I AM BEHIND YOU

1.3K 67 34
                                    

[ Story By audiaparas ]

Apa yang kau lakukan selama ini?

Seseorang bertanya padaku, apakah yang aku lakukan selama ini?

Dan aku menjawab, "Banyak hal."

Kemudian dia bertanya lagi padaku, "Kebahagiaan apa yang sampai saat ini tidak bisa kau lupakan?"

Jawabanku adalah diam.

Aku pun bertanya pada diriku sendiri, apakah aku pernah bahagia?

***

"YA! Kim Yoojung. Aku sudah bilang padamu masaklah tepat waktu. Kau ingin melihatku terlambat kuliah lagi eoh?!"

Seseorang yang selalu berkata kasar padaku, seseorang yang selalu meminta ini dan itu dan tidak tahu diri. Dialah Kim Yoon Hye. Dia bukan kakak kandungku.

"Jika kau takut terlambat, bangunlah lebih pagi dan bantu aku untuk memasak."

Bug!

Lagi-lagi perutkulah yang menjadi sasarannya. Dia selalu saja menendangku. Ini sudah menjadi rutinitas wajib baginya.

"Kau mau mengaturku? Dasar anak pungut sialan!"

Itulah umpatan yang selalu melukai perasaanku.

Aku tahu, aku hanyalah seorang gadis yang diasuh oleh orangtuanya. Itulah alasan mengapa ia tidak mau menerimaku sebagai adiknya.

Baiklah lupakan. Aku tidak ingin membahasnya.

"Besok kau masak sendiri sarapanmu!" Ucapku, membela diri.

"YA!"

Aku hanya bisa membalasnya dengan perkataan pedasku, sesuatu yang tidak bisa aku lakukan adalah melakukan hal fisik seperti memukul saudara sendiri. Aku tidak bisa.

Hari ini aku harus memilih dua hal yang sangat penting dalam hidupku.

Pergi kuliah atau pergi bekerja.

"Annyeong Yoojung~ah!"

Tentu saja aku harus pergi kuliah. Temanku sudah menjemputku.

Kim Jong-in. Namanya.

"Jongin-ah, sepertinya aku harus bekerja. Apa yang harus aku lakukan? Aniyo, maksudku adalah mana yang harus aku pilih, kuliah atau bekerja?"

Di saat seperti ini ... sahabatlah yang bisa membantu.

Jong-in merangkul leherku mendekatkan telingaku tepat pada bibirnya, "Kita harus datang ke hotel ini sekarang." Bisiknya, sambil menunjukkan alamat hotel itu padaku.

"Kenapa kita harus ke sana?"

Jong-in melepas rangkulannya lalu menatapku, "Baekhyun berulah lagi!"

"Aku tidak akan datang. Baekhyun sudah berjanji padaku bahwa dia tidak akan melakukan itu lagi."

Seberapa keras aku berusaha, pada akhirnya lelaki itu memaksaku untuk datang ke hotel.

A WORLD LIKE A SHADOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang