Enam

7.5K 1.1K 77
                                    

                     Happy Reading

Setelah pembicaraan tadi Seongwu langsung bungkam dia ga bisa bayangin kalo jadi Daniel,pasti sakit banget.

"Seongwu?"

Seongwu langsung noleh ke Daniel sambil miringin kepalanya bingung.

"Kamu gamau turun? Udah nyampe nih"

"Oh, iya makasih ya hehe" Seongwu ngelepas sabuk pengamannya sambil cengengesan, udah 2 kali dia kaya gini.

Daniel senyum sambil ngelus pucuk kepala Seongwu. "Ati-ati ya"

Seongwu langsung ngacir masuk kerumahnya bahkan tanpa pamit ke Daniel, salting bor : ) .

Papahnya yang lagi kerja di ruang tamu aja sampe kaget, wong Seongwu buka pintunya ga nyelo. "Adek kenapa? Abis dikejar setan?"

"Setan cinta pah, hehe" Seongwu langsung ngacir ke kamarnya sambil nyanyi Energetic, ituloh lagu yang dinyanyiin sama 11 orang ganteng tapi kata Seongwu sih yang paling ganteng itu yang inisialnya Ong Seongwoo.

Di kamar Seongwu masih mikirin hal tadi, perutnya tiba-tiba ada sensasi yang menjalar gitu, apa ini yang dinamakan sembelit?

Tapi itu ga bertahan lama karena dia inget cerita Daniel tadi di mobil, setau dia sih anak JL gapernah bilang kalau Daniel ada apa-apa.

Ya karena kepo yang udah diujung  Seongwu mutusin buat nelpon salah satu anak JL, tadinya dia mau nelpon Jaehwan tapi dia inget kalo Jaehwan itu ember banget, kalau Jonghyun palingan juga ga dijawab pasti sibuk sama pacarnya (re: buku), akhirnya Seongwu mau gamau nelpon si Hyunbin.

"Halo, bin? Lagi dimana lu?"

"Lagi di apartment, kenapa? Tumben nelpon"

"Gua mau ngomong sesuatu nih sama lu"

"Kalo mau nyatain cinta maaf ya kak, aku tetep cinta sama kak Minhyun"

Seongwu langsung cursing dalam hati, gely banget dia. "Heh! gausah kepedean gua cuma mau nanya tentang Daniel"

"Nanya apaan kak?"

Baru Seongwu mau buka mulut tiba-tiba ada suara yang familiar.

"Siapa bin?"

LAH INI KAN SUARA MINHYUN KOK BISA ADA DI APARTEMEN HYUNBIN

"Bin, gua kaya denger suara Minhyun masa"

"Salah denger kali kak, udah ya gua ngantuk. Good night"

Dan hyunbin dengan tidak berperi-ketelponan langsung matiin telponnya, Seongwu antara percaya ga percaya, ngapain coba si Minhyun di apartemen Hyunbin malem-malem 🌚.

"Anjir Minhyun,  pokoknya besok harus jelasin semua ini ke gua!"

Besoknya Minhyun dikagetin sama Seongwu yang tiba-tiba dateng sambil gebrak mejanya dia.

"Selo dong, Amoeba!"

"Lu ngapain di apartemen Hyunbin malem-malem hah?"

Minhyun cuma muter bola matanya sambil lanjut main hape, pura - pura ga denger.

"Heh, gua ngomong ama lu ya dasar pokemon"

"Pokemon? Lucu dong gua"

Seongwu kesel, author kesel,  pembaca juga kesel. "Paansi gadanta"

"Ya lu ngapain coba jauh-jauh dari Ilkom cuma buat nanya gituan?"

Skakmat bung.

"Yaudah, buruan jelasin ke gua"

Minhyun geleng-geleng ogah. "Gamau, lu siapa?"

"Lah lu gatau?  Gua kan kembarannya Song Joong Ki"

Abis ngomong kaya gitu Seongwu langsung di deathglare sama temen-temennya Minhyun yang Joongki-lovers.

"Hwang buruan jelasin ke gua kalo lu mau koleksi novel Maze Runner lu selamat"

"Brengsek" umpat Minhyun kesel.

FyiMinhyun itu emang pencinta novel sci-fi, mulai dari Divergent series sampe The Hunger Games series. 

Tapi, yang paling spesial menurut dia sih Maze Runner soalnya dia dapet tanda tangan asli dari James Dashner, makanya dia sayang banget sama buku itu bahkan sampe disampul plastik.

"Gua bantuin ngerjain tugasnya dia, dah itu doang" jawab Minhyun.

Seongwu mengerutkan dahi bingung.
"Emang lu kira gua bego ya?  Lu kan sama Hyunbin beda fakultas"

"Lah emangnya lu pinter, Wu?"

Seongwu garuk-garuk tengkuk pelan. "Ya engga sih"

"Gimana kalo kita ke sbucks?  Udah lama kan gak kesana?"

Bagus sekali pengalihannya, Hwang Minhyun.

"OK!"

Kadang punya temen nyerempet bego kaya Seongwu itu enak,bisa dikadalin pada waktu yang tepat.

Ok, kita tarik pernyataan tadi, ngadalin Seongwu itu GAK ENAK buktinya Minhyun dibuat gigit jari karena pesenan Seongwu yang ga kira-kira.

"Wu, lu serius makan sebanyak itu?"

Seongwu ngangguk-ngangguk dengan mulut penuh sama makanan. "Iwyahlah"

"Abisin dulu yang dimulut, Pinter" omel Minhyun sambil ngelapin sudut mulut Seongwu yang penuh sama remahan makanan.

Ini kenapa Minhyun berasa jadi babysisternya Seongwu?

"Jangan gitu Hyun, nanti gua baper sama lu kan berabe"

TOLONG SEMUA YANG PUNYA KAMERA KASIH KE MINHYUN, MAU DIDADAH-IN SOALNYA.

Tanpa sepatah katapun Minhyun langsung beresin barang-barangnya, badmood parah.

"Mau kemana?" tanya Seongwu.

"Pelaminan sama Kendall Jenner"

Seongwu manggut-manggut sambil ngelambain tangannya. "Ati-ati jangan lupa undangannya ya"

Minhyun ngelengos pergi,  rasanya pengen dia balik lagi ke rahim mamahnya terus nahan diri buat ga keluar kalo tau dapet temen kaya gini.
Sepeninggal Minhyun,  Seongwu asik nonton Youtube, tiba-tiba dia ngeliat orang yang familiar.

Iya, orangnya bahunya lebar, rambutnya brown, badannya agak keker kaya Daniel,  apa emang Daniel ya?

Yah ternyata dugaan Seongwu bener, itu Daniel kayanya lagi nunggu seseorang, Seongwu jadi heran tadi dia sempet ngechat Daniel katanya lagi tiduran. Ga lama seorang cewek nyamperin Daniel dan senyum, kayanya Seongwu kenal juga deh..



Ceweknya...




Mirip Mina....

Author's note:

Hello readers ku tercinta!  Maaf kali ini ceritanya 'hella suck'yah efek mau UN kali ya 😅.

Dan sepertinya Shock bakal di on-hold buat minggu depan, artinya sepertinya Shock minggu depan ga bakal apdet, tapi ini tergantung ok?  Semoga saja saya free jadi bisa apdet kaya biasa.

Btw,  Kapal mana yang mau dilayarkan duluan?  Minhyunbin? Ongniel?  Daniel-Mina? Atau bahkan Onghwang? 

Shock ↪ OngNiel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang