Typo bertebaran~
Ternyata yang bertamu itu si Jisung dkk pemirsahhh :)
Yawllah sat, lu lagi lu lagi. Mau ngapa lu kesini? Bikin gw sakit hati lagi? Lelah dd.
"Tamu kesini tuh suruh duduk atau apa kek." -Jeongin.
"Lahh ya duduk tinggal duduk kan? Repot amat." -Fei.
"Udah duduk lo pada." -Yoon.
Mereka duduk, bukan di sofa.
Tapi lesehan :)
Heran gw.. padahal tuhh sofa muat buat mereka ber 4. Tapi masih aja duduk di lantai.
"Ngapain pada emperan? Kan ada sofa?" -Kyung.
"Enak disini. Adem, lu ber 4 juga duduk dibawah aja." -Felix.
"Rumah siapa nyet? Ngatur2 ae lu." -Yoon.
"Tamu itu bawa berkah loh. Udah dehhh duduk dibawah aja nyaman." -Felix.
"Nikmat yang hqq ye ga lix?" -Jisung.
"Yoi brooo" -Felix.
Abis itu mereka langsung tos masa. Ayan anjuuu :)
Sengkleknya duhh ga bisa dikondisikan. Gw dri tadi diem aja, mereka bercanda. Gw ga niat, dan posisi kita juga udah duduk dibawah kek Jisung dkk. Aduhh mau maunya gitu :)
Yaudah gapapa sekali sekali gitu ya kan? Nyenengin batang. Mereka main gaplek.ggg
Si Seungmin ama Fei main ps. Mereka kan pasangan gamers. Herannya yang menang tuh si Fei mulu. Gatau si Seungmin ngalah apa bener bener kalah. Geser, kita ke pasangan yang sukanya adu bacot. Iya si Yoon ama Felix. Aduhh pusing gw, bts ehh itu boyband gblk. Btw si Yoon udah curhat ama kita kemaren. Iya dia suka ama pilikseu.
( ͡° ͜ʖ ͡°)
Shttt diem yah?
Itu rahasia gw sama sq.
Jangan dikasih tau siapa siapa.
Lanjuttt, kita geser ke pasangan paling mesra. Adem ayem aduhhh iri gw liatnya, iya Jeongin ama Kyung. Dengan posisi si Kyung senderan dibahu Jeongin. Ena tuhhh
( ͡° ͜ʖ ͡°)
Jadi iri dd. Terakhir si buaya disney. Gw gatau dia lagi ngapain, tp keknya lagi chat ama orang gitu. Gw yakinnya si Lami. Dia chat ketawa ketiwi gitu. Btw gaess lami itu pacarnya Jisung, bukan Han Jisung gblk. Itu lohh anak nct dream, Park Jisung.
Iya si Lami itu keknya selingkuh ama tunangan gw. Tapi Jisung nya gatau, awas aja si Lami. Gw bocorin rahasianya ke Jisung rambut biru itu. Suruh siapa ambil pacar orang.
"Ehhh gaes gw pergi dulu ya. Ada urusan." -Jisung.
Semua langsung ngedarin pandangannya ke arah Jisung. Gw mincingin mata gw. Trus si Seungmin nyamperin Jisung.
"Mau kemana njink?" -Seungmin.
"Urusan bisnis. Udahh lahh gw balik lagi ntar. Gw duluan ye bye." -Jisung.
"Ga pamit sama calon tunangan lu sung? Gitu amat sih lo." -Fei.
Gw tau maksudnya Fei. Mana Kyung ama Yoon kek ketawa smirk gitu. Anjuuuu sekalehhh :)
"Ga usah. Ntar gw juga balik lagi kan?" -Jisung.
"Iya gausah. Ga balik lagi juga gapapa kok. Gw ju ga ga bu tuh lo di si ni." -Jia.
Gw ngomong kek gitu ke dia, sambil ada penekanan. Truss langsung naik ke lantai atas. Sebel gw, tp gw ga ke kamar Kyung. Gw cuma sembunyi aja dideket tangga.
"Lo apain tuh anak sampe segitunya?" -Jeongin.
"Ga diapa-apain kok. Cuma disakitin doang. Ehhh upsss." -Yoon.
Abis itu Yoon langsung nyusul gw ke tangga. Tapi dia gatau gw sembunyi, jadi dia langsung ke kamar Kyung.
"Hah? Pantes. Yaudah sono pergi, katanya mau pergi. Nemuin selingkuhan lo kan?" -Felix.
"Apa apaan sih? Kok kalian jadi mojokin gw? Udah lah gw pergi aja." -Jisung.
Abis ngomong gitu Jisung langsung ngacir keluar sambil mukanya ga enak. Bahasa kerenya sepet, ga keren anju :vv
"Iya pergi sono yang jauh. Jangan balik lagi klo perlu!" -Kyung.
"Btw lix kok lu gituin Jisung." -Fei.
"Biar dia sadar diri aja. Biar tobat, capek gw lama lama sama sifat playboynya." -Felix.
"Tau tuhhh. Udah dapet yang cantik ae, masih cari yang lain. Kurang apa coba si Jia? Gblk emang Jisung." -Jeongin.
Gw nguping apa yg mereka omongin gaes :)
Abis itu gw langsung ngacir ke kamar Kyung. Disana gw ketemu Yoon lg nonton my little pony.
"Dari mana lo? Gw kira lo dikamar." -Yoon.
"Kepo." -Jia.
Ga lama yg lain nyusul ke kamar Kyung.
"Jisung lu udh pergi. Coba cerita lu diapain sama dia?" -Seungmin.
Gw agak ragu mau cerita. Tp dari pada mereka semua kepo ye kan? Ge semua sih cuma Felix dkk doang. Gw cerita ke mereka dari A-V, karena dri A-Z udh mainstream.gsu
Gw cerita tentang kejadian sebenarnya. Mereka masang muka serius banget.
"Ga usah serius serius banget, ntar jadian trus putus ntar abis putus rindu. Kata Dilan mah rindu berat kek badan kamu." -Jia.
"Malah ngelawak." -Felix.
"Gini aja gw ada rencana." -Kyung.
"Apaan?" -All.
"Kita mata matain si Jisung? Cari tau sebenarnya dia itu ngapain pake selingkuh segala? Trus kenapa dia terima perjodohan ini?" -Kyung.
"BOLJUG KYUNG!" -Yoon.
"Sante asu, jangan ngegas." -Felix.
"Protes mulu lo!" -Yoon.
"Adu bacotnya ntar ae sat! Ini masalah double J ini." -Seungmin.
Yoon ama Felix kicep, trus kita nyimak lagi rencana si Kyung. Kepo kalian? Tunggu next capther ye. Kata author udh mo tbc nihh.
"Tau ae lu sat" -Nay.
"Apa sih yg Jia kaga tau?" -Jia.
"Serahhh." -Nay.
Jempolku syudah keriting qq. Makin gaje ga sih ini cerita? Keknya iya,-
Btw gaesss, makasih buat 1knyaaaa. Seneng gw tuhhh terhura. Makasih udah dukung ff gaje gw ini, gw gatau kalo ada yg baca, nge Voment sebanyak ini. Gw terharu sumpah, serah dehh mau bilang gw alay, lebay tapi gw seneng banget ada yang suka sama ff yg mungkin gaje ini (ಥ ͜ʖಥ)
Saranghae kalian💘❤️💓💕💖💗💙💚💛💜🖤💝💞💟❣️♡️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✓ [REVISI]
Random❝Mantan tapi menikah.❞ ⚘status: complete [Bagian yang diberi ✨ sudah direvisi] ❛한지성┇Han Jisung. ↳Bahasa non baku, Typo(s) 『 Han Jisung Fanfiction © svnsky 』