[1ST EVENT - SWTYL] -Angel Helper-

367 31 26
                                    

A collaboration fanfic between Rahmi (Dinojungie__) and Ruu (jeonruu)|Kim Myungsoo, Kim Yoojung|Fantasy, sad|Oneshoot

___

__SECRET WISH TO YOUR LOVE, 1ST EVENT__

Myungsoo terdiam kesal, menatap jam tangan yang menunjukkan waktu yang akan merengguk nyawa gadis yang berada di depannya kini. Gadis dengan rambut acakan, dengan lengkungan tubuh yang indah, bergoyang sesuai irama yang terdengar.

Myungsoo memutar bola matanya malas, gadis di depannya kini sedang mabuk berat. Gadis itu perlahan berjalan keluar Club dengan goyah, kaki yang pincang, dan sedikit-sedikit menabrak sesuatu di depannya. Myungsoo meringis melihat gadis itu.

"Kim Yoojung, Gadis usia 18 tahun, tepat 1 menit lagi akan mati" ujar buku yang di bawa oleh Myungsoo. Myungsoo menatap lekat-lekat buku itu. Beralih menatap gadis itu yang sedikit jauh di sana. Gadis itu berusaha menahan taxi. Tak tahu jika mobil truck datang dari arah belakang.

Tinnn--- Tinnnn----

Suara klakson tak di dengar Yoojung. Gadis itu hanya berusaha memanggil taxi.

"Taxi... Taxi..."

Myungsoo memperhatikan itu. Dan perlahan kembali menatap buku yang di pegang nya. Buku itu menjadi aneh. Ada 2 kematian yang akan mati di jadwal yang sama. Aneh!!! Myungsoo tak tahu, ini untuk pertama kalinya dia mengalami kejadian ini. Dia harus memilih mencabut nyawa salah satunya lebih dulu. Antara gadis itu -Kim Yoojung- dan seorang nenek-nenek yang berada di sampingnya. Nenek itu sedang sesak nafas.

"Hhh... Hhhh...."

Dengan terpaksa Myungsoo segera memilih mencabut nyawa nenek yang sudah sekarat ingin mati. Soal gadis itu nanti di pikirkannya.

Dengan kekuatan Myungsoo. Nenek itu telah meninggal Dunia.

"Nyonya Ahn Hyang-Gi... Kau telah meninggal Dunia" ujar Myungsoo sambil hormat pada arwah nenek itu.

"Ikuti saya" Myungsoo membawa nenek itu pada Lift kematian.

Setelah kepergian nenek itu Myungsoo terkejut dengan dirinya yang tiba-tiba berada di kamar seseorang.

"Apa ini? Gadis itu?" Myungsoo terkejut. Gadis yang bernama Kim Yoojung itu sedang tertidur pulas di tempat tidurnya.

Myungsoo menghela nafasnya. Dia segera mencari buku yang selalu dia pegang.

"Apa ini? Dimana buku ku? Oh hei apa ini? Jika buku itu tidak ada aku tidak akan bisa mencabut nyawa gadis ini aiisss" Myungsoo kesal. Segera menelpon Sungyeol hyung sunbaenya yang lain.

---

"MALDO ANDWEE..."

"Inilah kenyataan nya Myungsoo, kau harus menjalankan hukumanmu selama 1 bulan"

"Sunbae, mengertilah. Aku masih ingin menjadi malaikat"

"Tapi ini kesalahanmu"

"Ini bukan salahku Sungyeol hyung"

"Maafkan aku hyung" ujar Jaehyun tersenyum sambil memperlihatkan dua jarinya tanda meminta maaf.

A WORLD LIKE A SHADOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang