A collaboration fanfic between Audiaparas (audiaparas) and Imelda (melody_Vie) Kim Taehyung, Kim Seokjin, Kim Yoo Jung | Fantasy, Romance | Oneshoot
ㅡSECRET WISH TO YOUR LOVE, 1ST EVENTㅡ
🍁🍁🍁
Seorang gadis tengah tidur terlelap di dalam perpustakaan. Sebuah buku dibiarkan terbuka begitu saja, tanpa sadar ia menidurinya.
Suara hentakan kaki terdengar samar di telinga gadis itu.
"Yoo!! Yoojung!"Mata Yoojung terbuka cepat, ia pun mulai bangkit menatap lekat temannya yang berhasil membangunkannya. "Rose?!"
Gadis bernama Rose menarik tangan Yoojung kemudian berlari mencari tempat persembunyian.
Rose membawa Yoojung memasuki pintu rahasia di balik rak buku perpustakaan. Pintu itu pun tertutup kembali bersamaan dengan Biarawati yang memasuki perpustakaan menelusuri ruangan untuk mencari seseorang.
"Gadis itu tidak di sini," ucap Biarawati itu dengan gadis lain bernama Alexa.
Alexa melihat buku yang terbuka di atas meja, ia pun mengambil buku itu. "Aku yakin dia pasti berada di sini, buktinya buku ini tergeletak di meja. Ini buku Yoojung! Aku harus menemukan gadis pencuri itu!"
Biarawati itu hanya menggelengkan kepala. "Alexa... pelankan suaramu."
Dengan perasaan kesal, gadis itu pun berlalu pergi dari perpustakaan.
Sebelumnya Alexa berteman baik dengan Yoojung dan Rose. Namun, semuanya berubah ketika Yoojung menghilangkan kalung milik Alexa. Sehingga gadis itu berpikir bahwa Yoojung mencuri kalung miliknya.
***
Sudah hampir satu minggu Yoojung bersembunyi, dia tak punyai keberanian untuk menemui teman-temannya terutama Alexa. Karena ia masih belum bisa menemukan kalung itu.
"Aku... masih belum menemukan kalung itu. Aku takut Rose...."
Rose yang tengah bersembunyi bersama Yoojung di balik rak buku perpustakaan ikut iba dengan temannya, ia pun mengelus rambut Yoojung dengan lembut.
"Jika tahu begini... aku tidak akan pernah meminjam kalung itu. Kalung itu menghilang karenaku, aku sangat merasa bersalah padanya."
"Yoojung... tak perlu khawatir, sekarang aku tahu di mana letak kalung itu berada."
Mata Yoojung terbelalak. "Benarkah? Di mana?! Aku harus mengambilnya sekarang."
Rose menundukkan kepala, ragu untuk melanjutkan ucapannya. Firasatnya berkata buruk mengenai hal ini. Ia pun membahas topik lain. "Yoojung, apakah kau sedang bersedih? Rambutmu berwarna ungu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
A WORLD LIKE A SHADOW
FanfictionONESHOOT [KIM YOO JUNG] GENRE : Dark Romance, Mystery, Riddle, Thriller, Fantasy, Horror.