"Bawain hp mamah dong di ruang tamu, mamah lagi masak"

"Gitu doang?" tanya Seongwu gapercaya, jadi mamahnya manggil-manggil dia cuma buat bawain hp yang jaraknya cuma 5 langkah dari dapur?

"iya, udah buruan sana"

Seongwu ngambilin hape mamahnya sambil menggerutu, untung yang nyuruh mamahnya coba yang nyuruh Jaehwan udah dia tendang sampe ke Arab.



Shock ↪ OngNiel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang