berdua bersamamu

10 0 0
                                    

Acara api unggun sudah selesai semua siswa sudah kembali ketenda masing masing termasuk cinta dan kayla"kay...lo liat ponsel gue ngc...??"seraya mengotak atik ranselnya melihat temannya yang sedang kebingungan kayla turut membantu cinta "tadi lo naruh di mana ta...??"kayla terus membantu cinta "tadi terakhir gue pegang waktu gue ngerekam reyhan yang lagi nyanyi..."jawab cinta seraya mengingat ingat kapan terakhir kali ia memegang benda itu "apa jgn jgn jatuh pas di temapat itu yha...??"tebak cinta masih dengan keraguan "kayaknya ia dech ta...gue liat lo ksini gak bw ponsel..."kayla ikut meyakinkan lalu cinta beranjak dari duduknya berniat mencari ponselnya di tempat semula"mau kmn ta...???"kayla menghalangi cinta"mau cari ponsel gue.."
"Gue ikut yha...??"cinta melirik temannya yabng merengek layaknya anak kecil kayla tertunduk kecewa karena cinta tidak memperbolehkannya ikut

Cinta berjalan perlahan menuju tempat api unggun tadi dengan hati hati karena takut pak anton mengetahuinya saat ssdah hampir samapai cinta merasakan seseorang tengah mengikutinya dengan serentak cinta berbalik arah namun ia tidak menemukan siapa siapa di situ cinta mulai bisa bernafas lega,jbali ia melangkahkan kakinya seraya menunduk mencari ponselnya dengan senter yang ia bawa,ia kembali merasakan ada yang mengikutinya kali ini suara itu semakin dekat membuat cibta merasa ketakutan dengan keberanian penuh cinta menoleh perlahan denagn memejamakan matanya kini ia mulai siapa untuk berteriak jika hal yang tidak ia inginkan terjadi ada srigala mungkin tapi tidak mungkin suara itu seperti pijakan kali atau mungkin perampok...???beberapa tebakan muncul di benak cinta namun tak satupun berhasil ia buktikan ahirnya ia menoleh perlahan saat dirasa posisinya tepat cinta mulai membuka maranya perlahan "kya.....hmmmmmmm"
Suara cinta tersedak saat sebuah tangan memvungkam mulutnya secara tiba tiba"reyhan....??"ucap gisya dalam hatinya saat dirasa cukup tengan reyhan membuka dekapannya secara perlahan "reyhan...lo nakutin gue ajha..."kata cinta seraya menghembuskan nafasnya perlahan "hehehe sorry gue gak maksud gtu...lagian lo mau kmn mlm mlm gni masih keluar sendirian lagi..??"tanya reyhan dengan nada yang penuh ke khawatiran "gue mau cari ponsel gue yang jatuh di tempat acara tadi..."tegas cinta

Mereka berdua memutuskan untuk mencarinya bersama nun tidak juga mereka temukan saat mereka hampir putus asa dan berniat untuk pergi reyhan tidak sengaja menendang sesuatu saat dilihat ternyata itu ponsel cinta "ta...ini ponsel lo kan...??"tanyanya seraya menunjukan ponsel yang baru sja ia temukan cinta mengangguk mengiyakan pertanyaan reyhan, karena barngnya sdah mereka temykan meteka memutuskan untuk kembali ketenda cinta berjalan terlebih dahulu meningglkan reyhan yang masih berdiri di tempat "cinta...tungguin gue...??"reyhan memegang tangan cinta "cinta.... pelan pelan ajha gak buru buru entar malah ketahuan pak anton lagi..."ucap reyhan saat ia berhasil mencegah langkah cinta "ya mknya kita harus cepet rey..."wajah cjnta nampak cemas, hal itu semakin membuat reyhan merasa semakin menyukainya terlebih pada saat seperti itu cibta tampak lebih lugu "rey....kok lo malah diem siiihh...???"cinta melambaikan tangnnya di depan wajah reyhan yang tersenyum tanpa alasan "emmmz yaudah ayokk...cepet "reyhan menarik tangn cinta menuju tendanya

Dari kejauhan reyhan melihat cahaya yang beredar di sekitar tenda menurut reyhan itu berasal dari lampu senter yang di bawa seseorang dan benar saja ternyata itu berasal dari senter pak anton yang sedang memantau anak didiknya yang belum tidur, reyhan memundurkan langkahnya membawa cinta betsembunyi di balik pohon

Deg..jarak mereka terasa dekat bagi cinta sehingga ia bisa merasakan detak jantung reyhan dalam jarak sedekat itu "lo nerves...yha...??"reyhan menatap cinta yang blushing karena berdekTan dengan reyhan "ngc kok....lo knp ngjak gue ngumpet...??"cinta mengalihkan pertanyaan reyhan karena percuma jika ia terus berdebat dengan reyhan "lo takut sama pak anton yha....??"cinta terus mendesak reyhan untuk menjawab agar reyhan bisa menjauhkan wajahnya dari cinta tanpa harus di minta "gue gak takut sm pak anton....gue cm tkut sm tiga hal..."cinta mengangkat satu alisnya menunjukan rasa penasaran terhadap kata kata reyhan tadi "satu tuhan dua oarang tua gue dan tiga...."reyhan memutus ucapannya membuat cinta semakin penasaran dengan jawaban reyhan selanjutnya "dan apa....??"tanya cinta tak sabaran,bukannya di jawab malah reyhan menarik tang cinta kemabali saat dirasa sdah tidak ada pak anton yang mondar mandir di sekitar tenda cinta.

Reyhan langsung menyuruh cinta untuk segera masuk "rey....???"panggil cinta sebelum iayh masuk ke tendanya, reyhan mengangkat alisnya seakan menujukan kata kata"kenapa cinta syanggg??"
"Emmmz tadi yang nomer tiga ku takut sama siapa...??"reyhan tersenyum bangga mendengar pertanyaan itu "udah sana masukm ada pak anton nanti km juga tau kok..."tak lama setelah reyhan menyuruh cinta masuk "hey....siapa itu...??"suara pak anto terdengar menakutkan,reyhan menepuk dahinya keras menujukan rasa kesalnya "anjir apes bgt gue..."Reyhan berbalik arah perlaha saat mendapati pak anton sdah berdiri di belakngnya "ehh...bapak...belum tidur pak...???"ucap reyhan basa basi "kok km belum tidur...???"pertanyaan kali ini membuat reyhan bungkam tidak mungkin kan dia akan bilang kalau dia baru saja menemani cinta mencari ponselnya bisa bisa ia akan di marahi abis abisan oleh pak anton "emmmz tadinya sya mau nemenin bapak...kasian soalnya bapak kn sendiri..."reyhan mwnggaruk tengkuknya yang tidak gatal.sambil berharap pak anton mempercayai alasannya yang terbilang konyol mana mungkin seorang reyhan bisa sepeduli itu terlebih pada pak anton "ohhh jdi km mau nemenin bapk...kebetuln bnget yaudah ayolkk...??"ajak pak anton nampak bahagia karna berhasil mendapatkan partner untuk ronda malem itu sementara reyhan merasa menyesal karna sudah beralasan konyol seperti itu hingga membuat ia harus menemani pak anton ronada malem itu....

Skip time
Pagi harinya ank ank sudah siap untuk pulang mereka sudah menunggu bis yang akan membawa mereka pulang, reyhan nampak bermalas malasan sambil beberapa kali menguap "kok lo kayak kurang tidur gitu siih rey...??"tanya hayakal "gue g tidur tadi mlem...??"ucapanya kembali menguap "lagian lo timben bget care sm pak anton...??"ejek riki yang juga berada di sampingnya "yeee gue juga terpaksa lagi..."
Dari kejauhan cinta sedang memperhatikan reyhan ia menyadari kalu reyhan sangat ngantuk hari itu karena tadi malam ia sempat mendengar pak anton mengajaknya ngeronda

10 menit menunggu bis mereka sampai,satu petsatu siswa masuk ke bis masing masing termasik cinta dia berjalan menuju bangkunya lalu dudjk setelah menaruh tasnya di tempat yang sdah di sediakan tak lama reyhan juga sudah berada di belakng cinta ia juga menaruh ranselnya setelah utu duduk dengan kasar lalu kembali memejamkan matanya karena sdah merasa tidak kuat dengan kantuknya ia menyandarkan kepalanya ke bahu cinta,sementara cinta pasrah begitu saja karena ia tidak mau mengganggu reyhan yang nampak sangat ngantuk cinta hanya membiarkannya tidur di bahu cinta.

Hy...giman part ini menurut kalin romantis gak...komen dong...jan lupa jg votenya cukup colek ajha bintang di pojok kiri dapet pahala loh...hehehwh

Pesona BadboysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang