Happy Reading
Rabu pagi ini berjalan kaya biasanya bagi Seongwu, yup sekarang dia lagi ngestalk gebetannya yang udah dia suka semester lalu. Seongwu ga kuliah? Kuliah dong tapi bagi Seongwu gebetannya itu nomor 1, jadilah dia nge-skip kelas paginya dan berujung nongki bareng sahabatnya di kantin Fakultas IT.
"Yun, yun liat dah ini si Daniel kok deket banget ya sama Jaehwan apa jangan-jangan mereka homo?" Tanya Seongwu sambil ngescroll timeline instagramnya.
"Yakali mereka homo Wu,yang harusnya dipertanyakan kehomoannya itu elu kampret" Jawab Minhyun sambil merotasikan bola matanya. Heran banget dia tuh bisa punya temen micin kaya Seongwu.
Btw, Seongwu sama Minhyun itu beda fakultas. Seongwu fakultas ilmu komunikasi kalo Minhyun itu fakultas sastra asing, berhubung pagi ini Minhyun lagi free makanya dia mau-mau aja diajak ngegabut gini.
"Wu,balik yuk! Gua ada kelas nih nanti jam 11"
"Yaela nanggung amat,bentar nunggu JL dateng dulu baru kita balik"
Minhyun merotasikan bola matanya lagi buat kedua kalinya, asli baru kali ini sepanjang hidupnya Seongwu bisa suka sama orang sampe segitunya.
Yah, beruntungnya ga lama Justice League atau yang biasa disebut JL datang. JL itu sekumpulan cogan dari beberapa fakultas di sini,semacam F4 lah. Dari beberapa fakultas? Kedengarannya emang agak aneh tapi gitu kenyataannya, selain cogan anggota JL itu kaya plus pinter luar biasa makanya mereka hobi banget bolos kelas.
Puja kerang ajaib ternyata JL milih buat nongki di meja depan Seongwu sama Minhyun, beruntungnya lagi daniel milih sisi yang dia bisa bertatapan langsung sama Seongwu.
"Sst.. Yun, sumpah itu Daniel daritadi liatin gua mulu" Bisik Seongwu sambil ngelirik-lirik Daniel.
"Pede amat sih dugong, siapa tau dia lagi bengong"
Seongwu cuma pasang senyum 5 jarinya.Salah satu kenapa dia doyan ngestalk Daniel itu ya karena selalu dinotice sama si doi.(ga kaya kalian.g)
"Yun,mampus gua salah nuang lagi. Gua malah nuang sambel,gimana dong?!" Ya, si Seongwu salah nuang bumbu yeorobun,yang tadinya mau nuang cuka malah jadi nuang sambel karena terlalu fokus liatin Daniel.
"Ya dimakan lah, salah sendiri mata jelalatan"
Seongwu hembusin nafas kasar sambil meratapi apa yang telah terjadi. Akhirnya dengan penuh penyesalan Seongwu makan mienya, awalnya sih dia (sok) kalem, tapi lama kelamaan mienya jadi pedas tak terkira.
"Sssh..Yun, air dong!" Seongwu lagi kelabakan nyari minum saking pedesnya tuh mie. Dengan sigap si Minhyun langsung nyodorin air minumnya dia.
"Pelan-pelan Wu,ntar keselek" Kata Minhyun sambil ngusap-ngusap punggung sempit Seongwu.
Tanpa disadarin Seongwu, Daniel itu daritadi natap dia sambil senyum dan geleng-geleng kepala.
"Yun, balik kuy. Gua gakuat ini pedes banget asli"Seongwu langsung berdiri sambil rapihin barang-barangnya ninggalin mie ayamnya yang masih 1/2 porsi.
Unfortunately (buat Minhyun) sebelum mereka pergi ternyata si Hyunbin alias Seongwu versi seme kalo kata Minhyun, sadar kalo ada kakak gemesnya.
"Loh kok ada Kak Minhyun? Mau ketemu saya ya kak?" Tanya Hyunbin sambil senyum-senyum genit ke Minhyun.
Tanpa ba bi bu lagi si Minhyun langsung narik tangan Seongwu keluar kantin, mual banget dia liat si Hyunbin mulu. #MinhyunGakHamil
"Kak! Mau kemana?! Kok pergi?!"
"Pulanglah!" Jawab Minhyun ketus sambil terus jalan.
Sesampainya di mobil, Minhyun langsung ngomel-ngomel ke Seongwu. Seongwu yang udah biasa diomelin sih cuma nyetir sambil ngangguk-ngangguk aja sok dengerin.
"Lagian! Lu kenapa bisa suka sama Daniel sih yang notabenenya lu baru kenal semester lalu?!"
"Ya mana gua tau, namanya juga cinta" Jawab Seongwu sambil angkat bahu.
Minhyun mencebikkan bibirnya kesal. "Makan tuh cinta,dasar bucin"
"Lagian gua heran sama lu bisa-bisanya suka sama orang cuma karena lu pernah mimpi nikah sama dia" Lanjut Minhyun,ga habis pikir.
"Ya gua kan mimpi itu sebelum kenal sama Daniel, kali aja dia jodoh gua"
Don't forget vomment, XOXO
Author's Note :
Ah thankyu guys semua yang udah vomment dan yang read doang, tysm.
Maaf ch ini kalo ga sesuai ekspetasi atau mengecewakan. Saran sangat diharapkan lupyu wkwk. Saya juga belum kuliah jadi kalo cerita ini kurang masuk akal maafkan ya : )
KAMU SEDANG MEMBACA
Shock ↪ OngNiel ✔
FanficOng Seongwu itu udah ngejar Daniel dari 6 bulan yang lalu,giliran udah move on eh ternyata.. "Gua suami lu" - Kang Daniel "WHAT THE- !!" - Ong Seongwu WARN! BXB Non-Baku! Cover by @-parkinjim