Gw bilang kan. Typo's itu seni. Hargai aja udah🌈
"Karena apa? Ahh lama lo Sung, gue ada urusan, bye." Kata gue.
Setelah itu gue langsung pergi dari rooftop tanpa meduliin Jisung. Dia juga ga nyegah gue, maksud itu anak apa coba? Bete kan gue jadinya. Waktu gue masuk kelas gue langsung tidur. Bodo amat kalo nanti gue mau dimarahin, dihukum atau apa kek yang penting gue tidur dulu. Gue lagi capek aja, gatau kenapa.
Mood gue emang berubah cepet akhir-akhir ini. Dari awal sampe pulang sekolah gue badmood. Sampe ditanyain mulu ama bang Minho, berisik emang.
"Lo kenapa sih njir? Ditanyain juga dari tadi. Jawabannya gapapa mulu. Lagi dapet lu? Bukannya udah?" Tanya bang Minho bertubi-tubi
"BERISIK ANJIR! Gue emang lagi ga mood. Jadi lu diem aja, jangan nyerocos mulu kek bajay." Seru gue.
"Iya nih diem." Ujar bang Minho, yang langsung kicep seketika.
"BANG AYO GERCEP MAKANNYA!"
"Sabar elah. Ehh btw dek katanya, ayah sama bunda mau balik ke sini."
"HAH? Yang bener lu bang? Bo'ong dosa lu." Kata gue ga percaya.
"Beneran elah. Coba nanti lu telfon bunda terus tanyain aja sendiri sama bunda."
"Iya nanti. Tapi tumben, biasanya juga bulan september mereka baru pulang. Kok cepet banget? Masih bulan Februari juga." Heran gue.
"Ya mana gue tau. Makannya itu tanya aja sendiri sama bunda."
Gue diem, abang gue juga diem. Bokap, nyokap gue tuh kerja diluar negeri. Dan mereka tinggal di sana, menelantarkan dua anaknya di Korea. Ya ga ditelantarin juga sihhh. Dan katanya, bisnis mereka di sana lebih untung. Setiap pulang ke sini cuma waktu akhir tahun doang. Ya gue heran kan, kok tumben September udah balik kampung aja. Dari pada pusing mikir, nanti gue tanyain langsung aja.
Pas sampe di sekolah gue langsung duduk di sebelah Yoon.
"Hai bebeb-bebebnya acu." Sapa gue.
"Kesambet apaan lo setan?" Tanya Yoon heran ngeliat tingkah gue.
"Tau nih, masuk kelas bahagia banget kek mbak kunti." Celetuk Fei yang duduknya ada di belakang gue sama Yoon.
"Hubungannya sama mbak kunti itu apa sih anjir, lawak deh kamu." Sahut Kyung.
"Lah ya kan mbak kunti ketawa-tawa terus. Jadi dia bahagia kan?" Ujar Fei.
"Serah dah Fei, serah. Nah, lo kenapa bahagia banget?" Tanya Yoon sambil nunjuk gue.
"Hehe, gue tuh lagi bahagia, soalnya-"
"Soalnya Jia mau tunangan ama gue." Sahut Jisung di sebelah gue.
Dan Jisung langsung ngerangkul gue. Gue hempasin aja tangannya dari pundak.
"Ihhh yang mau tunangan sama lo siapa sih anjing?" Sewot gue.
"Kamu." Jawabnya cepet.
"Idih najis, sok aku-kamu lo." Seru gue.
"Gapapa dong. Kan bentar lagi lo jadi milik gue, hehehehe. Jadi, nanti manggilnya aku kamu, atau sayang aja deh ya. Biar lebih romantis."
Pletakkk...
Gue jitak aja kepalanya, gedek juga gue lama-lama sama titisan tupai satu ini.
"Dalam mimpi lo. Udah sana jangan ganggu gue." Usir gue.
"Idih di usir. Yaudah ntar makan bareng ya sayang." Kata Jisung, ngedipin sebelah matanya genit.
"JISUNG!"
Jisung auto lari gitu aja ke bangku nya, dan gue kesel banget ama tu anak. Apaan coba ngomong gitu, mau bikin gue makin susah move on? Mana temen gue pada ngeliatin gue kek percaya gitu sama ucapannya Jisung, goblok emang si Jisung.
"Apa?"
"Lo beneran tunangan sama Jisung?" Tanya Kyung.
"Kapan? Sebar undangan kaga?" Tanya Yoon.
"Kok kita gatau? Jahat lo mah ga ngasih tau." Ujar Fei.
"Setan lo pada! Gue ga ada acara tunangan-tunangan sama tuh curut yah." Tukas gue.
"Ga pake tunangan berati langsung nikah dong?" Tanya Yoon semangat 45.
Gue jitak aja pala nya, dia meringis kesakitan.
"Jingan lo, Ji. Sakit nih pala gue." Ujarnya dan gue bodo amat.
"Bodo amat, Yoon. Gini lo, maksud gue, gue ga tunangan ama dia. Siapa juga yg mau sama dia?" Jelas gue.
"Ga usah nolak gitu lah, Ji. Gue doain tunangan beneran ama dia mampus lo." Celetuk Fei.
"Hooh. Semoga berjodoh lo ama dia. Wakakakakak." Sahut Kyung.
"Sempag Zimbabwe kalian." Gerutu gue.
Voment Juseyo~❤
12-03-18.
Publis: 11/10/18.
Revisi: 18/12/19.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✓ [REVISI]
Random❝Mantan tapi menikah.❞ ⚘status: complete [Bagian yang diberi ✨ sudah direvisi] ❛한지성┇Han Jisung. ↳Bahasa non baku, Typo(s) 『 Han Jisung Fanfiction © svnsky 』