[✨] 0.4

9.7K 1.1K 40
                                    

Typo's itu Indah🌈

"Pada pesen apa? Biar gue aja yg pesenin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pada pesen apa? Biar gue aja yg pesenin." Tanya Fei sewaktu kita udah duduk di bangku kantin.

"Tumben lo? Gue pesen nasgor ama jus jeruk aja dah." Ujar gue.

"Samain kek Jia." Kata Kyung.

"Gue ikut lo aja deh, Fei." Ucap Yoon.

"Ok tunggu." Kata Fei.

Fei sama Yoon langsung mesenin apa yang kita mau.

Ga lama setelah itu pesenan kita dateng. Squad gue makannya ga bisa anteng, ketawa-ketiwi mulu. Bahkan beberapa kali gue sama yang lainnya sempet keselek gara-gara lawakannya Kyung. Kadang si Fei juga ngelawak walaupun garing, tapi gue tetep aja ketawa. Ya gimana ya, humor gue receh banget asli.

"Hay sayang." Ucap Jisung duduk di sebelah gue.

"Idih, ngapain lo di sini?" Tanya gue.

Iya itu Jisung sama Felix, Jeongin, Seungmin. Satu squad lah anying.

"Kan tadi gue bilang, kita makannya bareng ya. Lagian kan pasangannya pas kok, Jeongin sama Kyung, Sungmin sama Fei, Yoon sama Felix. Terus kamu sama aku." Jawab Jisung.

"Apaan anjir, ya kali gue sama pantat anoa." Tukas Yoon.

"Yang mau sama lo juga siapa geblek, pede amat jadi cewek." Seru Felix.

"Ya gue emang pd sih, mau apa lo?" Tanya Yoon yang mulai ninggiin nada suaranya, kayak mau ngehajar Felix.

"Udah lo berdua ga usah malu-malu gajah deh." Celetuk Jeongin.

"Anjir lu behel, diem ae." Tukas Yoon.

"Pacar gue nyet! Macem-macem sama Ayen, gue gorok lu." Seru Kyung ga terima.

"Belain aja tuh si behel." Ujar Yoon kesel.

"Udah, kenapa jadi ribut sih anjir?" Tanya Seungmin meleraikan pertikaian ini.

Yah ga seru si umin mahh, kan enak gue bisa liat tubir secara live.

"Bodo amatin aja lah yang." Celetuk Fei.

Waktu gue mulai makan, gue ngerasa ada yang ngeliatin gue. Pas gue noleh ke arah kanan, bener aja Jisung lagi ngeliatin gue. Dengan posisi, Jisung lagi numpu kepalanya pake tangan kanannya. Terus kepalanya noleh ke arah gue. Paham ga? Ga paham? Pahamin aja udah.

"Lo ngapain ngeliatin gue bukannya makan?" Tanya gue ke Jisung.

"Gapapa dong liatin calon istri plus tunangan gue sendiri." Jawab Jisung dengan pd nya.

Gue muterin bola mata gue males, ini anak bacot soal tunangan mulu. Bikin kesel aja lah, anying!

"Dari tadi lo ngomong tunangan mulu. Yang mau tunangan sama lo siapa panjul? Noh kang ojek deket sekolah." Seru gue kesel.

Mantan ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang