Yang udah aku kasih tanda (✔) berarti udah aku revisi ya. Cerita ini sedikit berbeda dari yang dulu:) . Selamat membaca ❤
'"'"''"'
Pagi itu, aku sedang berjalan ditrotoar New York yang ramai. Aku menuju super market untuk membeli bahan makanan. Karna jam kerja masih 2 jam lagi jadi aku membeli makanan.
Namaku Natasya Queen Alexander. Aku berasal dari keluarga yang cukup bahkan sangat cukup. Tapi aku ingin mandiri jadi aku bekerja di Perusahaan terkenal diNew York, setelah perusahaan milik papaku.
Setelah cukup untuk membeli bahan-bahan makanan, aku kembali ke apartemenku.
Saat sampai diapartemenku. Aku segera membuat makanan. Setelah semua bahan sudah aku siapkan, aku pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Selesai mandi aku memasak. Saat makanananku sudah matang. Aku segera makan. Lalu aku pergi bekerja berjalan kaki. Semua orang tidak tau jika aku keturunan Alexander.
Bahkan semua orang tidak tau jika di keluarga Alexander mempunyai anak perempuan. Yang mereka tau hanya kakak laki-lakiku.
Sesampainya diperusahaan tempat kerjaku. Aku segera ke mejaku yang sudah aku tempati selama satu bulan ini.
Bosku bernama Jacob William sekaligus pemilik JW'S New York. Tempat kerja yang aku tempati, kantor pusat. Ia mempunyai cabang kantor. Bahkan hampir seluruh dunia. Sama seperti daddyku. Tapi bedanya, daddy sudah sampai seluruh dunia.
"Selamat siang sir, hari ini anda ada meeting bersama petinggi perusahaan untuk berdiskusi tentang masalah keuangan yang telah hilang kemarin sir" ujarku sambil membawa iPad.
Mata tajam itu melihat kearahku. Dan berkata "Jam berapa dimulai?" .
"Lima belas menit lagi sir" aku melihatnya menutup mata sebentar setelah itu ia mengibaskan tangannya menyuruhku pergi.
"Mr.Hudson saya yang menyuruh anda untuk mengeluarkan uang sebesar $290 juta dollar! Kenapa anda mengeluarkan $500 juta dollar!" bentak Jacob William semua orang menundukan kepalanya mendengar suara tajam itu. Termasuk diriku.
"Kemana sisanya! Kau buat untuk membeli jalang!? Jawab!?" lanjutnya membuat diriku tersentak.
"Aku tidak masalah jika sisanya hilang! Tapi bagaimana karyawanku hah! Kau bisa memberi bayaran mereka!? Itu uang perusahaan! Kau kira aku bodoh hingga tak tau kelakuan dirimu yang bajingan itu!?" aku menutup mata saat mendengar bentakan itu lagi.
"Mulai saat ini kau dipecat, dan nikmati hari-harimu selanjutnya" ujarnya lalu berjalan keluar dari ruang meeting. Aku menghela nafas sejenak kemudian mengikutinya dari belakang.
"Buatkan aku kopi" ujarnya sambil berjalan.
"Baik sir" aku membalikan tubuhku dan berjalan menuju pantry.
"Apa jadwalku setelah ini?" tanya Mr.William saat aku sudah di hadapannya.
"Anda akan meeting dan makan siang bersama Mr.Clarks juga berdiskusi untuk membangun hotel di Las Vegas, sesuai perjanjian yang anda tanda tangani kemarin sir."
"Siapkan mobilku"
"Baik sir" aku berjalan keluar menuju mejaku dan segera menelfon supir pribadi Mr.William.
Tak lama kemudian lelaki bermata tajam itu berjalan melewatiku. Setelah ia masuk kedalam lift aku menghela nafas dan terdudum dikursi.
Inilah pekerjaanku. Sebagai sekertaris direktur utama JW'S New York. Dan selamat datang di duniaku.
_________________________________
Jangan lupa
Vote⭐
Comment💬
Follow👥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bos [REVISI]
KurzgeschichtenCerita Khusus 21+ anak kecil dilarang mampir!! Cerita yang sudah ditandai '✔' itu sudah direvisi dan berbeda dengan alur cerita yang lama.