Typo's itu seni. Jadi tolong dihargai /plakkk
Dimaklumi bego!
Bacot!
Hari ini entah kenapa gue lagi seneng banget. Gatau deh, gue juga heran. Dan hari ini gue lagi kesambet setan apa neraktir temen gue. Ketawa-ketawa di kantin macem mbak kunti. Untung aja kantin masih sepi.
Brakkkkk..
Gue sama temen-temen auto kaget liat meja kita digebrak. Pake banter lagi, aduh untung bakso gue ga jatoh. Kan sayang bakso gue, baru juga gue makan tiga biji. Kita auto ngeliat siapa pelakunya, ternyata Yeri dkk. Ini anak napa dah? Dateng-dateng macem mak lampir gitu.
"Ada urusan apa lo?" tanya gue.
"Urusan? Ohh ya urusan gue sama lo. Tentang J I S U N G." jawab Yeri, sembari mengeja nama Jisung.
"Hah jisung? Yang mane? Jisung mah banyak kali." sahut Fei.
"Iya tuh Jisung yang mane? Park Jisung ap--"
Perkataan Kyung diputus sama Yeri.
"Han jisung." sela Yeri.
"Emang kenapa sama Jisung? Ohhh lo pacar barunya, ye? Masih cantikan Jia juga. Selera Jisung turun yah abis Jia jadi ke elo." -Yoon.
"Wahh nantangin nih yer." sahut perempuan di belakang yeri yang gue tau namanya Hani.
"Diem lo bocah! Gue ada urusan sama Jia. Bukan ke elo." sarkas Yeri.
"Tunggu masalahnya apa coba? Kok bawa-bawa Jisung segala?" tanya gue.
"Pake tanya, udah sikat ae yer." kompor Sofia.
"Jangan gegabah Sof, ini kantin." sahut Hani.
"Diem lu berdua." gertak Yeri.
Hani sama Sofia auto diem. Yeri ambil nafas dulu sebelum ngomong. Ah elah grogi apa sampek tarik nafas segala?
"Lo kan yang kamaren ada didepan gerbang sekolah? Yang belum dijemput kemaren?" tanya Yeri.
"Iya, kenapa? Ada masalah sama lu?" tanya gue.
"Gara-gara lo jisung batalin jalan kita. Dan malah milih nolong elo. Tapi sayangnya lo malah sama cowok lain." sarkas Yeri.
Gue mikir bentar, ohhh waktu kemaren gue liat dia ga ada di cafe tuh sebernya mau nolongin gue? Tapi pertanyaannya, buat apa Jisung nolongin gue? Sampe ngerelain kencannya batal.
"Loh? Gue kan gatau." ucap gue.
"Pura pura gatau apa emang gatau. Ya gara-gara lo acara jalan gue sama Jisung batal. Dan dia malah lebih milih lo. Lo mikir dong, jangan mentang-mentang lo itu deket sama Jisung terus seenaknya kek gitu. Jangan jadi pho lo!" sarkas Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✓ [REVISI]
Random❝Mantan tapi menikah.❞ ⚘status: complete [Bagian yang diberi ✨ sudah direvisi] ❛한지성┇Han Jisung. ↳Bahasa non baku, Typo(s) 『 Han Jisung Fanfiction © svnsky 』