WHO IS SHE?!

12 0 0
                                    

pagi ini ku langkahkan kakiku lagi ke kampus 'kesayanganku'.

"ke kampus, masuk kelas, pelajaran, selesai, pulang." hanya itu yang aku pikirkan dan aku memang sedang tidak ingin melakukan hal lain selain hal tersebut.

kudengar teman ku 'yang lain' bilang...

"nanti siang kan?"

"iya nanti siang, jangan pulang dulu ya!"

"tentu!"

ada apa dengan nanti siang? memangnya penting untukku? lebih baik aku pulang cepat.

setelah pelajaranku selesai, kuputuskan untuk melangkahkan kakiku cepat ke arah mobilku. aku melihat banyak sekali orang yang berlarian berbondong-bondong untuk segera hadir di aula kampus. aku memantapkan niatku untuk bertanya kepada yang bukan teman baikku.

"hei, ada apa sih?"

"oh kau si kuman itu ya? pantas saja kau tidak tahu haha"

"oh iya terserah apa katamu ya. jadi ini ada apa sih?"

"ada penyanyi, artis yang masuk kampus ini"

"lalu untuk apa kalian semua berdesak-desakan di aula?"

"ya untuk melihatnya lah dasar kau kuman busuk haha!"

dan aku pergi menjauhi mereka yang sangat antusias untuk melihat artis itu. entahlah, aku hanya tidak tertarik dengan artis itu.

saat aku berjalan ke lobby kampus, aku hanya mendengar 'gosip' tentang artis itu. kau tahu kan? kalau setiap artis punya fans dan pasti punya haters. yang kudengar dari orang-orang di kampus adalah artis itu punya suara bagus. jelas, tadi yang bilang aku kuman itu, dia bilang jika artis itu seorang penyanyi. ada yang bilang juga jika artis itu sangat sombong dan gayanya sok. ada lagi yang fangirling-an sampai mirip orang kejang. aneh? tapi itulah fans dan haters.

saat aku sudah ada didalam mobilku, kulihat ada seorang perempuan cantik berjalan masuk menuju kampusku dengan dikelilingi 'BODYGUARD'? yang aku pikirkan, kampus ini untuk belajar kan? untuk apa datang kekampus dengan bodyguard?  dasar aneh.

"HEI DEA ALINDAAA! AKU FANSMUU! TUNGGUU!" teriakan seorang 'temanku' yang terdengar jelas dri dalam mobilku. oh, jadi dia Dea Alinda? untuk itulah dia datang dengan bodyguard? artis aneh. dia sudah tau kan bila kampusku ini kampus bergengsi di kota ini dan TIDAK pernah ada kejadian pencurian dikampus. semua orang pun tau. ternyata benar, dia sombing dan gayanya sok. haha~

from: Niall

hei Ave, kau ada dimana? aku mencarimu di aula, tapi sepertinya kau tidak ada

Niall? mengirimi aku pesan? dia mencariku? di aula? tentang artis itu? tidak penting.

to: Niall

aku dimobil dan sedang perjalanan pulang kerumah. dan memang aku tidak ada di aula. untuk apa kau di aula? untuk melihat artis itu? aku tidak tertarik.

maafkan aku Niall, bukan bermaksud jahat padamu. aku memang tidak tertarik dengan artis itu.

from: Niall

kenapa kau pulang? iya aku ingin melihat artis itu. kau cemburu padanya karena mendapat perhatianku? hahaha

to: Niall

aku lelah dan tidak penting juga berbondong-bondong ke aula dan berdesak-desak an hanya untuk melihat artis itu. cemburu? padanya? tentu tidak Niall. haha

from: Niall

dia kan salah satu penyanyi cantik di kota kita. kau haters nya? maafkan aku Ave.

to: Niall

percuma cantik bila tak berkualitas. aku bukan hatersnya, aku netral hahaha. untuk apa kau minta maaf? kau tidak salah, santai saja

from: Niall

suaranya juga bagus kan? kulihat kau tidak enak hati bila aku membicarakan tentng dia. kenapa? aku paham jika kau cemburu Ave haha. baiklah kita ganti topik lain, apa kau sudah sampai rumah?

to: Niall

menurutku tidak. aku biasa saja kok, tak apa jika kau mau membicarakan dia. hanya saja kan tidak baik bila membicarakan orang lain haha. apa perlu kutekankan lagi bila aku tidak cemburu? aku hanya lelah. sudah, lebih tepatnya lagi aku sudah diatas kasur

from: Niall

baiklah kau tidak cemburu. apa kau mau istirahat sekarang? silahkan^^

to: Niall

apa acaranya sudah mulai? apa kau akan melihatnya terlebih dulu?

from: Niall

ya, acaranya baru saja mulai. kupikir begitu, jadi akan kubiarkan kau ber istirahat terlebih dahulu.

to: Niall

baiklah, sampai nanti

from: Niall

sampai nanti<3

NIALL MEMEBERIKU TANDA HATI?! UNTUK PERTAMA KALINYA! INI HANYA MIMPI KAN?! dan aku terus memperhatikan hati yang diberi Niall meskipun itu hanya di sebuah pesan.

entah apa yang aku pikirkan, mungkin Niall akan mencoba mendekati artis itu. dari pesan yang dikirim Niall tadi, sepertinya Niall menyukai artis itu. maksudku 'menyukai'. secara, One Direction adalah group paling eksis dan populer di kampus. salah satu dari One Direction mungkin akan mendekati artis itu. atau, artis itu yang akan mendekati Niall? yang jelas, AKU TIDAK AKAN RELA!

-to be continued-

Love UniversityWhere stories live. Discover now