kaget

18 0 0
                                    

"Aaaaaa"triak cinta membuat lelaki dihadapannya menoleh dan langsung membekap mulut cinta dengan tangannya "Sttttt lo bz diem gak siiih klo ad orang denger gmn...???" Omelnya.bagaimana cinta tidak berteriak jika mendapati pria masuk ketoilet wanita yang sdah telanjang dada untung saja pria itu reyhan kalu itu orang lain mungkin cinta akan berteriak lebih histeris lagi "maff gwe gtw itu lho..lgian lo ngapain di toilet cwek bukannya ada toilet cwok...?? "Cinta angkat bicara setelah reyhan menurunkan tangnnya dari mulut cinta"tadi gwe mw ke toilet pria tapi karna banyak vans gwe jadi gwe kabur kesini..."reyhan menggaruk kepalanya yang tidak gatal karna malu di pergoki oleh cinta "yaudah dechh lo kluar sana..."reyhan mengusir cinta yang masih diam membeku setelah itu keluar dari tempat itu.

***
kringggg....
Bel panjang sudah bebunyi saatnya bagi semua siswa untuk pulang jerumah masing masing dan mempersiapkan tenaga untuk besok pagi "cinta...lo mw bareng gwe gc..???"ajak kayla yang mengendari sepeda motornya "boleh tuh...gwe lagi capek..."ucap cinta lalu naik ke motor kayla setelah itu keluar dari gerbang sekolah dan pulang.tidak sampai setengah jam mereka sudah sampai cinta memberikan helmnya pada kayla setelah utu barulah kayla pamit untuk pulang.

Cinta tengah asik menonton tv saat ibunya tengah mondar mandir dari seperti sedang mencari sesuatu melihat tingkah ibunya cinta lalu mendekatinya "cari ap ma...??"tanya cinta saat berada di samping ibunya "nyari hp mama km liat ngc??"sambil terus mencari handphonnya yg hilang cinta hany mengelengkan kepalanya lalu membantu ibunya untuk mencari handphonnya mulai dari dapur ruang makan ruang bersantai sampai kamr ibunya namun tidak juga ketemu saat tengah mengecek dibawah meja cinta teringat untuk menelvon ke handphone ibunya itu akan memudahkan dia untuk menemukan handphone milik ibunya "bentar dech..ma cinta telphone dlu.."cinta menghidupkan handphonenya lalu mulai mencari nomer ibunya detelah itu menelvonnya tak beberapa lama sudah mulai terdengar sambungan namun sepertinya handphone itu tidak berada di rumah cinta "halo...?"suara di sebrang sana menjawab membuat cinta bertanya tanya karna yang menjawab suara pria dia yakin betul kalu itu bukan suara ayahnya karna dia sangat mengenal suara ayahnya "halo...mff ini nomernya ibu gita yha...??"tanya cinta sekedar basa basi agar tidak membuat orang itu curiga"gtw tadi gwe nemuin handphonenya di depan minimarket "ohh sekarng masnya dimana itu handphone mama saya mas.... "cinta lalu mengaku karna mendengar hawaban pria disebrang sana tadi "di depan minimarket dekat SMA nusa harpan.. "

Tut..tut...tut..

Sambungannya terputus begitu saja serelah pria itu memberitahukan posisinya tanpa membuang waktu cinta langsung bergegas menuju tempat itu kali ini ia memakai mobil ibunya agar orang yang menemukan handphone ibunya tidak terlalu lama menunggunya. Cibta turun dari mobilnya dan mencari cari orang yang menwmukan handphone ibunya "lo nyari ini...??"suara sedeoarang terdengar dari arah yang berlawanan "reyhan...??"sapanya setelah mengetahui kalu pria yang menyapanya tadi reyhan"lo yang nemuain handphone nyokap gue...?"reyhan terlihat mengagguk beberapa kali sebelum.memberikan handphonenya pada cinta "maksih yha....??"cinta menerima handphone itu lalu berjaln meninggalkn reyahan setelah berterimakasih padanya.

Malam harinya cinta tampak bermalas malasan dikamarnya setelah Setelah mengerjakan tugasnya cinta menghidupkan handphonya beberapa notivikasi tertera di layar handphonenya namun cinta tidak membukanya saat melihat notivikasi itu dri grup WAnya dia memilih untuk memejamkan matanya karna kantuk.

   Hari itu cinta bangun kesiangan karna samalam cinta tidur terlalu malam"ma...cinta jalan dlu...??"cinta berlari menuruni tangga dan berhambur keluar rumahnya tanpa mengambil sarapan 15 menit barulah cinta sampai keadaan sekolah tampak ramai karna 10 menit lagi bel masuk akan segera berbunyi "tumben lo tlat..??"sapaan kayla terdengar pertama kali saat cinta memasuki kelasnya "gue semalem ngerjakan tugas..."cinta mengatur nafasnya yang masih ngos ngosan karna berlari tadi "serius tah emang ada...??"kayla mengkerutkan dahinya tak percya lalu memutuskan untuk melihat apakah benar ada tugas atau tidak "astaga....gwe lupa ta...."kayla menepuk jidatnya setelah mengetahui tugas yang belum ia kerjakan sesekali melihat ke arah cinta.

  Guru mapel kelas X kali itu tengah memasuki ruangan dan langsung meminta tugas yang di perintahkan minggu lalu pada murid muridnya "mampus gwe..."ucap kayla pelan "ta..gimana ni..."kayla mencolek lengan cinta setelah cinta kembali duduk selesai mengumpulakan tugasnya cinta mengangkat bahunya pertanda ia tidak tau apa solusi yang harus ia lakukan untuk temannya seandainya dia dtang lebih awal mungkin ia akan membantu namun tampaknya dewi keberuntuungan belum berpihak pada kayla"kayla tugas kamu mana...?"bu yeti yang menjaga kelas itu langsung menatapa sinis kearah kayla yang masih terlihat bingung "anu buk...."kayla menggaruk kepalanya yang tidak gatal"anu apa...kayla km gak ngerjakan....??"b yeti mengahampiri kayla di tempat duduknya dan melihat bukunya "kayla km tau kan hukuman buat yang gak ngerjakan tugas....?? "Kayla mengangguk terpaksa lalu beranjak dari dufunya dan berdiri di depan kelas dengan satu kaki yang terangkat,teman remannya yang lain terkekeh melihat kayla yang dihukum.

  10menit kemudian seorang siswa laki laki masuk kedalam kelas dan meminta ijin untuk memanggil anggota osis di kelas X untuk keruangan osis salah satu anggotanya adalah vinta dan kayla. Ahirnya kayla hari itu lolos dari hukumannya,semua anggota odis sudah berkumpul di sana saat kayla dan cinta memasuki ruangan terlihat Arga ketua osis di Sma harapan sudah duduk bersama anggota yang lain "maff kak kalo nunggunya lam...?"cinta menundukan kepalanya memberi hormat kepada semua temannya "silahkan duduk....? "Perintah arga lalu membicarakan maksud dan tujuannya mengumpulkan anggotanya kala itu "besok kita akan mengadakan bakti sosial untuk anak yatim jadi untuk mempaerlancar acara besok saya butuh kalian untuk menarik sumbangan kesemua murid tanpa terkecuali..."Arga sesekali melihat kearah cinta yang menyimak setiap ucapan arga senyuman menghias di bibir arga saat tatapanya berbenturan dengan tatapan cinta"mungkin ada masukan dari kalia...??"kata kata arga terdengar ramah namun tanpa meninggalkan kesan ketegasan di dalam dirinya, cinta mengangkat tangannya lalu menyampaikan pendapatnya "kak bagaimana kalau kita juga meminta sumbangan pada guru guru...??"ucap cinta yang direspon anggukan oleh anggota osis yang lain"saya setuju...biar nanti kita bagi tiga kelompok,kelompok pertama saya cinta kayla dan reno meminta sumbangan ke semua murid kelompok dua fara,dela bimo dan galih meminta sumbangan ke guru dan sisanya bisa menunggu disini dan menunggu hasilnya kemuadian disatukan...paham...?"serentak semua anggota mengannguk paham lalu beranjak dari duduknya untuk menjalankan tugas.

Pesona BadboysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang