Typo's itu Seni🌈
"Dek bangun udah pagi."
"5 menit lagi bang ahhh.. Ganggu lu!"
"Sono mandi ato gue guyur."
"Ahhhh iya-iya. Nihhh otw nihh"
Jedukkk...
"Adohhh abang!!"
"Njir, lu ngapain nyungsep di sono? Makannya melek jangan merem mulu. Udah gue cabut dulu bye."
Ye abang tayi. Adeknya jatoh malah diketawain abis itu ditinggal minggat, tolongin dulu kek. Untung lo abang gue, untung juga gue sayang. Tahik emang punya abang cem elu.
Gue Lee Jia, adek dari abang tayi gue Lee Minho. Bukan, bukan Lee Minho aktor terkenal itu. Beruntung banget kalo misalnya gue jadi adeknya itu aktor. Sayangnya tuhan nakdirin gue punya kakak gesrek cem dia. Nama doang yang sama ama itu aktor, muka ama sifat beda jauh.
"Pala lo kenapa ji?" tanya Yoon.
"Kejeduk pintu kamar mandi. Tapi engga besar kan benjolnya?" jawab gue.
"Iya engga terlalu kok. Ohhh iya Ji tau ga? Masa Jisung udah ada pacar baru lagi. Gue kapan yahh?" ujar Yoon sambil nanya.
"Gausah cerita itu anak. Buaya disney macem dia ga pantes diceritain. Mending sama kak Chan aja lo." kata gue.
"Ihhh ga ah. Gue maunya sama bang Minho aja." ucap Yoon.
"Abang gue gamau sih sama elu." sarkas gue.
"Canda elah. Lagian ada yang mau sama abang lo?" kata Yoon.
"Anjir, gitu-gitu fansnya banyak. Apalagi Young nohhh, suka banget sama abang gue." tumben gue bela abang gue hmmm.
"Bener juga lo. Ehh yang lain mana?" tanya Yoon.
"Dikantin." jawab gue.
"Ohhh."
"Hai cantik, kok pala lo agak benjolan? Tapi gapapa, masih cantik kok"
Gue tebak ini kalo ga Jisung ya Felix. Pas gue noleh, tuhkan bener. Itu si Felix.
"Ngapain lo? Kok disini? Tumben ga bareng sama temen seperkerdusan lo." ujar gue.
"Nyarin gue ya lu? Kangen kan? Asik dikangenin ama Jia. Mimpi apa gue semalem." celetuk Jisung.
Lahhh ni anak kapan nongolnya? Tau-tau disini ae tuhh. Gue liatin bentar abis itu gue sleding.g
"Yang kangen lo siapa? Pede banget. Ganggu aja lo, sono pergi." usir gue.
"Gitu amat sih neng. Katanya tadi nyariin giliran Jisung di sini aja diusir. Malu-malu kucing si eneng." celetuk Felix.
"Iya bener tuh. Katanya tadi nyariin." ucap Jisung membenarkan omongan Felix.
"Udah ah, sono pergi!" seru gue.
Jisung ama Felix langsung ngacir ke bangkunya sambil ketawa-tawa abis ganggu gw.
Sebel gue tuhh.
"Balikan aja sono." sahut Yoon.
"Heh?"
Gue langsung noleh ke arah Yoon yang dari tadi nyimak keributan gue ama duo curut tadi.
"Hah heh hah heh. Balikan sono ama Jisung. Cocok kok, dari dulu ga berubah lo yang tzundere dia yang bikin lo kesel mulu." ujar Yoon.
"Idih penyesalan gue tuh mau pacaran ama dia dulu. Balikan? Ogah, kesalahan terbesar gue kalo sampe balikan ama dia." tukas gue.
"Heleh. Gue doain berjodoh ama dia baru tau rasa lo." kata Yoon.
"Hah apa? NO!" seru gue.
"Ihhh gamau gue. Gitu amat lo doain nya." lanjut gue.
"Hehehehe canda kali." ucap Yoon.
Btw Jisung itu mantan gue dulu. Kita jalan hampir satu tahun. Kita putus itu gara-gara Jisung selingkuh, dasar buaya disney. Sebel gue, buaya disney banget emang.
"Ahhh bangsat isinya cacat semua!"
"Jangan ke towernya dulu bego!"
"Hoyyy apa-apaan ini gue disampahhh."
"Bentar lagi kalah dah ini. Satu... Dua.. Tiga.. Tuh kan, asu emang."
Pletakk..
"Woy apaan sih Jia? Sakit anjing!" -Fei.
"Lu berisik bangsat. Diem bentar kek susah amat." -Jia.
"Lahh gimana ga gitu gue main ML dapet grup isinya cacat semua. Kalahkan, mana disampahhh lagi. Tayi ga?" -Fei.
"Tayi banget anju. Gue juga main sering disampah masa?" kata Yoon.
"Ngapain jadi bahas em el anjir?" tukas Kyung.
"Biarin dua curut pencinta game itu heboh sendiri. Anggep aja mereka ga ada." kata gue.
"Jahat masa kita dianggep ga ada." ucap Fei.
"Makannya jangan heboh sendiri, kita kan ga paham." ujar Kyung.
"Ya maaf. Eh Jia besok lo musik kan?" tanya Yoon.
"Iya, knwhy?" gue balik nanya.
"Engga cuma tanya." kata Yoon.
"Gue kira mau nebeng." ujar gue.
"Tau aja lo hehehe." ucap Yoon.
Vomment Joseyo~💕
Published: 11-03-18/09-04-18 (sempat revisi dikit)
Revisi: 11-09-19
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✓ [REVISI]
Random❝Mantan tapi menikah.❞ ⚘status: complete [Bagian yang diberi ✨ sudah direvisi] ❛한지성┇Han Jisung. ↳Bahasa non baku, Typo(s) 『 Han Jisung Fanfiction © svnsky 』