Happy 18K readers😭, terhura aku tuhhh. Ada yang mau baca sama vote ff ini 😭 Makasih buat yg udah mau baca😘💕 maaf juga kalo updatenya kelamaan. Nay mempercepat alur cerita ya :')
Sejak jadian Yeri ada dipihak gue dia jadi makin deket sama gue. Kadang Jisung khawatir sendiri kalo gue makin deket sama Yeri. Tapi gue jawab kalo Yeri ngga seburuk apa yang Jisung pikirin ke dia.
Buktinya sekarang dia nemenin gue buat beli buku, kalo lo pada tanya kemana temen temen gue? Mereka lagi sibuk sama urusannya sendiri, Jisung? Sebenernya dia sih yang maksa buat gue beli buku bareng dia aja. Tapi gua nolak, kan Jisung mau main ama temennya. Lagian gue dah ngajak Yeri.
Jisung tetep kekeh pen nganterin gue, tapi gue juga tetep ngga mau. Alasannya, kasian Yeri, dia akhirnya ngalah sama gue asalkan gue ngga kenapa kenapa. Dan gue langsung iyain itu.
"Mau beli buku apaan Ji?" Tanya Yeri.
"Ohh mau beli buku novel aja sih, lama ga baca novel gue." Jawab gue diangguki sama Yeri.
Gue nyari novel yang gue maksud, abis ketemu gue langsung bayar aja. Gue sama Yeri ngga langsung pulang, kita makan dulu di restoran langganan tempat dia.
"Kak Suho kaya biasanya ya." Kata Yeri yang udah akrab sama pemilik restorannya.
"Oke Yer, 5 menit langsung jadi dehh."
Setelah kak suho udah pergi ke dapurnya, Yeri ijin buat ke toilet. Gue ditinggal sendirian, karena gabut mending main hp. Tapi baru mau ngambil hp di tas gua, semuanya langsung gelap.
Gua ngga bisa ngeliat apapun, sebelum gua pingsan yg gua liat cuma cewe rambut pendek sebahu.
Eunggg, gua dimana ini? Kok gelap? Ini bukan du apartemen gua kan? Setau gua, gua ada di restorannya kak Suho bareng Yeri.
"Yer~ Yeri~" gue manggil Yeri, tiba tiba lampunya nyala.
"Udah bangun lo?" kata seseorang di depan gua, gua gatau dia siapa. Soalnya dia pake topeng, suara nya juga ngga terlalu keliatan.
"Lo siapa ya?"
Dia ngelepas topengnya, yang bikin gua kaget, ternyata dia Yeri.
"Yer jangan diem aja Yer, bantuin gue buat lepas dari sini. Kasian Jisung nyariin gue." kata gua sambil natap Yeri, dia cuma senyum remeh ke arah gue. Gue masih g paham, apa maksudnya.
"Lo mau pulang?" tanya Yeri, dan gue ngangguk seketika.
"Bentar ya." Yeri nelfon seseorang gue gatau dia nelfon siapa.
Abis nelfon seseorang itu, ada yang masuk ke ruangan ini.
ITU LAMI SAMA GENGNYA YERI!
"Yer maksudnya apaan sih?" tanya gue.
"Lo masih tanya maksudnya Ji? Ga usah pura pura ga ngerti." jawab Sofia, yang bikin gue mikir seketika.
Maksudnya gue diculik gitu sama mereka!?
"Lo nyulik gua Yer? Maksudnya apaan lo nyulik gue. Mana sama si Lami lagi, katanya lo bakal jadi musuh di balik selimutnya Lami. Nyatanya apa!?"
"Wkwk, Lee Jia lo kok goblok banget sih? Si Jisung kok juga bisa bisa nya milih cewe kek lo?" sahut Lami, bikin gua naik pitam.
"Yeri tuh sebenernya ada di pihak gua. Dia kakak kandung gua bego! Dia yang sebenernya musuh di balik selimut lo." lanjutnya.
Jadi selama ini gue di bohongin sama dramanya dia!? Kenapa dia tega banget sih sama gue. Gue pikir Yeri bakal beneran berubah nyatanya apa!
"Koeun ambilin cutter dong, masih mulus nih pipinya." kata Lami sambil megang pipi gue, dan bikin gue bergidik ngeri.
Kenapa gue bisa terjebak di antara para self harm ini sih!?
Koeun ngasih cutter ke Lami, dan Lami mulai ngedeketin cutternya ke pipi gue.
Gue cuma bisa berdoa, siapapun itu tolong selamatin gue. Kalo misalkan hari ini hari terakhir buat gue didunia ini sampein pesen gua ke Jisung, bang Lino, Kyung, Yoon, Fei, Felix, Seungmin, Jeongin, Bunda sama ayah gue.
Tolong sampein kalo gua belum bisa jadi seseorang yang berguna buat mereka. Cuma bisa nyusahin doang. Kalo emang ini hari terkahir gue didunia ini.
Satu lagi, buat Jisung maaf tadi gue ngga mau nurut sama lo. Mungkin gue emang bukan yang terbaik buat lo sung.
Lami udah mau gores cutter di pipi gue. Dan gua mejemin mata, siap siap nerima takdir mati ditangan mereka.
BRAKKK...
"LAMI BERHENTI!"
Gue yang tadinya merem langsung melek denger suaranya Jisung. Dia nyelamatin gua, dia dateng buat nyelamatin gue!
Jisung gue dateng gaes!
"Lami lo gila apa!?" kali ini bukan Jisung gue yang ngomong, tapi pacarnya Lami nak nct dream.
"IYA GUA GILA KARENA HAN JISUNG! DAN LO GA USAH IKUT CAMPUR URUSAN GUA! KITA UDAH SELESAI SAMPAI SINI PARK JISUNG!" kata Lami sambil teriak.
Han Jisung gua udah maju selangkah ngedeketin gua.
"Diem disitu Han! Atau cewe ini ngga bakal selamat!" ancam Lami, sambil goresin cutter di pipi gue.
Perih, gue mau nangis tapi kalo kena luka ntar perih. Gue kudu gimana!? Jisung syok liat gua yang kenapa napa. Wajahnya merah padam, takut gue kenapa napa.
Dia maju selangkah.
"Kalo lo maju lagi. Gua ngga bakal segan segan ngehabisin lo sama dia!" ancam Lami.
"Lo gapapa bunuh gue, tapi jangan Jisung lam!" kata gue, sambil nahan sakit di pipi gue.
"Ngga lam lu bunuh gue aja, tapi lepasin Jia!" Jisung maju selangkah lagi, Sung gue mohon jangan maju atau lo bakal dibunuh mending gue aja yang mati ditangan psychopat gila ini sung.
"Lami lo kenapa gini sih lam? Balik jadi Lami gue yang anggun jangan kaya gini Lam. Gue tersiksa ngeliat lo kaya gini." -Park- Jisung udah putus aja rasanya buat nasehatin Lami.
"Sorry, gua bukan lami lo lagi! Jangan pernah berharap kalo gua bakal balik sama lo lagi!"
Lami beneran gila! Iya dia gila! Dia nyayat pipi gua 3 kali sekaligus. Gua ga kuat, setelah dia nyayat pipi gua 3 kali burem, gelap. Dan gua gatau setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✓ [REVISI]
Random❝Mantan tapi menikah.❞ ⚘status: complete [Bagian yang diberi ✨ sudah direvisi] ❛한지성┇Han Jisung. ↳Bahasa non baku, Typo(s) 『 Han Jisung Fanfiction © svnsky 』