Epilog?

7.7K 785 90
                                    

                   Happy Reading

Setelah kencan beberapa waktu lalu Seongwu sama Daniel mutusin pindah ke rumah lama mereka, alasannya simple supaya Seongwu bisa nginget lagi. Terhitung udah 1 bulanan mereka tinggal disini.

"Niel.. " panggil Seongwu sambil guling-guling di kasur.

Daniel cuma ngejawab dengan deheman karena dia sibuk nyusun skripsi. (mau cepet-cepet lulus biar jadi suami yang baik)

"Bosen.."

"Sabar ya. Kamu ngerjain tugas aja deh, sambil nungguin aku kelar"

"Males, nanti nyalin punya Taehyung aja"

"Ngapain kuliah kalo males-males mulu" cibir Daniel pelan, hampir ga kedengeran.

"Apa?"

"E-engga kok. Kamu ga mau tidur aja? Udah malem loh"

"Gabisa tidur" jawab Seongwu sambil cemberut.

"Mau aku bikinin susu?"

"Boleh deh"

Seongwu sekarang lagi senyum-senyum ngeliat punggung lebar Daniel yang ngebelakangin dia, minta banget dipeluk.

Daniel berbalik badan dan nyodorin mug ke dia. "Nih susunya, Putri Seongwu yang terhormat"

"Putri apanya! aku cowok!"

Iya sekarang Seongwu udah pake aku-kamuan disuruh Daniel, biar bikin jomblo iri.

"Iya iya gausah marah gitu" Daniel ngecup bibir Seongwu sambil senyum-senyum yang bikin empunya langsung diem.

"Eh Niel. Anak kecil yang di wallpapermu itu.. siapa sih?"

"Mau tau banget ya?"

"Iyalah, jangan-jangan kamu oplas ya?"

Daniel auto ngakak. "Aku mah ganteng dari masih sperma"

Seongwu cuma nyipitin matanya ke arah Daniel, tanda itu ga lucu sama sekali.

"Kalo kamu mau tau, sekarang istirahat ya. Besok pagi kita nemuin dia" kata Daniel setelah ngedehem canggung.


Pagi ini jadi saat yang paling menegangkan menurut Seongwu. Setelah sekian lama menanti akhirnya kini akan terjawab sudah kegelisahannya.

'Sok puitis banget cuih'-readers.

"Seneng banget ya?" tanya Daniel yang lagi makein seatbelt Seongwu sambil nyuri satu kecupan di pelipisnya.

"Iya dong!"

Daniel ketawa pelan sambil nyuri satu kecupan lagi di bibirnya. "Ga takut? Gimana kalo itu anak aku sama orang lain?"

"Gak mungkin. Emang kamu bisa berpaling dari aku?" bales Seongwu dengan pedenya.

"Seongwu?" Daniel nepuk bahunya pelan, berusaha buat bangunin yang punya bahu.

"Apa?"

"Udah sampe, gamau turun?"

Seongwu refleks ngucek matanya pelan dan celingukan. "Dimana?"

"Sekarang kita di Busan, ayo turun"

"Loh, Niel. Aku gatau kalau kita jauh-jauh ke Busan cuma buat ke panti" kata Seongwu abis turun dari mobil.

"Lah katanya mau tau siapa anak yang di wallpaperku"

"Oh dia tinggal disini? Kasian banget ya"

Daniel ngangguk, tanda setuju sama omongannya. Setelahnya dia nuntun Seongwu buat masuk ke dalam.


Shock ↪ OngNiel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang