Hay hay apa kabar? :v
Gue ngerjapin mata gue, ngeliatin sekitar. Ini dikamar gue!
"Hamdalah lo udah bangun Jia~" kata Yoon langsung meluk gue di kasur.
"Emang gue kenapa?" tanya gue.
"Lo lupa!? Lo pingsan kemaren gara gara di culik sama Lami, Yeri and the genk." kata Fei jelasin.
"Ohh iya iya, kok gue bisa selamat? Jisung mana? Dia ga kenapa kenapa kan!?"
Ceklekkk...
"Cie khawatir sama gue cie, gue ngga kenapa napa yang." kata Jisung masuk sambil bawa makanan.
"Dih ngeselin lu! Gue serius malah bercanda."
"Gue juga serius elah. Gue ga kenapa napa, cuma Jisung ensiti tuhh yang luka luka. Pacarnya brutal banget kek singa. Lu jangan kek gitu ya yang."
"Gue ngga bakal kek gitu. Jangan samain gue sama dia." kata gue.
"Ehh bang Lino ngga tau kan?" tanya gue.
"Ngga tau dia mahhh." sahut Jeongin..
"Bagus kalo bisa jangan sampai bang Lino tau. Btw kok gue bisa selamet?"
"Ye lu bukannya seneng selamet malah, tanya tanya. Itu kita kerja sama tau gue, Yoon, ama Kyung ngelawan Yeri, Koeun, Sofia, Hani tau ga." jelas Fei.
"Lah trus pacar lu pada gimana?"
"Ngelawan Lami lah, Jisung lo ama pacarnya ae kewalahan ngelawan dia." sahut Kyung.
"Anjir gila gila, Lami gitu banget sihh. Untung gue ngga kenapa napa, kalian juga." kata gua sambil natap Jisung, Felix, Seungmin, Jeongin.
"Wkwk dah dah yang penting lo selamat gitu dah bikin kita seneng." Felix.
"Iya thanks btw dah nyelamatin gue."
"Ahh kek apa aja lo yang. Lagian itu hak kita buat nyelamitin elu yang." -Jisung.
"Hooh bener banget. Untung juga Jisung ngikutin elo kemaren." -Seungmin.
"Lo ngikutin gue sung kemaren?"
"Iya lah, gue tau lo mau diapa-apain. Soalnya gue kan punya ikatan batin sama lo."
"Serah lo sung, bodo amat."
DUKKKK...
"HAN JIAAAA! SAKIT GOBLOK!" Teriak Jisung yang jatuh.
Gue yang asik tidur otomatis langsung bangun dong.
"Lu ngapain sih teriak teriak? Masih pagi juga? Terus lu ngapain tidur dibawah gitu?" Tanya gue dengan keadaan setengah sadar.
"Dih si bego untung sayang. Gue ketendang sama lo bego!" Jelas Jisung sambil ngusap punggungnya yang sakit abis cipokan ama lantai.
Gue cuma ngangguk doang.
Ehh tunggu apa? Ketendang sama gue?
BERATI SEMALEM DIA TIDUR SAMA GUE DONG!?
BUNDA JIA SUDAH TIDAK SUCI LAGI BUNDA HUEEEE :(
"LAH YA LU NGAPAIN TIDUR DIKASUR GUE MALENNNN!??" teriak gue sekaligus jambakin rambut Jisung.
"ADOHH WOE SAKIT, LEPASIN DULU NAPA." Jisung berusaha ngelepasin jambakan gue.
Tidak semudah itu ferguso.
"LO YANG MINTA GUE TIDUR BARENG LO JAMILAH!" Kata Jisung.
Gue kaget dong, dan langsung ngelepasin jambakan gue. Gue liatin Jisung dengan tatapan ngga percaya.
"Emang iya? Ga usah ngada ngada deh lu sung." Kata gue dengan tatapan maut andalan gue.
"Serius elah, kalo lo ga minta gue ga bakal tidur sama lo juga kalik." Jelas dia, yang bikin gue mikir.
Iya juga sih, Jisung ngga bakal tidur bareng gue kalo bukan gue yang minta.
Tapi ya kali dong gue minta Jisung tidur sama gue?
HARGA DIRI GUE MAU DIKEMANAKAN!?
"Napa lo diem ae? Udah inget kalo lo yang minta gue tidur bareng lo?"
"Kaga inget, ehh tapi lo ngga ngapa ngapain gue kan?" Tanya gue was was.
Ya gue takut diapa apain sama dia dong, Jisung kan makhluk byuntae sejenis sama bang Minho.
"Engga elah takut banget sih lo kalo gue apa apain, lagian kan gue udah janji sama lo kalo gue ngga bakal nganuin lo sebelum lo siap, sebelum kita sah." Jelas Jisung bikin gue mikir sama janji kita dulu pas otw ke apartemen ini.
"Yaudah mungkin lo juga masih syok abis kejadian kemarin. Dah sono mandi dulu, hari ini kita libur ga usah sekolah dulu. Gue mau nyiapin makanan dulu." Kata Jisung terus dia keluar kamar.
Hmmmmm, gue masih mikir kejadian kemaren waktu gue disekap sama si Lami and the geng. Sumpah deh gue pengen bejek bejek tuh Yeri, sama Lami.
Mungkin juga gue nyuruh Jisung tidur sama gue karena gue masih syok sama jadian kemaren kali ya? Iya kali, dari pada mikir itu mending gue mandi dehh.
Ehhh bentar bentar, gue mandi Jisung masak kan yak?
LAH WOE ANJIR!
DIA BAKALAN BAKAR DAPUR INI MAH ALAMATNYA!
Tbc dulu... Maaf ya yang udah nunggu ff ini lama. Otak lagi stuck nihh ehe :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✓ [REVISI]
Aléatoire❝Mantan tapi menikah.❞ ⚘status: complete [Bagian yang diberi ✨ sudah direvisi] ❛한지성┇Han Jisung. ↳Bahasa non baku, Typo(s) 『 Han Jisung Fanfiction © svnsky 』