A collaboration fanfic between Ruu (jeonruu) and Ayushafiraa (ayushafiraa_) | Kim Yoo-jung, Cha Eunwoo | Fantasy, sad | Oneshoot
———
PG-2409w
- SECRET WISH TO YOUR LOVE, 1ST EVENT -
———
Mistake
———Februari, 2028
Suara teriakan ketakutan. Suara mobil berjalan cepat dan rem berdecit. Gelap.
Eunwoo berkeringat. Matanya terpejam sedang keringat dingin membasahi tubuhnya.
"Eunwoo!!"
Panggilan membawa rasa takut itu. Tangannya berusaha menggapai, namun kakinya terasa semakin berat untuk berlari mengejar.
"Oppa!!"
Suara tangisan pilu. Wajah ketakutan. Dan terakhir suara memekakkan tangisan kehilangan.
.
.
.
.Mata Eunwoo terbuka dengan cepat. Nafasnya tak beraturan. Ia ketiduran di meja kerjanya. Mimpi buruk kenangan masa lalunya. Pria bersurai hitam dengan balutan jas rapi itu bangkit dari duduknya setelah irisnya menatap jam dinding di kantornya.
Pukul 4 sore lewat sedikit.
"Aku akan menjemput Eunsa dulu. Nanti aku kembali lagi." ucap Eunwo pada sekretarisnya di luar kantor.
Ia sudah terlambat setengah jam. Dan ia yakin wajah tembam putrinya itu akan semakin membulat lantaran marah.
Mobil hyundai yang ia naiki berjalan mulus, kemudian berhenti di depan sebuah sekolah dasar tempat Eunsa sekolah. Matanya mencari-cari dimana si pipi tembam itu.
Langkah kakinya bergerak menuju taman di belakang gedung sekolah. Senyumnya merekah mendapati Eunsa berdiri di kejauhan. Namun putrinya itu nampak berbincang dengan seseorang. Menggeleng beberapa kali.
Bicara dengan siapa dia?
Eunwoo melangkah cepat. Namun baru setengah jalan untuk mendekati putrinya, seseorang dengan pakaian serba hitam dan masker menutupi wajahnya mengangkat paksa Eunsa. Sosok yang sedari tadi berbincang dengan Eunsa.
Eunwoo membelalakkan matanya terkejut. "Eunsa!" panggilnya panik. "Hei, b*ngs*t berhenti!"
"Ayaaah!!!" Eunsa berteriak dan menangis.
Namun ia kalah cepat lantaran orang tersebut sudah melempar Eunsa ke dalam mobil dan menjalankan mobil itu pergi dengan cepat meninggalkan area sekolahan. Eunwoo berlari kesetanan hendak mengejar.
Meski ia tahu ia kalah cepat dengan mobil itu, otaknya terlalu panik untuk berpikir jernih. Jadi, tanpa sadar ia berlari ke tengah jalan raya dimana sebuah truk melaju kencang dan menabraknya.
Eunwoo terpelanting jauh bersamaan dengan sebuah pekikan samar yang terngiang dalam benaknya.
"Oppa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A WORLD LIKE A SHADOW
FanfictionONESHOOT [KIM YOO JUNG] GENRE : Dark Romance, Mystery, Riddle, Thriller, Fantasy, Horror.